RENTAL MOBIL BOJONEGORO

Rental Mobil Bojonegoro Murah Ready Avanza, Innnova, ELF, Hiace

Diposting pada

Rekomendasi rental mobil di Bojonegoro dengan berbagai tipe dan unit armada bertransmisi matic dan manual dengan harga termurah dan terjangkau.

Anda juga dapat menikamati berbagai layanan yang tersedia, seperti sewa mobil dengan sopir, sewa mobil lepas kunci, layanan angkut barang, layanan antar jemput, dan lain sebagainya

Bojonegoro

Bojonegoro merupakan salah satu kabupaten di Jawa Timur yang berbatasan langsung dengan beberapa kabupaten lainnya dan kabupaten di Provinsi Jawa Tengah.

Kabupaten Bojonegoro menjadi salah satu wilayah di Jawa Timur yang terkenal sebagai penghasil produk kerajinan mebel kayu jati dengan kualitas yang tidak kalah dengan lainnya.

Wisata Bojonegoro

Bojonegoro memiliki banyak obyek wisata yang beragam, meliputi wisata alam, wisata religi, wisata sejarah, dan wisata keluarga.

Ayonaikbis.com merekomendasikan beberapa tempat wisata di Bojonegoro yang wajib untuk anda kunjungi, diantaranya:

  • Kayangan Api
  • Masjid Agung Darussalam
  • Negeri Atas Angin
  • Taman Rajekwesi
  • Bendungan Gerak
  • Air Terjun Gua Kikik
  • Go Fun Theme Park
  • Watu Gandul
  • Air Terjun Krondonan
  • Agrowisata Kebun Belimbing
  • Makam Wali Kidangan
  • Wana Wisata Dander
  • Makam Buyut Dalem
  • Air Terjun Kedung Gupit
  • Klenteng Hok Swie Bio
  • Waduk Pacal
  • Air Terjun Grojogan Pucangarum
  • Sendang Grogolan
  • Museum Rajekwesi
  • Air Terjun Kedungmaor
  • Bukit Tono
  • Masjid Agung Al Birru
  • Banyu Kuning
  • Air Terjun Kedung Peti
  • Dan masih banyak lagi.

Rental Mobil Bojonegoro

Letaknya yang berbatasan dengan Provinsi Jawa Tengah, menjadikan Kabupaten Bojonegoro banyak dilalui oleh berbagai jenis kendaraan.

Hal ini terjadi karena aktivitas penduduk sekitar tidak hanya dilakukan di dalam kota, melainkan juga ke kota-kota lain disekitarnya.

Sewa mobil menjadi salah satu alternatif bagi anda yang ingin berpergian menggunakan kendaraan pribadi namun belum memilikinya.

Nah dengan menggunakan jasa rentar Anda bisa memilih unit seperti Avanza, Xenia, Innova, Pajero, Rush, Honda Jazz, Agya, Ayla, Brio, Luxio dan lainnya.

Rental Mobil Lepas Kunci

Rental Mobil Bojonegoro Lepas Kunci

Sewa mobil tanpa supir atau lepas kunci menjadi salah satu layanan yang disediakan oleh jasa sewa mobil di Kabupaten Bojonegoro.

Layanan ini paling banyak dicari karena memberikan izin bagi penyewa untuk menggunakan kendaraan sewa secara mandiri. Anda dapat secara bebas mengatur waktu dan tujuan perjalanan.

Sewa Mobil Dengan Sopir

Bagi anda yang ingin berpergian bersama teman atau keluarga untuk berwisata, anda dapat menyewa mobil sekaligus dengan sopir.

Dengan menyewa mobil sekaligus jasa sopir, anda dapat menghemat tenaga sehingga bisa lebih santai dan anda juga dapat menikmati pemandangan yang tersaji di sepanjang jalan.

Sewa Alphard Bojonegoro

Alphard termasuk kedalam kendaraan mobil premium. Mobil ini memiliki interior yang mewah dan dapat menampung banyak orang.

Anda perlu merogoh kocek yang cukup dalam untuk dapat mengendarai mobil Alphard dengan fasilitas super keren dan mewah ini.

Sewa Elf Bojonegoro

Anda bisa menemukan tempat sewa mobil ELF di area Bojonegoro dengan pilihan model short atau long yang mampu membawa banyak penumpang.

Anda bisa menggunakan mobil ELF untuk berbagai keperluan wisata, antar jemput karyawan atau bisa juga untuk acara keluarga.

Sewa Hiace Bojonegoro

Jika Anda membutuhkan tempat untuk sewa mobil Hiace model Commuter atau Premio bisa langung mendatang lokasi terdekat dibawah ini untuk pengecekan unit.

Kenyamanan yang ditawarkan model minibus ini tentu sangat pas jika digunakan untuk perjalanan jauh dalam dan luar kota.

Sewa Pick Up Bojonegoro

Temukan pilihan mobil pick up seperti carry, L300, Traga, Granmax untuk angkutan barang pindahan rumah atau bawang dagangan Anda.

