RENTAL MOBIL BANYUASIN SUMSEL

Rental Mobil Banyuasin Gampang, Murah, Ready 24 Jam

Diposting pada

Rental Mobil Banyuasin – Jasa penyewaan kendaraan roda empat yang melayani plus sopir atau lepas kunci, dengan unit lengkap dan harga terjangkau serta buka 24 jam.

Dapatkan kemudahan dalam melakukan aktivitas dimanapun dengan menggunakan layanan sewa terdekat dan banyaknya pilihan armada yang terjamin kualitasnya.

Pilih Posisi Terbaik dapatkan banyak CUAN !

Anda akan mendapatkan lebih banyak calon customer dengan beriklan di Ayonaikbis.com
Dapatkan POSISI TERBAIK disetiap artikel yang Anda inginkan.

Silakan hubungi kami via email : [email protected]

Banyuasin

Banyuasin merupakan salah satu kabupaten yang berada di wilayah adiministratif Provinsi Sumatera Selatan. Kabupaten ini berbatasan dengan Selat Bangka di bagian utaranya.

Pembagian wilayah di Kabupaten Banyuasin terdiri dari sekitar 21 kecamatan, dengan 16 kelurahan dan 288 desa yang pusat pemerintahannya berada di Kecamatan Pangkalan Balai.

Wisata Banyuasin

Banyuasin memiliki beberapa tempat wisata yang dapat Anda kunjungi bersama orang terkasih sembari menikmati pemandangan serta wahana yang ditawarkan.

Berikut ini beberapa destinasi wisata di Banyuasin yang sayang untuk dilewatkan ketika Anda sedang berada di Kota ini, antara lain:

  • Taman Nasional Sembilang
  • Tugu Hutan Larangan
  • Danau Buatan Air Batu
  • Taman Kota Pangkalan Balai
  • Masjid Bom Berlian
  • Danau Tanah Mas
  • Monumen Front Langkan
  • Pulau Salah Nama
  • Taman Lembayung
  • Desa Wisata Sungsang
  • Wisata Air Bebek Aye
  • dan masih banyak lagi.

Rental Mobil Banyuasin

Mobil merupakan salah satu alat transportasi yang memiliki banyak penggemar di berbagai kalangan karena selain fleksibel, kendaraan ini dapat memberikan rasa nyaman saat berkendara di jalanan.

Penyedia jasa rental mobil di Banyuasin menyediakan berbagai kendaraan baruu dengan kualitas terbaik dan kondisi yang selalu prima dan terawat.

Anda juga dapat menemukan bermacam-macam pelayanan serta fasilitas pendukung yang tersedia, yang dapat Anda pilih dan gunakan sesuai dengan kebutuhan.

Rental Mobil Lepas Kunci

Rental Mobil Banyuasin Lepas Kunci

Dapatkan layanan ini untuk menikmati menngendarai sendiri mobil sewaan tanpa perlu didampingi sopir atau pihak rental. Anda dapat leluasa mengatur waktu dan menentukan lokasi perjalanan.

Rental Mobil Dengan Sopir

Jika Anda akan berpergian jauh namun tidak mau mengendarai mobil sendiri karena ingin bersantai sambil beristirahat, menyewa mobil dengan pengemudi adalah solusinya.

Tempat perentalan roda empat di Banyuasin melayani penyewaan kendaraan sekaligus sopir dengan banyak pengalaman, yang akan membuat perjalanan Anda terasa lebih aman, nyaman, dan menyenangkan.

Sewa Hiace Banyuasin

Anda bisa berpergian dengan banyak orang tanpa harus merasa jenuh dan sesak dengan menyewa Hiace yang memiliki kabin luas dan nyaman serta dilengkapi fasilitas hiburan yang akan menambah keseruan perjalanan Anda.

Sewa Elf Banyuasin

Melakukan sebuah perjalanan wisata di tempat-tempat baru tentu akan sangat menyenangkan dan memberikan kesan mendalam bila bersama dengan keluarga besar.

