Rental Mobil Kepulauan Yapen

Rental Mobil Kepulauan Yapen – Mudah Syaratnya Ready 24 Jam

Diposting pada

Daftar tempat rental mobil di Kepulauan Yapen yang buka 24 jam dengan unit bervariasi serta harganya yang murah untuk lepas kunci atau plus pengemudi.

Kemudahan melakukan perjalanan kemana saja menggunakan transportasi terbaik yang bisa Anda peroleh dengan menyewa langsung di jasa perentalan terdekat.

Dapatkan informasi lengkap seputar penyedia jasa sewa roda empat dengan menyimak artikel Ayonaikbis.com berikut ini.

Kepulauan Yapen

Kepulauan Yapen menjadi salah satu kabupaten di Provinsi Papua yang lokasinya terpisah dari pulau induk.

Kabupaten dengan pusat administrasi berada di Kota Serui ini dulunya bernama Yapen Waropen ketika Kepulauan Yapen dan Waropen masih menjadi satu wilayah.

Wisata Kepulauan Yapen

Datangi tempat-tempat menarik di Kepulauan Yapen dengan panorama alam yang indah dan mempesona yang dapat memanjakan mata Anda.

Silahkan datangi lokasi wisata di bawah ini untuk Anda yang ingin menghabiskan waktu liburan / waktu luang bersama sahabat maupun pasangan.

  • Pulau Miosindi
  • Air Terjun Mantembu
  • Pulau Yerui
  • Pantai Mariadei
  • Pulau Mandena
  • Kampung Papuma
  • Pantai Mioka
  • Pulau Ambai
  • Pantai Sarawandori
  • Teluk Pamoi
  • Pantai Inggrisau
  • Pulau Aiwai
  • Dan masih banyak lagi

Rental Mobil Kepulauan Yapen

Terdapat penyedia jasa sewa transportasi pribadi di Yapen yang menyediakan beraneka ragam layanan menarik dan unit kendaraan terbaik yang dapat Anda pilih sesuai keinginan.

Beberapa layanan menarik tersebut antara lain ialah sewa berjangka waktu dari harian hingga tahunan, sewa mobil kelas ekslusif, antar jemput ke berbagai lokasi, dan lainnya.

Adapun untuk unit yang tersedia menggunakan transmisi matic serta manual, seperti Luxio, Xenia, Ertoga, Rush, Mobilio, Innova Reborn, Camry, Alphard, dan lain sebagainya.

Rental Mobil Kepulauan Yapen Lepas Kunci

Rental Mobil Lepas Kunci

Gunakan layanan ini yang dapat memberi kebebasan melakukan perjalanan kemana saja dengan mengendarai sendiri mobil yang Anda sewa tanpa didampingi pihak rental.

Rental Mobil Kepulauan Yapen Dengan Sopir

Pilih saja layanan ini untuk Anda yang kurang lancar mengemudikan mobil atau sedang tidak ingin melakukannya.

Dengan pengemudi berpengalaman yang memiliki jam terbang tinggi, Anda tidak perlu ragu dan khawatir tersesat saat pergi ke tempat yang belum pernah Anda kunjungi sebelumnya.

Sewa Avanza Kepulauan Yapen

Tersedia mobil Avanza yang dibanderol dengan harga terjangkau dan memiliki performa terbaik untuk menemani perjalanan Anda ke berbagai tujuan.

Sewa Pick Up Kepulauan Yapen

Jasa persewaan mobil juga menyiapkan kendaraan yang cocok untuk mengangkut berbagai macam barang, salah satunya pick up.

Kendaraan ini bisa Anda gunakan ketika pindah tempat tinggal ataupun saat ingin membawa barang dagangan ke tempat yang cukup jauh.

Sewa Elf Hiace Kepulauan Yapen

Ajak serta keluarga besar menikmati waktu liburan dengan mengunjungi berbagai lokasi wisata menggunakan kendaraan Elf maupun Hiace yang dapat membawa lebih dari 10 penumpang.

Harga Rental Mobil Kepulauan Yapen

Biaya untuk menyewa mobil area Kepulauan Yapen cukup beragam yang mana hal ini dipengaruhi oleh jenis layanan, unit armada, dan durasi sewa yang Anda pilih.

Adapun ketika menyewa dengan sopir, selain membayar sewa kendaraan, Anda juga perlu membayar jasa serta akomodasi seperti uang makan dan tempat tinggal ketika perjalanan berlangsung lebih dari sehari.

Baca Juga: Rental Mobil Keerom

Rental Mobil ke Jayapura Lepas Kunci

Anda bisa melakukan perjalanan ke Jayapura dengan menyewa mobil sekaligus sopir maupun lepas kunci yang dibanderol dengan harga terjangkau.

Rekomendasi Sewa Mobil di Kepulauan Yapen

Menyewa mobil dapat menjadi salah satu solusi yang Anda gunakan untuk rencana perjalanan yang nyaman, aman, dan fleksibel.

Datangi langsung tempat persewaan roda empat di Yawakukat, Pulau Yeuri, Windesi, Wonawa, Kepulauan Ambai, Raimbawi, Kosiwo, Poom, Angkaisera, Teluk Ampimoi, Pulau Kurudu, Anotaurei, atau area lain di Kepulauan Yapen.

Langkah Baru Solution Transport

Anda bisa melakukan perjalanan ke berbagai lokasi dalam satu waktu dengan menggunakan jasa sewa ini yang menyiapkan layanan menarik dan unit kendaraan terbaik.

Alamat: Jembatan 3 ton, Jl. pertanian, Serui Kota, Kec. Yapen Selatan, Kabupaten Kepulauan Yapen, Papua 98213
No.Telp: 082243340707

Jasa Angkut Zoe Karyadi

Persewaan ini siap mengantar jemput Anda ke berbagai lokasi menggunakan transportasi yang dengan tarif yang cocok untuk semua kalangan.

Alamat: Ds. Imandoa, Warari, Kec. Yapen Selatan, Kabupaten Kepulauan Yapen, Papua 98211
No.Telp: 081240271667

Itu tadi beberapa tempat rental berbagai mobil di Kepulauan Yapen yang siap melayani kebutuhan transportasi Anda. Semoga dapat menjadi referensi dan informasi tambahan untuk Anda.

Jangan ragu untuk berkomentar jika Anda menemukan kesalahan pada informasi yang tertera. Jangan lupa juga bagikan postingan ini ke media sosial apabila menurut Anda bermanfaat.

Sumber: Wikipedia

Temukan Informasi Sewa Mobil Lainnya Hanya Disini:

Bergabunglah dibeberapa channel & Platform Diskusi Ayo Naik Bis Indonesia untuk mendapatkan informasi terbaru dan terlengkap.

5/5 - (28 votes)