Rental Mobil Kolaka

Rental Mobil Kolaka – Mudah, Terjangkau, Ready 24 Jam

Diposting pada

List jasa rental mobil kawasan Kolaka terpercaya yang melayani lepas kunci / plus driver dengan unit lengkap, harga bersahabat, dan buka 24 jam.

Dapatkan kesempatan melakukan berbagai kegiatan di dalam dan luar kota dengan menyewa mobil di lokasi terdekat yang memberikan servis terbaik dan profesional. Anda dapat menyimak informasi lengkap seputar jasa perentalan langsung hanya di Ayonaikbis.com.

Kolaka

Kolaka menjadi salah satu kabupaten di Provinsi Sulawesi Tenggara yang mengalami pemekaran wilayah. Hasil dari pemekaran ini meliputi Kolaka Timur dan Kolaka Utara.

Kabupaten ini berada di bagian barat Sultra yang mana sisi sebelah baratnya berbatasan langsung dengan Teluk Bone.

Wisata Kolaka

Dengan sebagai sisi wilayahnya merupakan sebuah pesisir, Anda dapat menemukan berbagai tempat wisata seperti pantai di area Kolaka.

Untuk Anda yang ingin menghabiskan liburan di luar ruangan, berikut ini adalah daftar lokasi rekreasi yang dapat dikunjungi kapan saja.

  • Pantai Sobek
  • Air Terjun Watu Wula
  • Pantai Kaju Angin
  • Wisata Mata Usu
  • Kolaka Cocoa City
  • Sungai Tamborasi
  • Air Terjun Mangolo
  • Pantai Pulau Padamarang
  • Desa Lakuya
  • Taman Bakau Pantai Harapan
  • Villa Rumah Adat Mekongga Kolaka
  • Pantai Kalomang
  • Dan lain sebagainya

Rental Mobil di Kolaka

Terdapat berbagai cara yang dapat Anda tempuh untuk bisa bepergian kemana saja dengan mudah, salah satunya menyewa sebuah kendaraan.

Cara ini dapat menghemat biaya perjalanan Anda, dimana Anda dapat lebih leluasa memilih jenis mobil dan layanan yang sesuai dengan kebutuhan.

Berbagai unit armada yang tersedia memiliki kualitas terbaik dan dalam kondisi prima dengan transmisi matic dan manual, mulai dari Xenia, Innova Reborn, Terios, Rush, Ertiga, Fortuner, Hiace, hingga Alphard.

Rental Mobil Kolaka Lepas Kunci

Rental Mobil Lepas Kunci

Nikmati layanan ini yang akan memberikan sensasi pergi kemana saja dengan lebih leluasa dan waktu yang dapat diatur sendiri tanpa perlu adanya pendamping dari pihak rental.

Rental Mobil Kolaka Dengan Sopir

Tersedia layanan sewa plus driver yang akan membuat perjalanan Anda jauh lebih santai ketika kurang mahir berkendara atau sedang tidak ingin bepergian dengan menyetir sendiri.

Selain itu, Anda juga tidak perlu memikirkan rute perjalanan yang harus ditempuh karena pengemudi berpengalaman dengan karakter yang ramah dan sopan.

Sewa Avanza Kolaka

Bepergian untuk melakukan urusan di dalam maupun di luar kota menggunakan mobil Avanza dengan harga terjangkau namun tetap dapat memberi kenyamanan dan keamanan.

Sewa Pick Up Kolaka

Penyewaan mobil di daerah Kolaka menyiapkan berbagai macam tipe unit, salah satunya adalah kendaraan niaga seperti pick up.

Armada ini memiliki bak belakang yang luas dan cocok untuk Anda isi dengan berbagai barang tanpa perlu khawatir akan rusak ketika dibawa bepergian pada jarak yang cukup jauh.

Sewa Elf Kolaka

Gunakan mobil berkapasitas besar seperti Elf yang dapat menampung hingga 20 orang untuk bepergian dengan jarak cukup jauh bersama rombongan teman, kolega, maupun keluarga.

Harga Rental Mobil Kolaka

Tarif sewa kendaraan roda empat di Kolaka berbeda-beda dimana Anda perlu mengeluarkan dana mulai dari angka 300 ribu.

Harga tersebut akan berubah menyesuaikan pada pilihan Anda akan jenis layanan, tipe mobil, serta lama waktu penyewaan.

Baca Juga: Rental Mobil Buton

Rental Mobil 24 Jam

Jangan ragu untuk bepergian dengan mobil yang Anda dapatkan dari tempat persewaan terdekat. Jasa ini siap melayani Anda dengan sepenuh hati hingga 24 jam.

Rekomendasi Sewa Mobil di Kolaka

Datangi jasa perentalan roda empat yang berada di Kolaka, Wolo, Samaturu, Baula, Wundulako, Pomalaa, Watubangga, Iwoimendaa, Tanggetada, Latambaga, Toari, atau Polinggona melakukan transaksi maupun untuk cek kondisi kendaraan yang tersedia.

RENTALALAMATTELEPON
ANUGRAH Rental Mobil Laloeha, Kolaka, Kabupaten Kolaka, Sulawesi Tenggara 93561085396032332
Rental Mobil 4×4 c-risJl. Ahmad Mustin No.2, Laloeha, Kec. Kolaka, Kabupaten Kolaka, Sulawesi Tenggara 93561
Perwakiln ompreng SultraJl. Pramuka No.119, Laloeha, Kec. Kolaka, Kabupaten Kolaka, Sulawesi Tenggara 93561085386330368
Ss rental mobilJl. Kakatua No.10, Laloeha, Kec. Kolaka, Kabupaten Kolaka, Sulawesi Tenggara 93561085241717635
Rental Mobil BOSS MUDAJl. Beruang No.02, Kumoro, Kec. Pomalaa, Kabupaten Kolaka, Sulawesi Tenggara 93562082293494510

Nah, itu tadi daftar rental mobil di area Kolaka yang dapat menjadi pilihan Anda saat membutuhkan kendaraan untuk bepergian. Semoga dapat menjadi informasi tambahan maupun referensi bagi Anda.

Silahkan berkomentar jika Anda menemukan kesalahan pada info yang Kami berikan. Jangan sampai lupa bagikan postingan ini melalui media sosial jika menurut Anda bermanfaat.

Sumber: Wikipedia

Temukan Info Rental Mobil di Kawasan Lainnya:

Bergabunglah dibeberapa channel & Platform Diskusi Ayo Naik Bis Indonesia untuk mendapatkan informasi terbaru dan terlengkap.

5/5 - (13 votes)