Bus Jogja Pemalang

Bus Jogja Pemalang Tarif Bersahabat Pesan Online/Offline Mudah

Diposting pada

Bus Jogja Pemalang dilengkapi jadwal perjalanan dengan harga tiket terjangkau yang bisa dipesan melalui website ataupun langsung via agen terdekat.

Kegiatan bisnis hingga wisata keluar kota dapat Anda lakukan dengan menaiki kendaraan bus yang nyaman karena tersedianya berbagai fasilitas terbaik.

Ayonaikbis.com menyiapkan informasi terlengkap mengenai bus-bus beserta jadwal dan tarif perjalanan yang bisa Anda lihat pada artikel ini.

Tiket Bus Jogja Pemalang

Anda dapat berpergian dari Yogyakarta menuju Pemalang atau sebaliknya dengan menaiki transportasi umum, salah satunya bus.

Tersedia beberapa operator bus yang bisa Anda gunakan untuk melakukan perjalanan tersebut dengan tarif murah sesuai isi dompet Anda dengan lama perjalanan Jogja – Pemalang sekitar 5 jam.

Keuntungan lain pergi dengan bus adalah rasa nyaman serta aman yang bisa Anda dapatkan karena beraneka ragamnya fasilitas yang melengkapi.

Jadwal Bus Jogja Pemalang

Informasi jadwal bis dari Jogja menuju Pemalang belum tersedia. Tenang saja, Anda masih bisa pergi dengan terlebih dahulu transit di Semarang.

Daftar jadwal beberapa bus menuju Semarang dari Jogja dapat Anda lihat disini.

Lanjutkan perjalanan Anda menuju Pemalang dengan menaiki transportasi dari beberapa perusahaan otobus, antara lain sebagai berikut.

Bus Nusantara Semarang Pemalang

bus Nusantara Jogja Pemalang

PO Nusantara melayani rute Semarang-Pemalang menggunakan bus kelas Patas dengan jadwal keberangkatan yang diantaranya:

  • 09.30 WIB
  • 13.30 WIB
  • 15.30 WIB

Bus Coyo Semarang Pemalang

Adapun untuk Bus Coyo kelas Patas pergi menuju Pemalang dari Semarang dari pukul 05.00 WIB – 19.00 WIB dengan jarak keberangkatan antar armada berkisar 30 – 60 menit sekali.

Bus Pahala Kencana Jogja Pemalang

PO Pahala Kencana menyediakan bus kelas Eksekutif dengan berbagai fasilitas unggulan untuk mengantarkan penumpang dari Semarang menuju Pemalang.

Beberapa fasilitas tersebut bisa Anda gunakan, seperti armada yang ber-AC, kursi berkonfigurasi 2-2, TV LED sebagai hiburan, toilet, hingga adanya jatah makan.

Adapun Bus Pahala Kencana pergi pada malam hari, dengan jadwal keberangkatannya meliputi:

  • 19.00 WIB
  • 20.45 WIB

Bus Sabar Subur Jogja Pemalang

Sama halnya dengan Pahala Kencana, PO ini juga menyuguhkan bus Eksekutif untuk melayani perjalanan ke Pemalang dengan fasilitas seperti AC hingga stop kontak.

Keberangkatan dilaksanakan pada pukul 13.00 WIB dari Semarang dengan estimasi sampai ke kota tujuan, yakni Pemalang, pada pukul 16.30 WIB.

Baca Juga: Bus Jogja Madiun

Efisiensi Jogja Pemalang

Banyak pertanyaan mengenai Efisiensi Jogja Pemalang namun secara resmi melalui website resmi PO Efisiensi belum menyediakan perjalanan menuju Pemalang.

Efisiensi sebagai salah satu operator dari Kebumen yang sudah terkenal untuk rute Jogja Cilacap dengan kelas PATAS harga terjangkau.

Travel Pemalang – Jogja

Jika Anda ingin menggunakan travel bisa menggunakan Rama Sakti dengan harga tiket murah mulai dari Rp. 140.000 dengan jadwal keberangkatan banyak.

Jadwal Keberangkatan Travel

Keberangkatan Travel Rama Sakit sebagai berikut:

  • 07:00 WIB
  • 12:00 WIB
  • 16:00 WIB
  • 20:00 WIB

Pemesanan tiket Travel bisa juga langsung secara online melalui website ayonaikbis.com atau klik banner dibawah.

Rute Perjalanan

Ketika akan berpergian ke Pemalang, Anda akan melewati beberapa kota lainnya di Jawa Tengah. Berikut ini merupakan rute perjalanan bus menuju Pemalang dari Yogyakarta.

Yogyakarta – Magelang – Semarang – Kendal – Batang – Pekalongan – Pemalang

Harga Tiket Bus Jogja Pemalang

Bagi Anda yang ingin mengetahui berapa besar biaya yang perlu dikeluarkan saat menaiki bus, Kami sudah siapkan daftar harga tiket beberapa armada.

Untuk tarif bus Jogja-Semarang dapat Anda temukan pada artikel terkait, sedangkan untuk jurusan Semarang-Pemalang bisa Anda lihat pada tabel dibawah ini.

OPERATORHARGAKELAS
Bus Sabar SuburRp 100.000Eksekutif
Bus Pahala KencanaRp 180.000Eksekutif
Bus CoyoRp 55.000Patas
Bus NusantaraRp 55.000Patas

Pemesanan Tiket

Lakukan pembelian atau pemesanan tiket secara online dan offline di tempat yang terpercaya. Anda bisa membeli melalui situs web atau aplikasi mobile pesan tiket.

Selain itu, menghubungi atau mendatangi langsung lokasi agen menjual tiket juga menjadi salah satu cara untuk bisa mendapatkan tiket.

Tadi itu merupakan informasi beberapa perusahaan bus yang melayani perjalanan dari Jogja ke Pemalang yang bisa menjadi referensi untuk Anda.

Jika Anda memiliki pertanyaan atau ingin menambahkan info pada artikel ini, silahkan tinggalkan komentar. Jangan lupa bagikan apabila bermanfaat.

Catatan: Jadwal, harga tiket, dan rute bus sewaktu-waktu dapat berubah.

Dapatkan Artikel Terbaru Seputar Tiket Bus:

Bergabunglah dibeberapa channel & Platform Diskusi Ayo Naik Bis Indonesia untuk mendapatkan informasi terbaru dan terlengkap.

5/5 - (16 votes)