Tiket Putera Mulya Lebaran

Harga Tiket PO Putera Mulya Lebaran 2022 / 1443H Bisa Pesan Online

Diposting pada

Harga tiket Putera Mulya lebaran tahun 2022 ini sebagai bahan referensi Anda untuk pulang kampung ke Wonogiri dan sekitarnya yang bisa dipesan online maupun offline.

Lebaran tak lengkap rasanya bila tidak dirayakan bersama keluarga. Anda dapat merealisasikannya dengan mudik ke kampung halaman.

Perjalanan mudik Anda akan terasa lebih menyenangkan jika dilakukan dengan menaiki kendaraan terbaik, salah satunya menggunakan kendaraan milik PO Putera Mulya.

Kendaraan yang disediakan selalu dalam kondisi prima serta dilengkapi berbagai fasilitas yang berbeda untuk tiap kelasnya sehingga Anda akan merasa lebih nyaman.

Harga Tiket Bus Putera Mulya Lebaran 2022

Mendekati lebaran, tarif tiket berbagai transportasi, khususnya yang melayani perjalanan antarkota, mengalami perubahan sehingga Anda perlu untuk memperhatikannya.

Adapun tarif tiket Putera Mulya selama lebaran untuk beberapa kelas bus dengan rute dari Jabodetabek adalah sebagai berikut.

TUJUAN22 APRIL2 MEIKELAS
Semarang – Solo – WonogiriRp 420.000Rp 250.000VIP
Semarang – Solo – WonogiriRp 470.000Rp 290.000SVIP
Semarang – Solo – WonogiriRp 570.000Rp 360.000Royal Class

Baca Juga : Tiket NPM Lebaran

Agen PO Putera Mulya

Temukan agen perusahaan Putera Mulya lokasi terdekat untuk membeli/memesan tiket dengan mendatangi langsung maupun menghubungi nomor teleponnya.

Anda bisa menemukan beberapa lokasi pemesanan tiket bus Puma’s ini dengan mudah dengan cara online, silakan klik untuk melihat rute-rute lainnya.

Pesan Tiket Putera Mulya Online

Jika terlalu sibuk sehingga tidak dapat membeli tiket bus di agen terdekat, Anda tetap bisa melakukannya secara online hanya dengan menggunakan smartphone.

Syarat Naik Bus PO Putera Mulya

Bagi Anda yang akan bepergian dengan bus selama libur lebaran tahun ini, pastikan mempersiapkan hal-hal yang menjadi syarat perjalanan, yang diantaranya:

  • Menggunakan aplikasi PeduliLindungi
  • Sudah vaksin dosis 2 atau booster
  • Jika baru melaksanakan vaksin 1, wajib menyertakan hasil negatif tes PCR atau tes Antigen
  • Jika memiliki kondisi kesehatan khusus, wajib menyertakan surat keterangan dokter dari rumah sakit
  • Tubuh dalam keadaan sehat
  • Selama perjalanan wajib menjalakan protokol kesehatan

Itulah tadi informasi mengenai harga tiket PO Putera Mulya selama lebaran untuk berbagai rute perjalanan. Semoga bermanfaat dan bisa menjadi referensi Anda yang akan bepergian pada musim liburan ini.

Silahkan berkomentar jika Anda memiliki beberapa hal yang ingin ditanyakan. Jangan lupa bagikan kepada teman / kerabat yang membutuhkan.

Catatan: Harga tiket bus Putera Mulya pada artikel ini sewaktu-waktu dapat berubah tanpa adanya pemberitahuan.

Baca Juga Artikel Seputar Tiket Mudik Lebaran Lainnya:

Bergabunglah dibeberapa channel & Platform Diskusi Ayo Naik Bis Indonesia untuk mendapatkan informasi terbaru dan terlengkap.

5/5 - (12 votes)