Bus MPM

Bus MPM – 🔥 Tiket, Agen, Jadwal dan Rute Perjalanan [LENGKAP]

Diposting pada

Bus MPM atau Mutia Putri Mulia bisa Anda pilih untuk perjalanan darat, cek info harga tiket, nomor agen, jadwal keberangkatan bus, rute dan tiket online berikut ini.

Bus MPM

Bus Mutia Putri Mulia
Armada Bus MPM, by IG busmpm

Bus MPM atau Mutia Putri Mulia beroperasi sejak tahun 2019 lalu dengan melayani rute perjalanan utama adalah Padang – Jakarta dan Padang – Bandung.

Bus asal kota Padang ini juga melayani perjalanan menuju Jakarta, Bogor, Depok, Tangerang, Bekasi dan Bandung serta lintas kota di pulau Sumatera, seperti MPM Padang dan MPM Simpang.

Baca Juga : Bus NPM Padang

Bus Pendatang Baru MPM

Bus MPM Padang Jakarta maupun MPM Padang Bandung baru beroperasi satu tahun terakhir, tepatnya pertengahan 2019 untuk rute Padang Jakarta dan akhir Maret 2020 untuk rute Bandung-Pandang.

Meskipun terbilang masih baru hadir, PO MPM sudah menjadi operator bus berkualitas yang banyak diminati oleh penumpang dengan rute yang cukup banyak dengan tujuan Jabodetabek, Bandung dan kabarnya akan segera dibuka bus malam dengan trayek MPM Surabaya.

Pemilik Bus PT MPM

Pemilik PT MPM
Bapak Yurnali, Owner PO MPM

Pemilik bus MPM / Mutia Putri Mulia adalah Bapak H. Yurnalis yang baru saja wafat pada tahun Agustus 2020 yang lalu, sehingga saat ini operasional perusahaan ini diteruskan oleh putri Mutia Azhari & Riri Oktavia dan lainnya.

Rute MPM

Rute MPM: Padang – Lampung – Poris (Tangerang) – Kalideres (Jakarta Barat) – Kampung Rambutan (Jakarta Selatan) – Pondok Pinang (Lebak Bulus) – Depok – Bogor – Pulogebang (Jakarta Timur) – Bekasi – Jati Asih – Bandung.

Armada Mobil Bus MPM

Banyak armada yang menggunakan model bus buatan karoseri Laksana, Ungaran dengan model Legacy Sky SR 2 yang tentunya dengan armada yang nyaman dan tentunya fasilitas lengkap.

Dengan warna dasar abu-abu dengan livery dengan siluet khas kota padang yaitu rumah gadang yang pastinya sebagai kebanggan warga Sumatera Barat dan Indonesia.

Bus MPM Executive

Jika Anda ingin menikmati perjalanan dengan tarif yang bersahabat dapat menggunakan bus MPM kelas Executive dengan fasilitas, toilet, bantal dan selimut.

Harga tiket yang dibandrol dari Padang menuju Jakarta dan sekitarnya adalah Rp. 475.000 sampai Rp. 600.000 cukup aman dikantong bagi penumpang dari sekitar Sumatera Barat.

Bus MPM 28 Seat

Untuk bus Mutia Putri Mulia / MPM 28 Seat dapat Anda nikmati jika menggunakan kelas VIP dengan fasilitas toilet, Kursi nyaman yang sudah dilengkapi reclingin Seat dan legrest serta menambah kenyamanan dilengkapi pula bantal dan selimut.

Dengan 28 seat tentunya ruang antar penumpang akan sangat lega dan juga ruang gerak kaki juga akan semakin nyaman.

Dengan reclining seat dan juga legrest akan sangat nyaman meski perjalanan jauh sehingga kaki tidak perlu menggantung.

MPM Solok

Mutia Putri Mulia Solok melayani perjalanan menuju ke Jakarta, Bandung, Tangerang, Depok, dengan harga yang terjangkau dan tentunya unit yang nyaman.

