Rental Mobil Bone Bolango

13+ Rental Mobil Bone Bolango Unit LENGKAP Tarif PAS

Diposting pada

Rental mobil area Bone Bolango siap melayani 24 jam dengan unit lengkap matic / manual, harga murah terjangkau untuk lepas kunci / plus pengemudi.

Kemudahan beraktivitas harian ataupun melakukan urusan penting di dalam dan luar kota dengan menyewa mobil di tempat terpercaya yang menawarkan berbagai kebutuhan transportai perjalanan Anda dengan kualitas terbaik.

Bone Bolango

Bone Bolango merupakan sebuah kabupaten yang termasuk ke dalam wilayah pemerintahan Provinsi Gorontalo serta berbatasan langsung dengan Provinsi Sulawesi Utara di sisi timurnya.

Wilayah ini terbagi menjadi 18 kecamatan yang beberapa diantaranya adalah Suwawa, Kabila, Tapa, Tilongkabila, Pinogu, Bone, Bulango, dan Bulawa.

Wisata Bone Bolango

Nikmati berbagai wahana permainan hingga pemandangan alam yang indah dan memesona di tempat wisata daerah Bone Bolango.

Ayonaikbis.com menyiapkan daftar rekomendasi beberapa lokasi yang cocok untuk Anda datangi bersama teman, kolega, maupun keluarga, antara lain:

  • Monumen Bright Gate Bone Bolango
  • Whale Shark Gorontalo
  • Objek Wisata Bukit Arang
  • Tebing Bidadari Hungayono
  • Benteng Ulanta
  • Pemandian Air Terjun Meranti
  • Bukit Peyapata
  • Pantai Botutonuo
  • Bogani Nani Wartabone National Park
  • Puncak Botubarani
  • Longalo River Tubing
  • Taman Laut Olele
  • Dan lain sebagainya

Rental Mobil Bone Bolango

Tempat rental transportasi pribadi beroda empat di wilayah Bone Bolango menyediakan beraneka unit dan layanan yang dapat Anda pilih sesuai kebutuhan.

Armada yang disiapkan selalu dalam keadaan bersih, terawat, dan kondisi yang prima, baik bertransmisi matic maupun manual, yang diantaranya ialah luxio, Sigra, Ayla, Mobilio, Rush, Alphard, dan Mercedes Benz.

Adapun beberapa layanan yang dapat Anda pakai meliputi sewa harian, mingguan, bulanan, sewa dengan / tanpa pengemudi, sewa mobil mewah, antar jemput, hingga paket wisata.

Rental Mobil Bone Bolango Dengan Sopir

Lakukan perjalanan dengan lebih santai tanpa takut tersesat dengan menggunakan layanan ini bersama driver berpengalaman yang memiliki jam terbang tinggi.

Rental Mobil Bone Bolango Lepas Kunci

Rental Mobil Lepas Kunci

Tentukan sendiri lokasi tujuan perjalanan dan atur waktu keberangkatan dengan memakai layanan sewa tanpa sopir / lepas kunci.

Pastikan jika ingin menggunakan layanan ini, Anda sudah menyiapkan hal-hal yang diperlukan untuk persyaratan sewa.

Sewa Avanza Bone Bolango

Gunakan Avanza dengan fasilitas yang lengkap sebagai moda transportasi berbagai aktivitas Anda di dalam amupun di luar kota.

Sewa Elf Bone Bolango

Pergi keluar kota untuk berekreasi bersama rombongan keluarga dapat Anda lakukan dengan menyewa mobil berkapasitas besar seperti Elf.

Kendaraan ini mampu menampung hingga 20 orang tanpa terasa sesak serta berbagai fasilitas hiburan yang akan membuat perjalanan Anda lebih menyenangkan.

Sewa Pick Up Bone Bolango

Tersedia mobil Pick Up yang dapat membantu mengangkut berbagai jenis dan ukuran barang ke berbagai tempat tujuan dengan lebih aman.

Harga Rental Mobil Bone Bolango

Biaya yang perlu Anda siapkan untuk menyewa armada roda empat di kota Bone Bolango beragam menyesuaikan tipe layanan, jenis unit, dan lama waktu peminjaman yang dipilih.

