Pasteur Trans

Pasteur Trans Travel Plus Jadwal dan Harga Tiket Semua Jurusan

Diposting pada

Pasteur Trans Travel dilengkapi daftar agen, jadwal keberangkatan, dan harga tiket terbaru semua lokasi dengan pemesanan secara online maupun offline.

Travel Pasteur Trans

Perusahaan ini menjadi salah satu yang bergerak menyediakan jasa transportasi darat dengan wilayah operasi di bagian barat Pulau Jawa.

Salah satu layanan utama yang disediakan ialah penjemputan dan penurunan penumpang ke berbagai kota dengan sistem point to point atau biasa disebut Shuttle Bus.

Selain itu, tersedia juga layanan lain yang ditawarkan, seperti antar jemput tujuan bandara serta pengiriman paket dalam bentuk barang dan dokumen.

Fasilitas Travel

Tampilan Interior Kursi Pasteur Trans Travel
Sumber: Yopi Ismed

Untuk dapat memanjakan penumpang dengan kemewahan dan kenyamanan, jasa travel ini selain menyiapkan armada terbaru yang berkualitas, juga memberikan berbagai fasilitas yang bisa Anda nikmati selama perjalanan, antara lain:

  • Full AC
  • Reclining seat
  • Audio / video
  • Seat belt
  • Dan fasilitas lainnya

Rute / Trayek Travel

Provinsi DKI Jakarta dan Jawa Barat merupakan wilayah operasi jasa transportasi umum ini yang melayani rute / jurusan andalan meliputi:

  • Bandung – Jakarta (PP)
  • Bandung – Bekasi (PP)
  • Bandung – Depok (PP)
  • Bandung – Bogor (PP)

Travel Pasteur Trans Bandung Bogor

Nikmati perjalanan keluar kota dari Bandung menuju Bogor dan arah sebaliknya yang mana trayek ini menadi salah menjadi salah satu trayek yang dijalankan pihak travel.

Jadwal Pasteur Trans

Armada shuttle diberangkatkan setiap harinya dengan jadwal yang telah ditentukan oleh pihak penyedia jasa dengan estimasi waktu untuk masing-masing rute dapat Anda lihat sebagai berikut.

RutePaling
Awal
Paling
Akhir
Bandung – Jakarta04.0020.00
Jakarta – Bandung05.0020.30
Bandung – Depok04.4520.15
Depok – Bandung05.0019.45
Bandung – Bekasi04.3020.00
Bekasi – Bandung05.0020.30
Bandung – Bogor05.0019.15
Bogor – Bandung05.0019.15

Harga Tiket Travel / Shuttle

Bagi Anda yang membutuhkan informasi mengenai biaya perjalanan menggunakan armada ini, tabel di bawah berisi daftar estimasi harga tiket untuk masing-masing rute / trayek.

AsalTujuanTarif
BandungJakartaRp 85.000 – Rp 125.000
BandungDepokRp 100.000 – Rp 130.000
BandungBekasiRp 85.000 – Rp 95.000
BandungBogorRp 120.000 – Rp 125.000
Tarif berlaku juga untuk rute sebaliknya.

Baca Juga: Travel Areon Trans

Outlet Agen Pasteur Trans

Perusahaan travel asal Bandung ini menyediakan banyak outlet yang tersebar di kawasan Jakarta dan Jawa Barat sebagai lokasi pemesanan tiket secara offline dan juga menjadi tempat penjemputan penumpang.

Pasteur Trans Bandung

Bandung menjadi lokasi keberadaan kantor pusat dari jasa transportasi ini yang tepatnya berada di Jalan Dr. Djunjunan Nomor 77 yang berseberang dengan Hotel Holiday Inn.

Selain di area tersebut, jasa ini juga telah membuka outlet lain di Jalan Dipatiukur dan Balubur Town Square (BALTOS).

Pasteur Trans Jakarta

Tersedia juga outlet travel di Kota Jakarta yang dapat Anda kunjungi kapan saja, meliputi Jalan Blora, kawasan Fatmawati, Jatiwaringin, dan Kuningan.

Pasteur Trans Bekasi

Silahkan datangi kantor agen shuttle ini yang berlokasi di Jalan Alternatif Cibubur Nomor 25 dan Mega Bekasi Hypermall Lantai Ground Floor Nomor 15.

Pasteur Trans Depok

Depok juga menjadi salah satu kota yang dijadikan wilayah operasi pihak travel dengan outlet yang berdiri di kawasan Margonda dan Sawangan.

Pasteur Trans Bogor

Jadikan Bogor sebagai tujuan perjalanan Anda menggunakan kendaraan ini dengan lokasi keberangkatan serta penurunan penumpang berada di Jalan Empang dan Warung Jambu.

Pasteur Trans Jatinangor

Bagi Anda yang tinggal di Sumedang, langsung saja kunjungi kantor terdekat di area Jatinangor yang beralamatkan di Jalan Kolonel Ahmad Syam.

Baju Bismania
Temukan berbagai macam kaos bus, kemeja, jaket dan lainnya bertemakan bus Indonesia hanya di JF Autowear, untuk memaksimalkan penampilan lebih KEREN dari sebelumnya.

Pesan Tiket Online Pasteur Trans

Sekarang, bepergian kemana saja dengan angkutan umum dapat Anda lakukan dengan mudah karena tiket yang bisa dipesan menggunakan ponsel pintar.

Anda dapat melakukan pemesanan / booking melalui website resminya dengan tutorial / langkah-langkah yang bisa disimak pada artikel ini.

Pasteur Trans Traveloka

Traveloka juga dapat menjadi platform pilihan Anda untuk melakukan pembelian tiket berbagai rute perjalanan yang selalu up to date dan harganya yang bersaing.

Dapatkan tiket bus & travel sekarang juga tanpa khawatir antri lama dan lebih menghemat ruang penyimpanan ponsel Anda karena tidak perlu menguduh aplikasi lagi di Ayonaikbis.com dengan klik gambar di bawah ini.

FAQs

Berapa harga tiket Pasteur Trans?

Anda akan dikenakan biaya mulai dari 85 ribu rupiah. Tarif ini akan berbeda-beda untuk setiap rute yang dipilih serta dapat berubah tergantung situasi dan kondisi.

Bagaimana cara booking tiket Pasteur Trans?

Tiket travel bisa Anda pesan melalui agen terdekat maupun secara online ke situs web resminya.

Berapa nomor telepon Pasteur Trans?

Untuk Anda yang membutuhkan bantuan dan informasi seputar perjalanan, silahkan hubungi nomor 082122232452.

Nah, tadi itu informasi mengenai jasa transportasi Pasteur Trans yang siap menjadi teman perjalanan Anda. Semoga bermanfaat untuk Anda yang membutuhkan.

Jika memiliki pertanyaan yang ingin disampaikan, silahkan berkomentar dan jangan lupa share postingan ini kepada teman, kerabat, atau melalui media sosial.

Catatan: Jadwal keberangkatan dan harga tiket yang tertera di atas dapat berubah sewaktu-waktu tanpa pemberitahuan.

Simak Informasi Menarik Lainnya di Bawah Ini:

Bergabunglah dibeberapa channel & Platform Diskusi Ayo Naik Bis Indonesia untuk mendapatkan informasi terbaru dan terlengkap.

5/5 - (32 votes)