RENTAL MOBIL BENGKULU UTARA

Rental Mobil Bengkulu Utara Unit Komplit Paling Recommended Murah

Diposting pada

Rental Mobil Bengkulu Utara – Tempat penyewaan transportasi yang melayani plus sopir dan lepas kunci, dengan tarif terjangkau, armada komplit, dan siap 24 jam.

Cara termudah melakukan perjalanan di dalam kota dan luar daerah dengan sewa mobil berpengalaman yang menyediakan pelayanan istimewa dan tersedianya berbagai jenis kendaraan dengan kondisi prima.

Pilih Posisi Terbaik dapatkan banyak CUAN !

Anda akan mendapatkan lebih banyak calon customer dengan beriklan di Ayonaikbis.com
Dapatkan POSISI TERBAIK disetiap artikel yang Anda inginkan.

Silakan hubungi kami via email : [email protected]

Bengkulu Utara

Bengkulu Utara merupakan salah satu kabupaten di Provinsi Bengkulu yang berada di kawasan pesisir pantai sebelah barat Pulau Sumatra.

Pusat pemerintahan Kabupaten Bengkulu Utara berada di Kota Arga Makmur yang mana kota ini menjadi kota terbesar kedua setelah Kota Bengkulu.

Wisata Bengkulu Utara

Anda dapat berkunjung ke tempat-tempat unik dan seru bersama dengan teman dekat maupun pasangan sembari menikmati panorama alam yang disuguhkan.

Ayonaikbis.com memberi Anda rekomendasi beberapa pariwisata di Bengkulu Utara yang bisa menjadi tujuan rekreasi Anda saat akhir pekan, diantaranya adalah saebagai berikut.

  • Pantai Urai
  • Bak Blau
  • Lorong Waktu
  • Pantai Muara Ketahun
  • Air Terjun Palak Siring
  • Danau Jaikem
  • Taman Wisata Alam Sebelat
  • Pantai Tapak Balai
  • Danau Global
  • Air Terjun Sembilan
  • Pantai Pasar Membah
  • Taman Wisata Pantai Indah
  • Air Terjun Pacitan
  • Dan lainnya.

Rental Mobil Bengkulu Utara

Tersedia banyak penyedia jasa sewa mobil di Bengkulu Utara yang bisa Anda temukan yang menawarkan beraneka ragam servis untuk mempermudah aktivitas perjalanan Anda.

Anda bisa memilih sendiri jenis kendaraan yang diinginkan, baik itu bertransmisi matic maupun manual, dengan durasi sewa mulai dari hitungan jam hingga bulanan.

Bagi Anda yang juga ingin mencari carter mobil untuk luar kota dalam beberapa hari atau sekali jalan juga tersedia disini.

Rental Mobil Lepas Kunci

Rental Mobil Bengkulu Utara Lepas Kunci

Dengan layanan ini, Anda dapat dengan bebas mengemudikan mobil sewaan tanpa perlu adanya pendamping seperti sopir. Anda hanya perlu memenuhi persyaratan yang diajukan agar identitas Anda diketahui oleh pihak rental.

Rental Mobil Dengan Sopir

Jasa perentalan mobil di Bengkulu Utara melayani penyewaan armada dengan sopir untuk dapat Anda gunakan sebagai salah satu transportasi harian.

Jika Anda menggunakan layanan ini, Anda bisa menghemat tenaga dan dapat lebih bersantai dan beristirahat selama di perjalanan.

Sewa Elf Bengkulu Utara

Anda bisa berpergian ke lokasi baru seperti tempat wisata dan sejenisnya dengan mengajak banyak orang mengendarai armada Elf yang dapat Anda sewa di jasa rental mobil terdekat.

Sewa Hiace Bengkulu Utara

Bagi Anda yang akan melakukan perjalanan dengan banyak orang, Anda dapat menggunakan mobil tipe Hiace yang bisa ditemukan di tempat persewaan daerah Bengkulu Utara.

Mobil tipe Hiace ini mempunyai interior yang bersih dengan kabin penumpang yang luas disertai dengan fasilitas hiburan musik dan video yang akan membuat suasana di dalam kendaraan terasa lebih menyenangkan.

Sewa Pick Up Bengkulu Utara

Dapatkan dan gunakan mobil pick up atau mobil box yang bisa menjadi transportasi pengangkutan beragam barang, seperti Granmax, Carry Pick Up, APV, dan masih banyak lagi.

Harga Rental Mobil Bengkulu Utara

Tarif sewa yang disediakan oleh penyewaan mobil di Bengkulu Utara dibanderol dengan harga yang beragam, dikarenakan terdapat banyak jenis armada, layanan, dan durasi pemakaian yang bisa Anda pilih.

Saat menggunakan layanan dengan pengemudi, ada biaya tambahan yang perlu Anda bayarkan disamping biaya sewanya, yakni biaya jasa sopir beserta akomodasinya.

Baca Juga: Rental Mobil Bengkulu Tengah

Rekomendasi Sewa Mobil di Bengkulu Utara

Berikut ini Kami sediakan sederet tempat penyewaan kendaraan roda empat di Bengkulu Utara yang tersedar di beberapa wilayah, meliputi Tanjung Agung, Ketahun, dan Arga Makmur.

Andalas Rent Car

Rental mobil ini berada di daerah Tanjung Agung. Anda dapat mengunjungi atau menghubungi lewat telepon untuk mengecek ketersediaan armada dan kondisinya.

AlamatBengkulu – Argamakmur, Jl. Lintas Sumatera No.km36, Tanjung Agung, Kabupaten Bengkulu Utara, Bengkulu 38575
No. Telepon 082269622016

Pratama Rental Mobil

Temukan berbagai pelayanan yang ditawarkan oleh jasa rental ini, seperti layanan antar jemput ke bandara, terminal, penginapan, kantor, dan lokasi lainnya dengan harga yang terbilang cukup murah.

AlamatKali, Arga Makmur, Kabupaten Bengkulu Utara, Bengkulu 38611
Nomor Telepon081278023250
Jam Buka24 Jam

Travel Ketahun

Bagi Anda yang ingin berwisata ke tempat-tempat baru, jasa ini dapat menjadi solusi, dimana banyak paket-paket yang disediakan dan Anda sudah dapat memilih sesuai keinginan.

AlamatUrai, Ketahun, Kabupaten Bengkulu Utara, Bengkulu 38361
Nomor Telepon082374499566
Jam Buka24 Jam

Rizky Rental Mobil

Jasa sewa mobil ini memberikan pelayanan hingga 24 jam, yang mana akan sangat membantu Anda ketika membutuhkan mobil disaat tengah malam.

AlamatJL.AK.GANI PERUM TAMAN SAKINAH ASRI BLOK C18, Kali, Arga Makmur, Kabupaten Bengkulu Utara, Bengkulu 38611
No. Telepon 081230313261
Jam Buka24 Jam

Informasi di atas mengenai jasa rental mobil di Bengkulu Utara, Provinsi Bengkulu. Semoga bisa bermanfaat dan dapat menjadi referensi bagi Anda.

Bila lokasi dan kontak jasa rental tidak bisa di temukan, silahkan berkomentar. Jangan lupa bagikan artikel ini kepada teman ataupun kerabat dekat Anda yang memerlukannya.

Sumber: Wikipedia

Baca Artikel Di Bengkulu Lainnya:

5/5 - (22 votes)