Ketika Anda memilih menyewa sekaligus dengan pengemudi, tarif yang dibayarkan lebih banyak dibanding lepas kunci karena adanya jasa sopir dan uang makannya.

Baca Juga: Rental Mobil Boalemo

Rental Mobil Bone Bolango OLX

Anda dapat mengunjungi website OLX yang meyediakan pilihan tempat perentalan transportasi pribadi di kawasan Bone Bolango dengan tarif yang ramah dikantong.

Rental Mobil Bone Bolango Jogja Yogyakarta

Berwisata atau melakukan urusan lain di Jogja bisa Anda lakukan dengan menggunakan jasa sewa mobil yang menyediakan layanan antar jemput bandara dan lokasi lainnya.

Rekomendasi Sewa Mobil di Bone Bolango

Berikut ini adalah jasa persewaan roda empat terdekat dan terpercaya di kawasan Bone Bolango yang melayani hingga 24 jam.

RENTALLOKASIKONTAK
Rental Mobil Al & AlyaBotubarani, Kabila Bone, Kabupaten Bone Bolango, Gorontalo 96117085342919920
Rental Mobil AmanahJl. Perintis, Boludawa, Kec. Suwawa, Kabupaten Bone Bolango, Gorontalo 96113085240123574
Rental Mobil AnugrahPauwo, Kabila, Kabupaten Bone Bolango, Gorontalo 96115085240049898
Of Line Rental MobilPauwo, Kabila, Kabupaten Bone Bolango, Gorontalo 96115081355634703
Rental mobil TilongkabilaJl. Tinaloga, Toto Utara, Kec. Tilongkabila, Kabupaten Bone Bolango, Gorontalo 96128085256173643
Jasa angkutan barang BulangoJl. Tapa – Kabila, Bulotalangi Barat, Kec. Bulango Timur, Kabupaten Bone Bolango, Gorontalo 96126081343106291
Rental mobil RizkiJl. Prof. Dr. Ing. B. J. Habibie No.2-022, Iloheluma, Kec. Tilongkabila, Kabupaten Bone Bolango, Gorontalo 96119081340893532
Big rental mobilJln pauo, Pauwo, Kec. Kabila, Kabupaten Bone Bolango, Gorontalo 95211
Rental Mobil Kabila BoneBotubarani, Kabila Bone, Kabupaten Bone Bolango, Gorontalo 96117081242082743
Rental Mobil TransformersJl. Tapa – Kabila, Talumopatu, Kec. Tapa, Kabupaten Bone Bolango, Gorontalo 96126085242081983
Rental mobil mamanJl. Kasmat Lahay, Motilango, Kec. Tilongkabila, Kabupaten Bone Bolango, Gorontalo 96127085256666034
RENTAL MOBIL RIDHOJl. Prof. Dr. Aloe Saboe, Toto Selatan, Kec. Kabila, Kabupaten Bone Bolango, Gorontalo 96128
Rental Mobil Darrell Desa Tolomto, Tolomato, Kecamatan Suwawa Tengah, Kabupaten Bone Bolango, Gorontalo 96583
Taksi / Rental Mobil GorontaloJl. Prof. Dr. Aloe Saboe, Toto Selatan, Kec. Kabila, Kabupaten Bone Bolango, Gorontalo 96115085340190522
Rental Mobil 3 Putri JayaJl. Kesehatan, Toto Utara, Kec. Tilongkabila, Kabupaten Bone Bolango, Gorontalo 96583085340474797

Itulah tadi beberapa tempat rental mobil di Bone Bolango yang dapat Anda datangi saat membutuhkan kendaraan untuk beraktivitas. Semoga bermanfaat dan dapat menjadi informasi untuk Anda.

Jika alamat dan kontak yang tertera tidak dapat Anda temukan, silahkan berkomentar. Jangan lupa juga bagikan info ini kepada teman, kerabat, dan orang lain yang memerlukan.

Sumber: Wikipedia

Temukan Informasi Rental Mobil di Kota Lainnya:

Bergabunglah dibeberapa channel & Platform Diskusi Ayo Naik Bis Indonesia untuk mendapatkan informasi terbaru dan terlengkap.

5/5 - (13 votes)