RENTAL MOBIL AGAM SUMBAR

Rental Mobil Agam Harga Terbaik Kualitas Premium

Diposting pada

Rental Mobil Agam – Anda bisa menghubungi persewaan kendaraan roda empat dengan tarif murah, armada komplit, plus sopir atau tanpa supir ready 24 jam.

Menyewa mobil adalah cara mudah dan efisien melakukan perjalanan untuk berbagai jkegiatan dengan biaya terjangkau dan ketersediaan pilihan armada yang bisa Anda gunakan.

Pilih Posisi Terbaik dapatkan banyak CUAN !

Anda akan mendapatkan lebih banyak calon customer dengan beriklan di Ayonaikbis.com
Dapatkan POSISI TERBAIK disetiap artikel yang Anda inginkan.

Silakan hubungi kami via email : [email protected]

Agam

Agam merupakan salah satu kabupaten yang berada di wialyah administratif Sumatera Barat yang dulunya disebut sebagai Lubuk Agam.

Wilayah di Kabupaten Agam memiliki terdiri dari dataran rendah yang berada di kawasan pesisir pantai hingga dataran tinggi yang puncaknya berupa Gunung Marapi.

Wisata Agam

Terdapat banyak lokasi menarik yang dapat Anda kunjungi, mulai dari wisata alam, wisata sejarah dan budaya hingga wisata keluarga yang menyediakan banyak wahana yang bisa Anda nikmati.

Ayonaikbis.com memberi Anda beberapa rekomendasi destinasi wisata di Agam, Sumbar, yang bisa Anda jadikan tujuan liburan, antara lain:

  • Kelok 44
  • Pantai Tiku
  • Masjid Raya Bayur
  • Pantai Bandar Mutiara
  • Tarusan Kamang
  • Monumen Pesawat Gadut
  • Taman Tirtasari
  • Ngalau Agam Tabik
  • Pincuran Gadang
  • Puncak Lawang
  • Tabek Gadang Sungai Tanang
  • Air Terjun Langkuik Tinggi
  • Lereng Singgalang
  • Museum Rumah Kelahiran Buya Hamka
  • Taman Bermain Banto Royo
  • Air Terjun Badorai
  • Ngalau Tarang
  • Bukit Sakura
  • Danau Maninjau
  • Waterpark Loebas
  • Dan masih banyak lagi.

Rental Mobil di Agam

Anda dapat menemukan tempat penyewaan mobil di Agam yang memberikan berbagai pelayanan serta fasilitas penduduk untuk Anda gunakan dalam beragam kegiatan.

Jasa ini menyediakan beraneka ragam unit dan tipe mobil yang bisa Anda sewa untuk mempermudah mobilitas perjalanan dengan kondisi prima dan kualitas terbaik bertransmisi matic maupun manual.

Rental Mobil Lepas Kunci

Rental Mobil Agam Lepas Kunci

Penyedia jasa rental mobil di Agam melayani peminjaman armada tanpa sopir atau lepas kunci. Dengan layanan ini, Anda dapat berpergian kemana saja dengan menyetir sendiri mobil sewaan.

Sebelum Anda dapat menggunakan layanan ini, terdapat beberapa persyaratan yang perlu untuk Anda penuhi. Hal ini dilakukan untuk menghindari terjadinya kasus pencurian atau penipuan yang akhir-akhir ini sering terjadi.

Rental Mobil Dengan Sopir

Anda dapat berpergian dengan lebih santai dan tenang menggunakan layanan sewa mobil plus pengemudi profesional yang tersedia di tempat perentalan terdekat.

Selain menghemat tenaga, Anda juga tidak perlu risau dan khawatir tersesat saat melakukan perjalanan ke tempat yang belum pernah Anda datangi.

Sewa Elf Agam

Tersedia armada Elf yang bisa Anda sewa untuk melakukan rekreasi bersama keluarga besar dengan lebih nyaman karena kendaraan ini memiliki kabin yang besar sehingga Anda tidak perlu berdesakan dengan penumpang lainnya.

Sewa Hiace Agam

Perjalanan jauh yang Anda lakukan bersama banyak orang akan lebih menyenangkan dengan menggunakan minibus Hiace karena dilengkapi dengan fasilitas hiburan yang akan menambah mood Anda selama berkendara.

Sewa Pick Up Agam

Anda dapat menyewa mobil pick up untuk meringankan dan mempermudah pengangkutan barang-barang Anda. Temukan rental mobil terdekat yang menyediakan kendaraan jenis ini.

Harga Rental Mobil Agam

Untuk menyewa kendaraan di Agam, pihak rental memberikan daftar harga sewa yang beragam. Hal ini didasari pada banyaknya pilihan armada, pelayanan, dan durasi pemakaian yang dapat digunakan.

Apabila Anda memilih menggunakan layanan dengan pengemudi, Anda perlu menyiapkan dana tambahan untuk membayar biaya jasa serta akomodasi sopir.

Baca Juga: Rental Mobil Dharmasraya

Rekomendasi Sewa Mobil di Agam

Berikut ini adalah daftar beberapa tempat persewaan kendaraan roda empat di Agam yang berada di Kecamatan Ampek Angkek, Banuhampu, Kamang Magek, Lubuk Basung, Palupuh, dan Kecamatan Tilatang Kamang.

RENTALLOKASIKONTAK
CV. PUTRI MANDIRI RENT CARSRanah Jorong Batang Buo. Desa Biaro Gadang, Kec, RT000/RW000, Garegeh, Mandiangin Koto Selayan, Kota Bukittinggi, Sumatera Barat, Garegeh, Kec. Ampek Angkek, Kabupaten Agam, Sumatera Barat 2611708126779656
Rental Mobil Ampek AngkekJl. Kanang, Ampang Gadang, Kec. Ampek Angkek, Kabupaten Agam, Sumatera Barat 2613408116655123
SEWA MOBIL BirugoJl. Hafid Jalil, Birugo, Kec. Aur Birugo Tigo Baleh, Kabupaten Agam, Sumatera Barat 2618108116699555
Latifa MAJU SENTOSA rentcarJl. Ladang Laweh, Taluak Ampek Suku, Kec. Banuhampu, Kabupaten Agam, Sumatera Barat 26181085363066905
MAESTRO TRAVELJl. Jambu Air No.45, Taluak Ampek Suku, Kec. Banuhampu, Kabupaten Agam, Sumatera Barat 26181085375733888
Devilla sewa mobilJorong ladang darek nagari, Kamang Hilia, Kamang Magek, Kabupaten Agam, Sumatera Barat 26152081384732797
Smile rent carGeragahan, Lubuk Basung, Kabupaten Agam, Sumatera Barat 26452082171730101
Asta Rent CarJl. Bukittinggi – Padang Sidempuan, Koto Rantang, Palupuh, Kabupaten Agam, Sumatera Barat 261510811664263
Rental mobil MagekSimp Ambacang, Jl. Raya Pakan Kamih, Magek, Tilatang Kamang, Kabupaten Agam, Sumatera Barat 28153081363578777
354 AUTO RENTALKapau, Tilatang Kamang, Kabupaten Agam, Sumatera Barat 26127081277244977

Itulah tadi informasi mengenai jasa rental mobil di Agam, Sumatera Barat. Semoga bermanfaat dan dapat Anda gunakan sebagai referensi ketika memerlukannya.

Jika terdapat kesalahan pada penulisan nama, alamat, dan nomor telepon yang menyebabkan Anda tidak dapat menemukannya, silahkan berkomentar.

Sumber: Wikipedia

Baca Artikel di Sumatera Barat Lainnya:

5/5 - (32 votes)