RENTAL MOBIL BANGLI BALI

Rental Mobil Bangli Bali ✅ Murah Bisa Lepas Kunci Matic / Manual

Diposting pada

Rental mobil Bangli harga murah ready Avanza, Innova, Elf, Hiace, Pick Up bisa pilih transmisi manual atau matic siap jalan dalam atau luar kota.

Armada yang tersedia di jasa sewa mobil Kabupaten Bangli cukup beragam, mulai dari mobil standar hingga mobil kelas luxury dengan kondisi prima yang terjamin kualitasnya.

Temukan tempat sewa kendaraan dengan sopir baik untuk wisata atau acara pribadi atau fleksibelitas dengan unit mobil lepas kunci dengan syarat mudah.

Bangli

Bangli merupakan salah satu kabupaten yang berada di Provinsi Bali. Kabupaten ini menjadi satu-satunya yang tidak berbatasan dengan lautan.

Wilayah di Kabupaten Bangli terdiri dari dataran rendah dan dataran tinggi. Dataran rendah berada di bagian selatan, sedangkan bagian utara berupa daerah pegunungan.

Wisata Bangli

Bangli memiliki obyek wisata yang cukup beragam dan menawan yang sayang untuk anda lewatkan, mulai dari wisata alam hingga wisata religi yang tersebar di seluruh penjurung kota.

Bagi anda yang ingin menikmati berbagai jenis wisata di Kabupaten Bangli, Bali, berikut ini daftar destinasi wisata yang dapat anda kunjungi, diantaranya:

  • Pura Kehen
  • Desa Terunyan
  • Pemandian Air Panas Toya Bungkah
  • Air Terjun Slau
  • Pura Puncak Penulisan
  • Danau Batur
  • Wisata Penelokan
  • Gunung Abang
  • Pura Dalem Jawa
  • Air Terjun Tukad Cepung
  • Museum Geopark Batur
  • Desa Penglipuran
  • Air Terjun Dusun Kuning
  • Bukit Demulih
  • Hutan Bambu Penglipuran
  • Gunung Batur
  • Pura Ulun Danu Batur
  • Desa Purbakala Batukaang
  • Dan masih banyak lagi.

Rental Mobil Bangli

Menjadi salah satu wilayah yang sering dikunjungi para wisatawan, baik itu lokal maupun mancanegara, membuat kebutuhan transportasi di Bangli mengalami peningkatan.

Selain untuk mengunjungi tempat-tempat wisata di kota ini, transportasi juga digunakan banyak orang untuk melakukan aktivitas lain, salah satunya berbisnis.

Penyewaan mobil di Bangli merupakan salah satu usaha yang bergerak dibidang jasa yang melayani sewa berbagai jenis kendaraan untuk keperluan di dalam maupun di luar kota.

Sewa Mobil Lepas Kunci Bangli

Rental Mobil Bangli Lepas Kunci

Jika anda ingin berpergian jarak jauh dan membutuhkan kendaraan mobil sebagai alat transportasinya, anda dapat menyewa mobil tanpa supir atau lepas kunci di Kabupaten Bangli.

Sewa mobil lepas kunci merupakan salah satu layanan jasa sewa kendaraan yang memperbolehkan anda menyetir mobil sewaan dengan harga yang terjangkau.

Rental Mobil Dengan Sopir Bangli

Terkadang, mengendarai sendiri mobil dapat menguras banyak tenaga, terkhusus disaat terjadi kemacetan di sepanjang jalan.

Jasa sewa kendaraan mobil di Kabupaten Bangli, Bali, menawarkan layanan berupa sewa mobil sekaligus dengan sopir yang akan memudahkan perjalanan serta menghemat tenaga anda.

Sewa Elf Bangli

Bagi anda yang ingin berwisata bersama keluarga namun takut kendaraan tidak cukup untuk menampung semua orang, anda dapat menyewa kendaraan Elf yang tersedia di tempat penyewaan mobil Kabupaten Bangli.

Elf sendiri merupakan salah satu kendaraan dengan kabin yang luas dan tempat duduk yang banyak yang dapat menampung hingga 20 orang dewasa.

Pilih sendiri unit Elf short atau unit Long sesuai dengan jumlah rombongan yang ingin menggunakannya, langsung saja hubungi nomor yang tertera dalam daftar.

