Rental Mobil Buru

Rental Mobil Buru Terpercaya, Harga PAS, Ready 24 Jam

Diposting pada

Rental mobil kawasan Buru yang siap melayani 24 jam untuk lepas kunci maupun pakai pengemudi dilengkapi unit beragam dengan tarif murah bersahabat.

Kesempatan melakukan perjalanan dengan mudah, cepat, dan fleksibel memakai jasa sewa kendaraan terdekat yang memberi servis secara profesional. Untuk info lengkapnya, bisa Anda simak pada artikel Ayonaikbis.com di bawah ini.

Buru

Buru merupakan sebuah kabupaten yang termasuk kedalam kawasan pemerintahan Provinsi Maluku dengan pusat administrasi terletak di Namlea.

Kabupaten yang berada di Pulau Buru ini sebagian besar wilayahnya berbatasan langsung dengan lautan, meliputi Laut Seram dan Selat Manipa.

Wisata Buru

Nikmati pemandangan alam yang dapat memanjakan mata Anda serta bisa menjadi solusi untuk menghilangkan penat karena pekerjaan.

Datangi saja tempat wisata di kota Buru pada daftar berikut ini dengan mengajak keluarga untuk menghabiskan waktu luang bersama.

  • Pantai Baikole
  • Air Terjun Waeura
  • Pantai Ratu
  • Bukit Tatanggo
  • Pantai Lala
  • Dusun Waru Jawa
  • Pantai Merah Putih
  • Air Terjun Watiena
  • Pantai Telaga
  • Bukit Dusun Watampuli
  • Pantai Jikumerasa
  • Danau Rana
  • Dan lain sebagainya

Rental Mobil Buru

Menyewa mobil adalah salah satu solusi terbaik untuk Anda yang menginginkan perjalanan yang lebih mudah, aman, fleksibel, dan privasi tetap terjaga.

Anda bisa menemukan jasa penyewaan ini di Buru dengan beragam layanan, mulai dari sewa berjangka, sewa mobil mewah, layanan drop in-out, hingga paket wisata terjangkau.

Selain itu, terdapat beraneka jenis mobil dengan kondisi terawat, bersih, dan siap jalan bertransmisi manual dan otomatis, seperti Granmax, Xenia, Terios, Fortuner, Vellfire, dan masih banyak lagi.

Rental Mobil Buru Dengan Sopir

Gunakan layanan ini untuk bepergian bersama sopir berpengalaman dengan jam terbang tinggi yang siap mengantarkan Anda kemanapun tujuannya.

Rental Mobil Buru Lepas Kunci

Rental Mobil Lepas Kunci

Salah satu layanan yang punya banyak penggemar ialah layanan sewa mobil tanpa pengemudi atau lebih dikenal dengan sebutan lepas kunci.

Layanan ini membolehkan Anda untuk mengatur waktu perjalanan dan menyetir sendiri ke tempat tujuan tanpa pendamping dari pihak rental .

Sewa Pick Up Buru

Tersedia mobil pick yang dengan bak belakang yang luas dan lega yang bisa Anda jadikan sebagai kendaraan angkutan barang dengan beragam jenis dan ukuran.

Sewa Hiace Buru

Liburan dengan mengajak serta seluruh anggota keluarga akan menjadi momen yang berkesan dan tak terlupakan.

Anda bisa merealisasikannya dengan menaiki armada Hiace yang mampu membawa lebih dari 10 penumpang tanpa terasa sesak dan membosankan.

Sewa Avanza Buru

Avanza merupakan salah satu armada terlari karena selain tari sewanya yang paling murah, kendaraan ini juga memberikan performa terbaik sehingga cocok menjadi teman perjalanan Anda .

Harga Rental Mobil Buru

Biaya untuk menyewa berbagai jenis mobil kawasan Buru tergolong cukup murah, yakni mulai dari angka 300 ribu.

Adapun tarif tersebut dapat berubah-ubah mengikuti jenis layanan, unit mobil, dan lama waktu pemakaian yang Anda pilih.

Baca Juga: Rental Mobil Tual

Rental Mobil Bulanan ke Bali Murah

Jasa sewa mobil setempat melayani peminjaman mobil untuk dibawa ke berbagai kota seperti Bali mulai dari harian, mingguan, bahkan bulanan.

Rental Mobil ke Ambon

Selain ke Bali, bisa juga pergi ke Ambon untuk berwisata dengan memilih sendiri jenis mobil yang Anda inginkan dengan tarif ersaing.

Rekomendasi Sewa Mobil di Buru

Pilih saja layanan sewa kendaraan terdekat sebagai moda transportasi perjalanan yang dapat Anda temukan di Namlea, Lilialy, Fena Leisela, Batabual, Air Buaya, Waeapo, Lolong Guba, Waplau, Teluk Kaiely, ataupun Waelata.

RENTALLOKASIKONTAK
MOBIL RENTAL BURUNamlea, Kabupaten Buru, Maluku081240481747
RENTAL MOBIL NAMLEASimpang Lima Park, Namlea, Kec. Namlea, Kabupaten Buru, Maluku 97571081344390991
Rental Mobil AmanahSimpang Lima Park, Namlea, Kabupaten Buru, Maluku081247928341
Rental Bupolo AdventureJl. Pendidikan, Namlea, Kec. Namlea, Kabupaten Buru, Maluku081240047180
Sewa Mobil Namlea PulauPulau, Namlea, Kec. Namlea, Kabupaten Buru, Maluku 97571085254743488

Itulah informasi mengenai jasa rental mobil di Buru lengkap dengan alamat beserta nomor teleponnya. Semoga bermanfaat dan dapat menjadi referensi bagi Anda.

Langsung saja berkomentar jika terdapat kesalahan pada info yang Kami berikan dan jangan lupa share postingan ini ke teman, kerabat, maupun orang lain yang memerlukan.

Sumber: Wikipedia

Temukan Info Rental Mobil Lainnya:

Bergabunglah dibeberapa channel & Platform Diskusi Ayo Naik Bis Indonesia untuk mendapatkan informasi terbaru dan terlengkap.

5/5 - (23 votes)