Rental Mobil Dompu

Rental Mobil Dompu Terpercaya, Murah, Siap 24 Jam [LENGKAP]

Diposting pada

Rekomendasi jasa rental mobil di Dompu yang memiliki unit lengkap dengan tarif bersahabat, siap melayani 24 jam untuk lepas kunci atau plus driver.

Bepergian kemana saja dengan nyaman dan tetap terjaga privasinya menggunakan jasa sewa mobil lokasi terdekat yang memberi pelayanan profesional dengan armada terbaik. Simak informasi lengkapnya pada artikel yang Ayonaikbis.com siapkan di bawah ini

Dompu

Dompu merupakan salah satu kabupaten yang termasuk kedalam wilayah pemerintahan Provinsi Nusa Tenggara Barat.

Kabupaten ini terletak di bagian tengah Pulau Sumbawa yang sebagian besar wilayahnya berbatasan dengan lautan, meliputi Teluk Saleh di sisi barat dan Samudra Hindia di sisi selatan.

Wisata Dompu

Banyak tempat menarik di Dompu yang bisa Anda kunjungi bersama teman maupun pasangan untuk menikmati panorama alam yang keindahannya tidak kalah bersaing dengan kota lainnya.

Berikut ini Kami telah siapkan daftar beberapa tempat rekreasi yang dapat Anda datangi di musim liburan ataupun di waktu senggang.

  • Pantai Lakey
  • Air Terjun Walet Putih
  • Savana Doro Ncanga
  • Pantai Wadu Jao
  • Air Terjun Sori Panca
  • Bendungan Mila
  • Bukit Matompo
  • Pulau Hodo
  • Air Terjun Kancira
  • Nisa Pudu
  • Pulau Satonda
  • Bukit Sultan
  • Dan lain sebagainya

Sewa Mobil di Dompu

Terdapat penyedia jasa penyewaan mobil di kawasan Dompu yang menyiapkan layanan menarik dan armada berkualitas dengan berbagai jenis yang dapat Anda pilih sesuai kebutuhan.

Adapun layanan menarik tersebut diantaranya ialah sewa mobil berjangka waktu, sewa mobil mewah untuk urusan penting, layanan antar jemput bandara, dan masih banyak lagi.

Selain itu, armada yang tersedia selalu dalam kondisi prima dan terawat dengan transmisi otomatis maupun manual, mulai dari unit Granmax, Brio, Siagra, Terios, Innova Reborn, Fortuner, hingga Alphard.

Rental Mobil Dompu Dengan Sopir

Gunakan layanan ini untuk mendapatkan sensasi berkendara yang nyaman, santai, dan tidak membuang banyak energi karena sopir yang ramah dan profesional.

Rental Mobil Dompu Lepas Kunci

Rental Mobil Lepas Kunci

Salah satu layanan yang paling banyak dicari oleh konsumen ialah sewa mobil tanpa pengemudi atau biasa disebut lepas kunci.

Layanan ini memberi Anda kendali penuh untuk menjalankan unit mobil kemana saja yang diinginkan dengan terlebih dahulu memenuhi persyaratan, salah satunya menyerahkan data identitas diri.

Sewa Avanza Dompu

Mobil Avanza merupakan salah satu kendaraan yang disediakan pihak rental dimana memiliki biaya sewa termurah namun tetap dapat memberikan peforma terbaik.

Sewa Elf Dompu

Pergi liburan bersama rombongan teman, kolega, atau keluarga dengan menaiki kendaraan yang dapat mengangkut banyak penumpang seperti Elf.

Armada ini merupakan salah satu mobil yang berkapasitas besar sehingga perjalanan dengan banyak orang akan terasa lebih nyaman dan menyenangkan.

Sewa Pick Up Dompu

Tersedia mobil pick up yang dapat Anda sewa untuk mengangkut berbagai macam barang, seperti elektronik, kendaraan roda dua, dan lainnya tujuan dalam dan luar kota.

Harga Rental Mobil Dompu

Besarnya tarif sewa mobil kawasan Dompu dapat berubah sewaktu-waktu mengikuti pilihan Anda akan unit kendaraan, jenis layanan, serta durasi pemakaian.

Untuk Anda yang memilih sewa dengan sopir, pastikan menyiapkan dana lebih banyak karena selain biaya sewa armada, Anda juga akan dikenai biaya jasa driver beserta akomodasinya.

Baca Juga: Rental Mobil Bima

Rental Mobil 24 Jam

Tersedia jasa penyewaan mobil terdekat buka hingga 24 jam yang siap melayani Anda yang membutuhkan kendaraan pada malam hari.

Rekomendasi Sewa Mobil di Dompu

Bagi Anda yang berencana pergi keluar kota, tidak ada salahnya menyewa sebuah kendaraan roda empat sebagai moda transportasi Anda.

Anda bisa menemukan tempat persewaan tersebut di daerah Dompu, Hu’u, Pajo, Woja, Kempo, Pekat, Kilo, ataupun daerah Manggelewa.

RENTALALAMATKONTAK
Sewa Mobil WojaKandai Dua, Woja, Kabupaten Dompu, Nusa Tenggara Barat 84219082147596633
Rent Car RagiMbawi, Dompu, Kabupaten Dompu, Nusa Tenggara Barat 84219085214906539
Abba terop rentcarJl. Soekarno-Hatta No.1, Dorotangga, Kec. Dompu, Kabupaten Dompu, Nusa Tenggara Barat 84212
Rental Car RasharPotu, Dompu, Kabupaten Dompu, Nusa Tenggara Barat 84213
Mohawk Rent CarSoriutu, Manggelewa, Kabupaten Dompu, Nusa Tenggara Barat085339044767
Car Rental PotuPotu, Dompu, Kabupaten Dompu, Nusa Tenggara Barat 84213

Nah, itulah informasi mengenai jasa rantal mobil kawasan Dompu yang siap melayani kebutuhan transportasi Anda. Smeoga bermanfaat dan dapat Anda jadikan sebagai bahan pertimbangan.

Jika alamat dan nomor telepon tidak dapat Anda temukan, langsung saja tinggalkan komentar. Jangan lupa bagikan postingan ini melalui medsos maupun ke teman atau kerabar dekat.

Sumber: Wikipedia

Baca Juga Info Rental Mobil di Kota Lainnya:

Bergabunglah dibeberapa channel & Platform Diskusi Ayo Naik Bis Indonesia untuk mendapatkan informasi terbaru dan terlengkap.

5/5 - (16 votes)