Rental Mobil Aceh Tamiang

Rental Mobil Aceh Tamiang Ready 24 Jam Tarif Paling PAS

Diposting pada

Daftar rental mobil di Aceh Tamiang dengan unit beragam manual dan matic bisa lepas kunci maupun pakai sopir untuk perjalanan dalam dan luar kota.

Lakukan perjalanan dalam dan luar kota dengan transportasi yang bisa Anda dapatkan dengan menyewanya langsung di tempat terpercaya. Informasi lengkapnya bisa Anda simak hanya di Ayonaikbis.com.

Aceh Tamiang

Kabupaten Aceh Tamiang menjadi salah satu wilayah yang berada di Provinsi Aceh dan merupakan hasil pemekaran dari Kabupaten Aceh Timur.

Wilayah ini berada di sisi timur Aceh dengan sebagian daerah disisi timurnya berbatasan langsung dengan Selat Malaka.

Wisata Aceh Tamiang

Tempat menarik yang dimiliki Aceh Tamiang tidak kalah dengan daerah lainnya, dimana menawarkan pemandangan yang indah, mulai dari perbukitan hingga pantai.

Beberapa lokasi yang cocok untuk Anda jelajahi ketika sedang berada di kota ini antara lain adalah sebagai berikut.

  • Bukit Kerang
  • Goa Sarang Burung Walet
  • Kelenteng Cina
  • Pantai Kuala Ketapang
  • Air Terjun Sungai Bampo
  • Pemandian Gunung Pandan
  • Tamsar Alur Biak
  • Situs Bukit Remis
  • Wisata Hutan Mangrove
  • Air Terjun Alur Batu
  • Goa Pintu Kuari
  • Padang Savana
  • Pantai Pusung Siung
  • Dan lain sebagainya

Rental Mobil Aceh Tamiang

Pilihan tepat untuk Anda yang membutuhkan kendaraan pribadi seperti mobil yang akan digunakan sebagai moda transportasi berbagai urusan adalah dengan menyewanya.

Selain lebih murah dan terjangkau, Anda dapat memilih sendiri unit dan layanan yang sesuai dengan kebutuhan.

Armada yang disiapkan selalu dalam keadaan bersih, terawat, dan siap jalan dengan unit Pajero, Mobilio, Xpander, Rush, Xenia, Jazz, dan lainnya yang menggunakan transmisi matic maupun manual.

Adapun beberapa layanan yang disediakan oleh pihak rental adalah mulai dari sewa harian hingga bulanan, sewa mobil pengantin, layanan antar jemput, hingga paket wisata.

Rental Mobil Aceh Tamiang Lepas Kunci

Rental Mobil Lepas Kunci

Salah satu layanan yang dapat Anda temukan di jasa persewaan ialah sewa mobil tanpa sopir atau banyak orang lebih mengenalnya dengan sebutan lepas kunci.

Dengan layanan ini Anda dapat leluasa menyetir armada sewaan serta memilih sendiri lokasi tujuan dari perjalanan Anda.

Rental Mobil Aceh Tamiang Dengan Sopir

Anda juga bisa menyewa kendaraan sekaligus dengan sopir apabila belum terlalu mahir menyetir atau ingin lebih bersantai selama melakukan perjalanan jarak jauh.

Sewa Pick Up Aceh Tamiang

Tersedia kendaraan Pick Up dengan bak belakang terbuka yang cocok untuk Anda sewa sebagai transportasi pengangkut barang berbagai jenis dan ukuran.

Sewa Avanza Aceh Tamiang

Terdapat pula mobil tipe MPV seperti Avanza yang dapat Anda sewa dengan berbagai fasilitas dan kenyamanan yang ditawarkan.

Sewa Elf Aceh Tamiang

Kendaraan roda empat besar seperti Elf sangat cocok untuk Anda gunakan bertamasya bersama rombongan besar yang berjumlah 10 -20 orang. Anda bisa memilih transportasi ini dengan menyewanya di lokasi terdekat dan terpercaya.

Harga Rental Mobil Aceh Tamiang

Besarnya tarif sewa yang perlu Anda bayarkan bervariasi tergantung dari jenis mobil dan layanan yang menjadi pilihan Anda. Untuk kota ini, perkiraan tarif yang dipatok yaitu mulai dari harga 300 ribu.

Baca Juga: Rental Mobil Aceh Singkil

Rekomendasi Sewa Mobil di Aceh Tamiang

Datangi atau hubungi tempat persewaan mobil di Tamiang Hulu, Seruway, Rantau, Payed, Kejuruan Muda, Karang Baru, Kuala Simpang, Banda Mulia, Bandar Pusaka, Karang Baru, Bendahara, Sekerak, dan Tenggulun kapanpun dan dimanapun Anda berada.

RENTALALAMATTELEPON
Rental Mobil Pasar BaruPasar Baru, Muka Sungai Kuruk, Kec. Seruway, Kabupaten Aceh Tamiang, Aceh 24472082274349178
Ayoel RentcarTangsi Lama, Kec. Seuruway, Kabupaten Aceh Tamiang, Aceh 24472
Rental Mobil GopalMuka Sungai Kuruk, Seuruway, Kabupaten Aceh Tamiang, Aceh082240455686
Travel Agung PrayogaTenggulun, Kabupaten Aceh Tamiang, Aceh082272074918
Jasa Awak Rental MobilPerdamaian, Kota Kuala Simpang, Kabupaten Aceh Tamiang, Aceh 24475082277895050

Rental Mobil Kuala Simpang

Temukan jasa sewa mobil di Kota Lintang, Perdamaian, Bukit Tempurung, Sriwijaya, dan daerah lainnya di sekitar Kota Kuala Simpang.

Adapun salah satu tempat yang dapat Anda kunjungi adalah Jasa Awak Rental Mobil di Perdamaian, Kota Kuala Simpang dengan nomor telepon 082277895050.

Tadi itu informasi mengenai rental mobil di Aceh Tamiang dan sekitarnya yang siap melayani Anda selama 24 jam. Semoga bermanfaat dan dapat menjadi refrensi bagi Anda.

Langsung saja tinggalkan komentar jika Anda memiliki pertanyaan yang ingin disampaikan dan jangan lupa bagikan melalui sosial media untuk membantu orang lain yang membutuhkan.

Sumber: Wikipedia

Baca Artikel Seputar Rental Mobil Lainnya:

Bergabunglah dibeberapa channel & Platform Diskusi Ayo Naik Bis Indonesia untuk mendapatkan informasi terbaru dan terlengkap.

5/5 - (12 votes)