Anda dapat berekreasi dengan membawa rombongan besar menggunakan kendaraan berkapasitas besar seperti Elf yang bisa ditemukan di penyedia jasa sewa mobil terdekat.

Sewa Pick Up Banyuasin

Tersedia banyak pilihan Pick Up, seperti varian Granmax dan Carry, yang bisa dijadikan sebagai alat pengangkut barang pindahan maupun dagangan yang disediakan oleh jasa rental di Kabupaten Banyuasin.

Harga Rental Mobil Banyuasin

Tarif untuk menyewa sebuah mobil di Banyuasin cukup beragam, dimana hal ini disebabkan karena banyaknya pilihan armada, layanan, dan waktu sewa yang dapat digunakan.

Bagi Anda yang menyewa sekaligus dengan pengemudi, Anda akan dikenakan biaya yang lebih banyak dibandingkan saat menyewa lepas kunci dikarenakan perlu membayar jasa dan akomodasi sopir.

Baca Juga: Rental Mobil Muara Enim

Rekomendasi Sewa Mobil di Banyuasin

Ayonaikbis.com menyiapkan sederet tempat penyewaan kendaraan roda empat di Banyuasin yang berada di Kecamatan Banyuasin I, Rambutan, dan Talang Kelapa, yang bisa Anda lihat pada tabel dibawah ini.

RENTALALAMATNO.TELP
Rental Mobil KeyshaPrumnas griya sejahtera blok.A no. 148, RT.03/RW.01, Mariana Ilir, Banyuasin I, Kabupaten Banyu Asin, Sumatera Selatan 30763081371181703
Rental mobil RambutanSungai Pinang, Kec. Rambutan, Kabupaten Banyu Asin, Sumatera Selatan 30967081360409001
Arief Rent CarMerah Mata, Banyuasin I, Banyu Asin Regency, South Sumatra 30962089505926661
Aslan Rent Car Jl. Pangeran Ayin Lrg. Damai, Talang Buluh, Kec. Talang Klp., Kabupaten Banyu Asin, Sumatera Selatan 30961085215409159
NR Jaya Utama Rental MobilJl. Swadaya, Tanah MAS, Kec. Talang Klp., Kabupaten Banyu Asin, Sumatera Selatan 30961082380088665
Pandawa Rental Car Jl. Akses, Bandara, Tanjung Api-Api, Kabupaten Banyu Asin, Sumatera Selatan 30111085366739898
RY RENTAL MOBILUnnamed Road, Talang Buluh, Kec. Talang Klp., Kabupaten Banyu Asin, Sumatera Selatan 30961082170701208
Travel dan rental mobil SukamoroSukamoro, Kec. Talang Klp., Kabupaten Banyu Asin, Sumatera Selatan 30961082268948909
Putra Serong Rental MobilJl.Kantor lurah km 18. Komplek gcs block d3 no 33 rt 42 rw 04 sukomoro, Pangkalan Balai, Kec. Talang Klp., Kabupaten Banyu Asin, Sumatera Selatan 30961081367109800
Rental mobil heryf3Jl. Camat No.2, RT.92/RW.18, Sukamoro, Kec. Talang Klp., Kabupaten Banyu Asin, Sumatera Selatan 30961085368931168
Power Rent Carkomplek bsa, power rent car palembang, Lrg. Bidan, Kenten Laut, Kec. Talang Klp., Kabupaten Banyu Asin, Sumatera Selatan 30961081271519099

Itulah tadi informasi mengenai tempat rental mobil di Banyuasin, Sumatera Selatan. Semoga bermanfaat dan dapat menjadi bahan pertimbangan bagi Anda.

Apabila terdapat kesalah penulisan alamat dan kontak rentalan yang menyebabkan tidak dapat ditemukan, silahkan tinggalkan komentar.

Sumber: Wikipedia

Baca Juga Info Sewa Mobil Lainnya:

5/5 - (11 votes)