Harga Tiket PO MPM

MPM menawarkan tiket ke berbagai jurusan yang dijalankannya dengan harga yang bersahabat dan ramah dikantong.

Simak di bawah ini perkiraan harga tiket dari beberapa trayek untuk masing-masing kelas bus yang disiapkan pihak operator.

Harga Tiket Bus Mutia Putri Mulia

Pastikan cek harga tiket MPM sebelum melakukan perjalanan dari Padang menuju Lampung, Jakarta, Bogor, Bandung, Tangerang, Depok dan lainnya.

Tiket Bus MPM Padang Jakarta

Anda dapat menikmati perjalanan dari Padang menuju Jakarta menggunakan bus Mutia Putri Mulia dengan tarif mulai Rp 525.000 hingga Rp 600.000.

Harga terjangkau namun dengan fasilitas yang super lengkap, fasilitas yang dapat Anda nikmati adalah sebagai berikut:

  • Full AC
  • Audio Video
  • Bantal
  • Selimut
  • Seat 2-2
  • Recling Seat
  • Legrest
  • Toilet
  • Wifi

Tiket Bus MPM Padang Bandung

Ingin menikmati perjalanan dari Padang, Sumatera barat menuju Bandung, Jawa Barat Anda bisa menggunakan bus MPM dengan dua pilihan kelas VIP dan Executive.

Untuk detail harga tiket dari Padang menuju kota-kota lain silahkan cek daftar tarif terbarunya.

AsalTujuanVIPExecutive
PadangLampungRp 600.000Rp 475.000
PadangJakartaRp 600.000Rp 525.000
PadangBandungRp 650.000Rp 550.000
PadangBogorRp 650.000Rp 550.000

Baca Juga: Bus ALS

Update Harga Tiket Bus MPM

Sejak BBM mengalami kenaikan, banyak hal-hal disekitar yang juga mengalami kenaikan, tidak terkecuali dengan tarif tiket bus.

Besarnya harga tiket terbaru Bus NPM untuk Premium Class, VIP Class 28 seat, dan VIP Class 5 seat bisa Anda lihat pada daftar di bawah ini.

RUTEVIP (5 Seat)VIP (28 Seat)PREMIUM
Sumatra Barat – Jakarta, BogorRp 500.000Rp 625.000Rp 675.000
Sumatra Barat – LampungRp 500.000Rp 625.000Rp 675.000
Sumatra Barat – BandungRp 550.000Rp 700.000Rp 750.000

Catatan:
VIP Class 5 Seat berada di bagian kursi belakang, area Smooking Room

Agen Bus MPM

Anda dapat melakukan pemesanan tiket dengan cara menghubungi agen terdekat dikota Anda seperti Padang, Bukittinggi, Jakarta, Bandung dan lainnya.

Namun jika Anda ingin lebih mudah dalam pemesanan tiket, bisa juga melakukan pemesanan tiket melalui website Ayonaikbis.com tanpa harus antri dan dapat langsung Anda lakukan dari rumah.

Tiket Online Mutia Putri Mulia

Pesan tiket MPM Online semakin mudah, Anda bisa melakukan pengecekan harga tiket, jadwal keberangkatan dan juga jam keberangkatan secara langsung.

Klik gambar berikut ini untuk langsung diarahkan ke halaman pemesanan tiket bus tanpa harus install aplikasi terlebih dahulu.

Itulah tadi informasi mengenai bus asal Padang yang siap memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat yang ingin melakukan perjalanan dari Sumatera menuju Jakarta dan sekitarnya.

Jika Informasi yang Anda butuhkan belum tersedia silahkan tinggalkan komentar, dan bagikan informasi ini jika bermanfaat.

Baca Juga Informasi bus Lainnya:

Bergabunglah dibeberapa channel & Platform Diskusi Ayo Naik Bis Indonesia untuk mendapatkan informasi terbaru dan terlengkap.

4.9/5 - (54 votes)