Sewa Hiace Bangli

Untuk anda yang membutuhkan kendaraan dengan muatan penumpang yang banyak serta memberikan kenyamanan, tempat sewa mobil di Bangli menyediakan kendaraan jenis Hiace yang dapat anda sewa dan gunakan.

Anda dapat memilih jenis mobil Hiace Commuter atau Hiace Premio sebagai unit terbaru yang bisa anda gunakan untuk perjalanan dalam dan luar kota.

Sewa Hiace Bangli Murah

Sewa Mobil Pick Up Bangli

Anda dapat dengan mudah menemukan jasa angkutan barang atau sewa mobil Box di wilayah Bangli, Bali dengan berbagai macam tipe kendaraan.

Beberapa jenis mobil yang tersedia versi Pick upnya antara lain adalah Mitsubishi L300, Daihatsu Granmax, Suzuki APV, Isuzu Traga dan lainnya.

Anda dapat menggunakan mobil pick up untuk berbagai macam kebutuhan seperti pindahan rumah atau untuk angkutan barang dalam dan luar kota.

Hubungi penyedia mobil box dan pick up dilokasi bangli terdekat dengan Anda dan silahkan bandingkan harga yang paling murah.

Harga Rental Mobil Bangli

Harga utuk menyewa sebuah kendraan mobil di Bangli dibanderol dengan harga yang cukup variatif. Hal ini dikarenakan beragamnya layanan, jenis mobil, dan durasi penyewaan yang disediakan oleh jasa rental mobil.

Oleh karena itu, anda sebaiknya memikirkan dengan matang ketiga hal tersebut sebelum anda ingin menyewa mobil agar pengeluaran anda dapat terkontrol.

Hubungi penyedia rental untuk mendapatkan harga murah namun dengan unit yang sehat dan pelayanan prima.

Baca Juga: Rental Mobil Badung

Rekomendasi Sewa Mobil di Bangli

Ayonaikbis.com memberikan daftar tempat penyewaan mobil di Bangli lengkap dengan nomor telepon dan alamat yang tersebar di beberapa kecamatan kabupaten ini, antara lain:

  • Sewa Mobil di Kintamani
  • Sewa Mobil di Kecamatan Bangli
  • Sewa Mobil di Tembuku
  • Dan Sewa Mobil di Susut

Pilih Posisi Terbaik dapatkan banyak CUAN !

Anda akan mendapatkan lebih banyak calon customer dengan beriklan di Ayonaikbis.com
Dapatkan POSISI TERBAIK disetiap artikel yang Anda inginkan.

Silakan hubungi kami via email : [email protected]

RENTALLOKASITELEPON
ND Rent CarKawan, Kec. Bangli, Kabupaten Bangli, Bali 80614085792241081
DRC Di Rent CarJl. Tirta Campuhan, Bebalang, Kec. Bangli, Kabupaten Bangli, Bali 80614036692985
Yoga rent carJl. Tirta Sudamala, Bebalang, Kec. Bangli, Kabupaten Bangli, Bali 80614085237759900
Yudha Rent CarJl. Dasarata, Cempaga, Kec. Bangli, Kabupaten Bangli, Bali 80613081338646911
Bali AdventoursJl. Tirta Telaga Mas II Gg. 1 No.3, Bebalang, Kec. Bangli, Kabupaten Bangli, Bali 80613081238363366
Wira Bali TransportKintamani, Kec. Kintamani, Kabupaten Bangli, Bali 80652081236758045
Rental Mobil BangliJl. Songan Jl. Pura Yeh Panes No.Br, Songan B, Kec. Kintamani, Kabupaten Bangli, Bali 80366081999481188

Nah, itu tadi informasi mengenai tempat rental mobil di Bangli, Provinsi Bali, dengan berbagai jenis armada yang dapat anda sewa untuk berbagai keperluan.

Semoga informasi tersebut bermanfaat dan dapat menjadi referensi saat anda atau kerabat anda sedang membutuhkannya.

Jika terdapat kesalahan penulisan nama, alamat, dan nomor telepon jasa rental mobil, silahkan tinggalkan komentar agar kami dapat memperbaharuinya.

Sumber: Wikipedia

Temukan Infomasi Seputar Rental Mobil Lainnya:

5/5 - (12 votes)