Rental Mobil Bireuen

Rental Mobil Bireuen Murah & LENGKAP, Buktikan!

Diposting pada

Rental mobil di Bireuen dilengkapi unit yang beragam dan tarif bersahabat serta layanan lepas kunci dan plus sopir untuk penggunaan harian – bulanan.

Perjalanan Anda keluar kota bersama teman maupun keluarga dapat dilakukan dengan menggunakan kendaraan yang disewa di tempat terpercaya yang menawarkan berbagai jenis mobil bertransmisi matic maupun manual.

Bireuen

Daerah ini merupakan salah satu kabupaten yang berada di Provinsi Aceh dan menjadi daerah yang cukup bersejarah bagi bangsa Indonesia karena dulunya sempat ditetapkan sebagai ibukota RI.

Kabupaten ini terdiri dari 17 kecamatan yang diantaranya adalah Jangka, Gandapura, Juli, Kota Juang, Pandrah, Peudada, Peusangan, Makmur, Samalanga, Simpang Mamplam, Jeumpa, Peulimbang, Kuta Blang, Jeunieb, Kuala, dan daerah lainnya.

Wisata Bireuen

Nikmati panorama yang indah dan menawan yang dapat Anda temukan di berbagai lokasi wisata kawasan Bireuen.

Adapun berikut ini adalah beberapa tempat rekreasi alam maupun sejarah untuk Anda kunjungi bersama teman maupun keluarga.

  • Pantai Peuneulet Baroh
  • Air Terjun Le Rhop
  • Cot Panglima
  • Pantai Calok
  • Air Terjun Ceuraceu
  • Rumah Tengku Chik Abdurrahim
  • Pantai Jangka
  • Air Terjun Le Rhop
  • Pemandian Batee Iliek
  • Air Terjun Piramida
  • Pantai Kuala Raja
  • Air Terjun Samalanga
  • Pantai Krueng Juli
  • Dan lainnya

Rental Mobil Bireuen

Tempat persewaan transportasi roda empat di Bireuen menyediakan berbagai pilihan armada dan layanan yang siap memenuhi kebutuhan Anda.

Armada yang tersedia selalu dalam kondisi terbaik dan siap jalan dengan unit yang lengkap mulai dari Jazz, Xenia, Xpander, Rush, hingga Pajero bertransmisi matic maupun manual.

Selain itu, Anda juga dapat memilih layanan yang pas untuk mempermudah uruasan Anda, meliputi layanan antar jemput, sewa harian hingga bualanan, sewa dengan sopir atau lepas kunci, hingga paket wisata.

Rental Mobil Bireuen Dengan Sopir

Bepergian ke tempat yang jauh dengan lebih nyaman dan menghabiskan sedikit tenaga menggunakan layanan sewa mobil bersamaan dengan sopir berpengalaman yang memilik jam terbang tinggi.

Rental Mobil Bireuen Lepas Kunci

Rental Mobil Lepas Kunci

Anda juga bisa melakukan perjalanan sendiri dalam dan luar kota dengan menyewa mobil tanpa sopir atau lepas kunci.

Layanan ini memberikan Anda kebebasan untuk menyetir mobil yang disewa dan mengatur lokasi serta waktu perjalanan Anda.

Sewa Hiace Bireuen

Bertamasya bersama rombongan akan lebih menyenangkan dengan menggunakan kendaraan Hi Ace yang memiliki kabin luas dan lega serta mampu menampung penumpang lebih dari 10 orang dewasa.

Sewa Avanza Bireuen

Mobil Avanza merupakan salah satu unit kendaraan di jasa persewaan daerah Bireuen yang dicari oleh banyak orang.

Hal ini karena ukurannya yang pas dan tarif sewanya yang tergolong cukup murah dibandingkan dengan unit lain pada tipe yang sama.

Rental Mobil Pick Up Bireuen

Untuk Anda yang tengah sibuk membereskan barang karena akan pindah tempat tinggal, dapat menyewa kendaraan niaga seperti Pick Up untuk membantu mengangkut barang-barang Anda.

Harga Rental Mobil Bireuen

Tipe armada dan jenis layanan menjadi faktor besar kecilnya tarif yang perlu Anda bayarkan ketika ingin menyewa sebuah kendaraan.

Adapun untuk di wilayah Bireuen, besarnya biaya sewa sebuah unit mobil selama satu hari diperkirakan mulai dari harga 300 ribu.

Baca Juga: Rental Mobil Bener Meriah

Rekomendasi Sewa Mobil di Bireuen

Ayonaikbis.com menyiapkan daftar tempat rental kendaraan roda empat terpercaya yang berada di wilayah Bireuen lengkap dengan alamat dan nomor telepon yang dapat Anda hubungi kapanpun dan dimanapun.

RENTALLOKASINO.TELP
Rental Mobil BireuenDusun Tgk Di Leubu, Kec. Gandapura Kab, Kabupaten Bireuen, Aceh 24356081360007778
Rental Mobil Jeumpa PutehGampong Baro, Kota Juang, Kabupaten Bireuen, Aceh 24261
CV OTO MOTORBireun Mns Reuleut, Kota Juang, Kabupaten Bireuen, Aceh 24261082166616661
Mutiara expresJl. Medan – Banda Aceh No.1, Pulo Ara Geudong Teungoh, Kec. Kota Juang, Kabupaten Bireuen, Aceh 24261082360060054
CV.RESTU OTO CARJl. Medan – Banda Aceh, Kabupaten Bireuen, Aceh081360544560
085311750004
CV pangeran rental mobilTerminal Bus Peusangan, Jl. Medan B. Aceh, Matang Glumpang Dua, Pante Gajah, Kec. Peusangan, Kabupaten Bireuen, Aceh 24261085262488702
Muksal Rental mobilPulo Baroh, Samalanga, Kabupaten Bireuen, Aceh085372912031

Tadi itu informasi mengenai jasa rental mobil di Bireuen yang siap melayani kebutuhan perjalanan Anda. Semoga bermanfaat dan dapat Anda jadikan sebagai referensi dan bahan pertimbangan.

Silahkan berkomentar jika Anda memiliki pertanyaan yang ingin disampaikan dan jangan lupa juga bagikan artikel ini ke media sosial Anda untuk membantu orang lain yang membutuhkan.

Sumber: Wikipedia

Baca Juga Artikel Rental Mobil Lainnya:

Bergabunglah dibeberapa channel & Platform Diskusi Ayo Naik Bis Indonesia untuk mendapatkan informasi terbaru dan terlengkap.

5/5 - (11 votes)