Anda bisa menggunakan model bak atau model box yang dapat disesuaikan dengan kebutuhan Anda saat membutuhkan jasa angkut.

Sewa mobil Pick Up Bojonegoro

Harga Rental Mobil Bojonegoro

Berikut ini estimasi harga sewa mobil di Kabupaten Bojonegoro, Jawa Timur, yang dapat menjadi bahan pertimbangan anda sebelum menyewa.

JENIS MOBIL12 JAM24 JAMHARGA
TERMASUK
Sewa Avanza BojonegoroRp 350.000Rp 375.000Mobil + Supir
Sewa Xenia BojonegoroRp 325.000Rp 350.000Mobil + Supir
Sewa Mobilio BojonegoroRp 475.000Rp 500.000Mobil + Supir
Sewa Innova BojonegoroRp 425.000Rp 450.000Mobil + Supir
Sewa APV BojonegoroRp 275.000Rp 400.000Mobil + Supir
Sewa Elf Short BojonegoroRp 750.000Mobil + Supir
Sewa Elf Long BojonegoroRp 950.000Mobil + Supir
Harga sewaktu-waktu dapat berubah.

Baca Juga: Rental Mobil Blitar

Rekomendasi Sewa Mobil di Bojonegoro

Jika anda berada di Bojonegoro dan sedang mencari tempat penyewaan mobil di kabupaten ini, berikut daftar tempat sewa mobil beserta alamat dan nomor telepon yang dapat anda hubungi.

Pilih Posisi Terbaik dapatkan banyak CUAN !

Anda akan mendapatkan lebih banyak calon customer dengan beriklan di Ayonaikbis.com
Dapatkan POSISI TERBAIK disetiap artikel yang Anda inginkan.

Silakan hubungi kami via email : [email protected]

RENTALALAMATTELEPON
RENTAL MOBIL BOJONEGOROjl lisman, gang subingan, rt 30 rw 03, Mlaten, Campurejo, Kec. Bojonegoro, Kabupaten Bojonegoro, Jawa Timur 62119082230555734
Rental Mobil ARIVAJl. Lettu Suwolo No.119, Ngrowo, Kec. Bojonegoro, Kabupaten Bojonegoro, Jawa Timur 62119085232018342
Rental Mobil Jalan LismanJl. Lisman No 30, Sukorejo, Bojonegoro, Jambean, Sukorejo, Kec. Bojonegoro, Kabupaten Bojonegoro, Jawa Timur 62115085230681643
Rent car Ledok KulonLedok Kulon Tiga, Ledok Wetan, Kec. Bojonegoro, Kabupaten Bojonegoro, Jawa Timur 62112085230681643

Rental Mobil Jalan Gajah Mada Bojonegoro

Jalan Gajah Mada merupakan jalan nasional yang melintasi wilayah Kecamatan Bojonegoro. Ruas jalan ini dimulai dari Bundaran Sumbang menuju ke tenggara dan berhenti pada pertigaan yang mempertemukan tiga jalan, yakni Jalan Gajah Mada, jalan Basuki Rahmat dan Jalan Ahmad Yani.

Tempat sewa mobil di sekitar jalan ini memiliki armada dengan berbagai tipe dan unit, seperti Avanza, Xenia, Mobilio, Hiace, Elf, Pick Up, dan lainnya yang dapat anda pilih sesuai kebutuhan.

Rental Mobil Baureno

Baureno menjadi kecamatan yang terletak di ujung sebelah timur laut Kabupaten Bojonegoro, Jawa Timur. Kecamatan ini berbatasan dengan Tuban dan Lamongan.

Anda dapat menggunakan jasa sewa mobil di Kecamatan Baureno untuk beraktivitas seperti kegiatan bisnis ataupun wisata di dalam dan di luar kota.

Rental Mobil Kalitidu

Kalitidu juga merupakan salah satu kecamatan yang berada di wilayah pemerintahan Kabupaten Bojonegoro, Jawa Timur.

Penyewaan mobil di Kecamatan Kalitidu menyediakan beragam layanan yang dapat anda sewa dengan syarat yang mudah dan harga yang murah.

Rental Mobil Sumberrejo

Sumberejo merupakan kecamatan teramai di Kabupaten Bojonegoro. Kecamatan ini menjadi pusat perekonomian karena dilalui jalur utama penghubung Bojonegoro dengan Surabaya.

Bagi anda yang akan berpergian ke bandara terdekat, anda dapat menggunakan layanan antar jemput yang disediakan oleh jasa rental Kecamatan Sumberrejo.

Nah, itu tadi informasi tentang tempat rental mobil di Bojonegoro, Jawa Timur. Semoga bermanfaat dan dapat menjadi referensi bagi anda.

Jika nomor telepon tidak dapat dihubungi, silahkan tinggalkan komentar dan kami akan segera memperbaharuinya.

Sumber: Wikipedia

Temukan Informasi Rental Mobil Lainnya Hanya Disini:

5/5 - (21 votes)