Bus Sindoro Satriamas
Bus Sindoro Satriamas

Bus Sindoro Satriamas Pemiliknya Orang Terkaya di Indonesia

Diposting pada

Masih dari Malang karoseri yang dipercaya oleh Sindoro adalah Morodadi Prima yang juga membuatkan beberapa unit bus dengan ciri khas bus yang kokoh.

Beberapa model yang pernah digunakan adalah model Royal Travego dan juga model bodi Ventura.

Royal Travego Morodadi Prima
Royal Travego
Ventura Sindoro Satriamas
Ventura

Limousine Sindoro Satriamas Limited

Selain menjadi bus malam Jakarta menuju Jawa Tengah dan sekitarnya Sindoro juga melayani jasa sewa bus pariwisata.

Tentunya dengan beberapa pilihan armada yang dapat ditentukan oleh calon penyewa bus yang hendak piknik atau digunakan untuk beberapa kegiatan seperti studi tour, ziarah, raker dan lainnya.

Nah Sindoro Satrimas juga sempat memiliki unit terbatas model Limousine dengan bodi Royal Coach Adiputro.

Bus ini memiliki banyak fasilitas seperti Sofa, Kitchen set, minibar, pantry, DVD, dan juga LCD TV dengan ukuran besar, dan beberapa fasilitas pendukung seperti washtafel.

Bus ini memang ditujukan untuk kalangan menengah keatas dengan kapasitas hanya 12 orang saja.

Bukan hanya Sindoro saja yang memiliki model bus ini, namun PO lain seperti Nusantara, Big Bird, TRAC, Sumber Alam, Royal Java dan yang terbaru Griya Mlampah PO. Haryanto.

Update : kabar terbaru unit ini sudah dijual kepihak lain dan belum ada info apakah Sindoro Satriamas sudah memiliki bus pengganti seri luxury bus ini.

Limousine Sindoro Satriamas
Limousine Bus SSM

Nah jika Anda yang berada disekitaran Semarang yang ingin menggunakan bus pariwisata mungkin dapat menghubungi kantor Sindoro Satriamas.

Namun jika Anda membutuhkan informasi Biro Sewa bus murah di Semarang BERGARANSI hingga 120% dapat mengunjungi Sewa Bus Semarang.

Bagi Anda yang ingin menikmati perjalanan dengan bus Sindoro Satriamas juga dapat lebih tampil lebih nyaman dan KEREN dengan mengenakan kaos dari JF Autowear.

JF Autowear adalah Distro Jogja yang menyediakan berbagai macam kaos, polo, kemeja, jaket dengan tema bus Indonesia yang banyak diminati oleh Bismania.

Rute Bus Sindoro Satriamas

SSM banyak melayani perjalanan dari jakarta menuju beberapa kota di jakarta dengan harga tiket bus yang terjangkau.

Untuk pilihan kelas bus malam Sindoro ini paling banyak diminati adalah untuk kelas Sindoro Satriamas VIP dengan harga tiket sekitar 160 – 200rb

DariTujuan
SemarangPurwokerto
JakartaSolo
JakartaKlaten – Prambanan
JakartaSukoharjo – Krisak – Wonogiri – Ngadirojo – Baturetno
JakartaPurwantoro
JakartaJatisrono – Pracimantoro – Tirtomoyo
JakartaKaranganyar – Matesih
JakartaMagetan
JakartaMadiun – Ponorogo
Tangerang (Karawaci,Poris Plawad)Semarang – Solo Wonogiri
TangerangGiriwoyo
TangerangGemolong
TangerangMadiun
Tangerang ( Karawaci,Poris Plawad) Purwantoro
TangerangMagetan
Pulo GebangSemarang – Solo – Klaten – Prambanan
Lebak BulusKarang Anyar – Matesih
Tajung PriokSolo – Wonogiri
Tajung PriokMadiun – Ponorogo
DepokSolo – Wonogiri – Purwantoro
CileungsiCibinong – PAL Depok – Solo – Madiun – Ponorogo
CileungsiSolo – Wonogiri – Purwantoro
CiputatLebak Bulus – Solo – Madiun – Ponorogo
CiledugParcimantoro

Alamat Kantor Sindoro Satriamas

Jl. Madukoro Raya No.38 (Gedung bengkel Indra buana Lt 2) , Krobokan, Kec. Semarang Barat, Kota Semarang, Jawa Tengah 50141. (024) 7626102

Jika Anda ingin membeli tiket bus Sindoro Satriamas dapat menghubungi agen terdekat dikota Anda, untuk nomor telponnya silakan baca : Daftar Nomor Agen Lengkap.

FAQ Seputar Sindoro Satriamas

Berapa harga tiket Sindoro Satriamas VIP ?

Harga tiket bus Sindoro Satriamas VIP sekitar Rp. 160.000 sampai Rp. 200.000

Dimana Alamat Sindoro Satriamas ?

Jl. Madukoro Raya No.38 (Gedung bengkel Indra buana Lt 2) , Krobokan, Kec. Semarang Barat, Kota Semarang, Jawa Tengah 50141. (024) 7626102

Siapa pemiliki Sindoro Satriamas ?

Pemiliki bus Sindoro Satriamas adalah Bp. Soediro Atmo Prawiro

UPDATE TERBARU

Untuk saat ini bus reguler AKAP Sindoro Satriamas sudah berhenti dan hanya fokus melayani jasa sewa bus pariwisata.

Nah itu tadi sekilas mengenai sejarah dan profil seingkat PO. Sindoro Satriamas Semarang, jika terdapat kesalahan atau butuh tambahan silakan Anda tinggalkan komentar.

Dan jika Anda memiliki pertanyaan seputar bus AKAP, AKDP, bus pariwisata di Indonesia dapat juga mengirimkan pertanyaan di Tanya ANB.

Jika informasi ini bermanfaat silakan Anda bagikan ke sosial media atau group whatsapp keluarga Anda barangkali membutuhkan info ini.

Baca juga artikel menarik lainnya :

  • Profil PO SAN Siliwangi Antar Nusa
    Ayonaikbis.com – Siapa yang tidak kenal dengan PO SAN (Siliwangi Antar Nusa), bus dengan warna silver atau coklat yang biasanya berlivery pohon kelapa di lambung busnya, berikut ini kami bagikan sejarah singkat PO SAN semoga menambah wawasan bagi kita semua. Sejarah Po SAN SAN Group adalah kelompok usaha yang didirikan
  • PO Bejeu (Linsaka)
    Ayonaikbis.com – PO Bejeu (Linsaka) adalah salah satu Perusahaan Otobus yang berasal dari Jawa Tengah. PO Bejeu dikenal karena semua armada bis yang digunakan berwarana hitam hal inilah yang membuat banyak pengguna bis terutama penggemar bis mengenal PO Bejeu dan di tambah lagi sebuah Slogan Black Bus Community yang mewarnai
  • PO Medali Mas, Berawal Modal 1 Unit Colt T100
    Ayonaikbis.com – PO Medali Mas mulai dirintis oleh bapak Soebagio Tjahjono pada tahun 1971 dengan bermodalkan 1 unit kendaraan Mitsubishi Colt T 100 dengan melayani rute Malang – Surabaya.  Perjalanan bisnis transportasi ini tidaklah mudah dan instant, semua ditempuh dengan jatuh bangun. ” ” Karena ketekunan yang terus dilakukan maka
""