Rental Mobil Flores Timur

Rental Mobil Flores Timur – Syarat Mudah Ready 24 Jam

Diposting pada

Rekomendasi tempat rental mobil area Flores Timur yang melayani lepas kunci atau plus driver dengan beraneka unit terbaik dan harga yang terjangkau.

Dapatkan kesempatan untuk beraktivitas kemana saja dengan mengendarai mobil berkualitas yang bisa Anda temukan di tempat sewa terdekat yang memberi servis profesional dan sepenuh hati.

Simak langsung informasi yang Ayonaikbis.com siapkan untuk Anda berikut ini mengenai jasa sewa transportasi roda empat.

Flores Timur

Flores Timur merupakan salah satu kabupaten di Nusa Tenggara Timur yang wilayahnya terdiri dari beberapa pulau, seperti Pulau Solor, Pulau Adonara, ujung timur Pulau Flores, dan pulau kecil lainnya.

Kabupaten dengan Larantuka sebagai pusa administrasinya ini berbatasan langsung dengan lautan, meliputi Laut Flores di sisi utara dan Laut Sawu di bagian selatan.

Wisata Flores Timur

Datangi tempat-tempat menarik di Flores Timur yang menawarkan keindahan panorama alam yang bisa Anda nikmati untuk melepas penat / refreshing.

Berikut ini adalah daftar lokasi wisata terdekat yang dapat menjadi tujuan Anda menghabiskan waktu luang bersama pasangan, antara lain:

  • Pantai Nuha
  • Pantai Kawaliwu
  • Pulau Adonara
  • Pantai Rako
  • Danau Waibelen
  • Istana Raja Larantuka
  • Pantai Asam Satu
  • Pantai Ina Burak
  • Pulau Solor
  • Pemandian Air Panas Mokantarak
  • Pantai Weri
  • Danau Asmara
  • Dan masih banyak lagi

Rental Mobil Flores Timur

Salah satu cara yang dapat Anda gunakan ketika ingin melakukan perjalanan keluar kota dengan fleksibel ialah memiliki layanan sewa mobil.

Terdapat penyedia jasa rental kendaraan roda empat kawasan Flores Timur yang menyiapkan layanan menarik, seperti antar jemput, sewa mobil harian hingga bulanan, dan layanan lainnya.

Adapula unit armada dengan tipe yang berbeda-beda, mulai dari mobil standar seperti Luxio, Xenia, Siagra, Xpander, CRV hingga mobil mewah seperti Vellfire, Camry, dan Civic.

Rental Mobil Flores Timur Dengan Sopir

Gunakan layanan sewa dengan sopir berpengalaman untuk Anda yang kurang lancar mengemudi atau takut akan tersesat saat berkunjung ke tempat yang belum pernah didatangi.

Rental Mobil Flores Timur Lepas Kunci

Rental Mobil Lepas Kunci

Kesempatan bepergian dengan lebih leluasa menggunakan layanan ini yang memberi Anda kendali penuh untuk menyetir sendiri dan mengatur waktu perjalanan sesuai keinginan.

Bagi Anda yang tertarik, pastikan untuk memenuhi persyaratan yang diajukan pihak rental. Hal ini perlu dilakukan untuk menghindari terjadinya hal-hal yang tidak diinginkan.

Sewa Elf Hiace Flores Timur

Ajak serta rombongan teman maupun keluarga untuk rekreasi ke tempat yang cukup jauh dengan menaiki armada Elf atau Hiace yang dapat membawa lebih dari 10 penumpang.

Sewa Pick Up Flores Timur

Penyewaan transportasi pribadi terdekat menyiapkan kendaraan niaga, salah satunya pick up yang memiliki bak belakang terbuka.

Armada ini cocok Anda pilih untuk mengangkut barang-barang untuk dibawa ke lokasi manapun tanpa perlu khawatir akan mengalami kerusakan selama perjalanan.

Sewa Avanza Flores Timur

Gunakan mobil Avanza untuk melakukan berbagai kegiatan di dalam maupun luar kota karena dapat memberikan rasa aman dan nyaman.

Harga Rental Mobil Flores Timur

Tarif sewa untuk setiap jenis mobil di Flores timur berbeda-beda. Selain itu, jenis layanan dan durasi penyewaan juga mempengaruhi besarnya biaya ini.

Untuk Anda yang memilih sewa plus sopir, pastikan menyiapkan dana lebih banyak karena selain biaya peminjaman armada, Anda juga akan dikenakan biaya jasa sopir.

Baca Juga: Rental Mobil Ende

Rekomendasi Sewa Mobil di Flores Timur

Bagi Anda yang memerlukan mobil untuk mempermudah mobilisasi aktivitas Anda, tidak ada salahnya menyewa mobil.

Temukan tempat perentalan mobil yang berlokasi di Larantuka, Solor Barat, Adonara, Kelubagolit, Lewolema, Tanjung Bunga, Witihama, Wulanggitang, Titihena, Demon Pagong, atau daerah lain di Flores Timur.

Rental Mobil Bantala

Pilih persewaan ini untuk Anda yang berencana pergi keluar kota dengan mobil dalam jangka waktu harian, mingguan, ataupun bulanan.

Alamat: Bantala, Lewolema, Kabupaten Flores Timur, Nusa Tenggara Timur
No.Telp: 081237527912

Sewa Mobil Kent Lamablawa

Anda bisa mendatangi atau menghubungi jasa rental di Adonara ini dengan beragam armada dalam keadaan prima yang siap membawa Anda kemanapun tujuannya.

Alamat: Petages Jl. Trans Adonara, Lamahala Jaya, Kec. Adonara Timur, Kabupaten Flores Timur, Nusa Tenggara Timur
No.Telp: 082145692578

Rental Mobil Koten

Persewaan transportasi ini juga dapat menjadi pilihan Anda, karena selain unitnya yang lengkap dan berkualitas, jasa ini juga menawarkan harga sewa yang pas untuk semua kalangan.

Alamat: Puken Tobi Wangi Bao, Larantuka, Kabupaten Flores Timur, Nusa Tenggara Timur
No.Telp: 082231890517

Itulah tadi beberapa jasa rental mobil kawasan Flores Timur lengkap dengan alamat serta kontak yang dapat Anda hubungi kapan saja. Semoga bermanfaat dan dapat menjadi informasi tambahan untuk Anda.

Jika menemukan kesalahan pada info yang Kami berikan, Anda bisa menuliskannya di kolom komentar. Jangan lupa bagikan postingan ini ke teman, kerabat, ataupun melalui media sosial.

Sumber: Wikipedia

Baca Juga Artikel Rental Mobil di Kota Lainnya:

Bergabunglah dibeberapa channel & Platform Diskusi Ayo Naik Bis Indonesia untuk mendapatkan informasi terbaru dan terlengkap.

5/5 - (17 votes)