Rental Mobil Aceh Barat Daya

Rental Mobil Aceh Barat Daya Plus Sopir / Lepas Kunci Tarif PAS

Diposting pada

Daftar rental mobil di Aceh Barat Daya dengan layanan lepas kunci maupun pakai sopir serta beragam unit kendaraan dengan harga yang murah bersahabat.

Berbagai urusan yang dilakukan di dalam dan luar kota dapat dengan mudah terealisasikan dengan menggunakan moda transportasi yang nyaman, salah satunya ialah mobil yang bisa Anda sewa di jasa rental.

Ikuti terus Ayonaikbis.com yang menjadi salah satu website penyedia informasi perjalanan, meliputi transportasi, tempat wisata, hingga pemesanan tiket bus.

Aceh Barat Daya

Salah satu wilayah yang dapat Anda temukan di wilayah Aceh adalah Aceh Barat Daya atau yang sering disingkat menjadi Abdya.

Wilayah ini merupakan hasil pemekaran dari wilayah lain bernama Kabupaten Aceh Selatan yang berbatasan langsung dengan daerah lain di Aceh dan dengan Samudra Indonesia di sisi selatan.

Untuk perekonomiannya, Abdya mengandalkan pada sektor pertanian dan perdagangan sebagai yang utama serta lainnya seperti perkebunan, pertambangan, industri, kehutanan, dan perikanan.

Wisata Aceh Barat Daya

Kota ini memiliki objek wisata yang tersebar di beberapa daerah, mulai dari wisata alam, wisata sejarah, wisata budaya, hingga wisata kuliner.

Adapun beberapa lokasi yang dapat menjadi tujuan liburan Anda bersama keluarga maupun pasangan saat berkunjung ke kota ini, antara lain sebagai berikut.

  • Pulau Gosong Sangkalan
  • Kolam Renang Drien Payeh
  • Pantai Lama Muda
  • Panton Cut
  • Makam Tgk. Djakfar Lailon
  • Taman Laut Ujong Serangga
  • Raja Malaka
  • Krueng Seumayam
  • Makam Syeh Mahmud
  • Gunong Cot Keummeunyan
  • Pemandian Kolam Putroe Hijau
  • Batee Permata
  • Air Terjun Alue Kareng
  • Pantai Ujung Manggeng
  • Pantai Wisata Blang Padang

Rental Mobil Aceh Barat Daya

Menyewa kendaraan menjadi salah satu cara lain / alternatif yang dapat Anda pilih untuk mempermudah perjalanan Anda kapanpun dan dimanapun tujuannya.

Jasa rental di kota ini menyediakan berbagai armada roda empat yang terawat dan siap jalan dengan berbagai layanan mulai dari lepas kunci hingga paket wisata dalam dan luar kota.

Rental Mobil Aceh Barat Daya Dengan Sopir

Kemudahan bepergian dengan menyewa mobil sekaligus dengan sopir berpengalaman dan memiliki jam terbang tinggi yang akan mengantarkan Anda kepada kenikmatan dan kenyaman selama perjalanan.

Dengan layanan ini, Anda juga akan lebih santai karena tidak perlu pusing memikirkan rute ke lokasi tujuan sembari menikmati pemandangan yang terpanjang di sepanjang jalan.

Rental Mobil Aceh Barat Daya Lepas Kunci

Rental Mobil Lepas Kunci

Terdapat juga layanan yang memberikan Anda kebebasan mengemudikan sendiri kendaraan yang Anda sewa, yaitu rental tanpa sopir atau yang lebih dikenal dengan sebuat lepas kunci.

Layanan ini menjadi salah satu incaran banyak orang karena lebih fleksibel, mulai dari tarif yang lebih terjangkau hingga waktu perjalanan yang bisa dijadwalkan sesuai dengan keinginan dan kebutuhan Anda.

Sewa Hiace Aceh Barat Daya

Bila Anda ingin berlibur dengan mengajak keluarga besar, menyewa kendaraan berkapasitas besar seperti Hiace adalah solusi yang tepat.

