Dream Coach Adi Putro

Dream Coach Adi Putro Punya Interior Wah, Lihat Detailnya

Diposting pada

Interior Dream Coach

Interior Dream Coach Adi Putro
Kabin Pengemudi dan Penumpang

Dream Coach Adi Putro bukan hanya memiliki desain interior yang wah dan nyaman saja namun juga dilengkapi dengan fitur kesehatan saat pandemi.

Fitur penambahan Air Purifier, Sinar UV dan HEPA Filter untuk membunuh semua virus, bakteri yang berbahaya bagi tubuh manusia.

Hepa Filter Dream Coach Pandawa 87
Interior & HEPA Filter, Sinar UV

Dengan adanya penambahan fitur ini tentu akan memberikan rasa aman dan nyaman bagi penumpang ketika menggunakan transportasi umum.

Bagi Anda yang ingin lebih sehat dan memiliki daya tahan tubuh yang baik dari serangan virus, bakteri dan kuman sebaiknya membaca informasi tentang MPA Propolis.

Tingkatkan daya tahan tubuh dan memperbaiki metabolisme.

Untuk menemani perjalanan juga dilengkapi dengan LCD TV disetiap kabin dan juga lampu baca yang fleksibel di sisi sleeper seat nya.

Bus berkapasitas 22 penumpang juga dilengkapi dengan toilet dan juga tersedia pintu darurat dan tersedia pintu sopir.

Memiliki konfigurasi ruang kapsul dua tingkat atas dan bawah dengan lapisan setiap dindingnya bermotif kayu berwarna coklat muda tentunya memberikan kesan mewah.

Jika pada seri Suites Class Laksana bentuk sekat antar biliknya tidak menutup sepenuhnya, model Dream Coach ini terlihat seperti ruang kapsul kotak dengan tangga yang dibuat setengah bagian masuk ke dalam dinding.

Selain itu pada bagian handrail juga dibuat lebih panjang sehingga memudahkan untuk akses pegangan saat ingin naik ke sisi kabin atas.

Kemewahan Interior bus Dream Coach Adi Putro ini juga terletak pada bagian akses stainless steel yang dibuat berlubang dengan motif-motif daun.

Pembangan lampu LED berwaran biru dan orange juga memberikan kesan yang lebih segar pada bus pariwisata milik PO. Pandawa 87 ini.

Foto interior Dream Coach AP
Ruang Kabin

Video Dream Coach Pandawa 87

Untuk penampakan sekilas dapat Anda tonton pada video berikut ini:

Harga Dream Coach Adi Putro

Untuk harga Dream Coach Adi Putro ini belum diketahui berapa pembuatannya dan juga untuk harga sewa bus Pandawa seri Dream Coach ini apakah sama dengan seri Suites Class.

Mengenai harga lebih detailnya akan ayonaikbis.com update jika sudah rilis harga resminya dipasaran.

Nah itu tadi review singkat bus terbaru milik PO Pandawa 87 dengan model Dream Coach besutan karoseri Adi Putro semoga dapat memberikan pilihan lain moda transportasi darat yang lebih aman.

Mengenai model ini bagaimana menurut pendapat Anda, lebih menarik Dream Coach atau Suites Class ? Silakan tuliskan pada kolom komentar.

Sumber : Adi Putro, Pandawa 87

Bergabunglah dibeberapa channel & Platform Diskusi Ayo Naik Bis Indonesia untuk mendapatkan informasi terbaru dan terlengkap.

Baca Informasi menarik lainnya:

""