Hal ini karena transportasi ini memiliki kabin luas yang pastinya nyaman dan dapat menampung lebih dari 10 orang serta memiliki fasilitas penunjang yang akan membuat perjalanan Anda lebih menyenangkan.

Sewa Avanza Aceh Barat Daya

Avanza menjadi salah satu armada yang populer di kalangan penikmat kendaraan roda empat, termasuk di jasa perentalan.

Anda dapat menyewa kendaraan ini untuk berbagai keperluan dengan harga yang terjangkau namun tetap memberikan rasa nyaman.

Sewa Pick Up Aceh Barat Daya

Salah satu kendaraan yang disediakan oleh pihak rental adalah mobil pick up dengan bak belakang yang luas dan terbuka yang mampu menampung berbagai jenis barang dan cocok untuk digunakan sebagai kendaraan angkutan.

Harga Rental Mobil Aceh Barat Daya

Biaya yang perlu Anda bayarkan untuk melakukan penyewaan berbeda-beda tergantung dari layanan dan tipe kendaraan yang Anda pilih.

Adapun, perkiraan dana yang perlu Anda persiapkan dengan armada seperti Avanza dan sejenisnya adalah mulai dari harga 200 ribu.

Baca Juga: Rental Mobil Aceh Barat

Rekomendasi Sewa Mobil di Aceh Barat Daya

Temukan layanan persewaan transportasi pribadi yang berada di Tangan Tangan, Manggeng, Susoh, Blangpidie, Lembah Sabil, Jeumpa, Babah Rot, Kuala Batee, dan Setia untuk mempermudah urusan Anda di dalam dan luar kota.

RW Rental Mobil

Persewaan mobil ini menyediakan banyak pilihan armada, meliputi Innova, Yaris, Agya, Avanza, Xenia, Jazz, Xpander, Mobilio, Brio, dan Ertiga, yang siap digunakan untuk memenuhi kebutuhan transportasi Anda dengan layanan lepas kunci maupun pakai sopir.

Alamat: Jl. Meulaboh – Tapaktuan, Alue Sungai Pinang, Kec. Jeumpa, Kabupaten Aceh Barat Daya, Aceh 23764
No.Telepon: 081326503090

Rental Mobil Blangpidie

Tersedia tempat rental mobil di Blangpidie, tepatnya di Desa Keude Siblah yang menyiapkan kendaraan berkualitas dan terawat dengan layanan lepas kunci, plus sopir, antar jemput bandara dan luar kota, hingga sewa untuk personoal maupun corporate.

Alamat: Jl. At-Taqwa, Keude Siblah, Blang Pidie, Kabupaten Aceh Barat Daya, Aceh 23763
No.Telepon: 081263953677; 085371121143

Rental Mobil Abdya

Selain itu, ada juga jasa perentalan kendaraan roda empat yang dapat Anda temukan di wilayah Susoh dan sekitarnya yang menawarkan berbagai layanan dan tarif yang tak kalah terjangkau.

Untuk info lebih lengkapnya, Anda bisa datang langsung ke kantor ataupun hubungi via telepon yang tertera di bawah ini.

Alamat: Pawoh, Susoh, Kabupaten Aceh Barat Daya, Aceh 23763
No.Telepon: 085716277697

Itulah tadi beberapa lokasi rental berbagai jenis mobil yang ada di wilayah Aceh Barat Daya. Semoga bermanfaat serta dapat Anda jadikan sebagai referensi dan bahan pertimbangan.

Jika terdapat kesalahan penulisan maupun ingin bertanya, Anda bisa menuliskannya di tempat yang tersedia. Jangan lupa bagikan info ini kepada orang lain yang membutuhkan, salah satunya melalui media sosial.

Sumber: Wikipedia

Baca Juga Info Rental Mobil di Kota Lainnya:

Bergabunglah dibeberapa channel & Platform Diskusi Ayo Naik Bis Indonesia untuk mendapatkan informasi terbaru dan terlengkap.

5/5 - (11 votes)