Bus Jogja Pangandaran

Bus Jogja Pangandaran ❤ Jadwal & Tiket Murah Armada Ternyaman

Diposting pada

Bus Jogja Pangandaran lengkap dengan info mengenai jadwal keberangkatan serta harga tiket yang dapat dipesan / dibeli melalui website atau offline.

Berpergian dengan nyaman dan aman menggunakan armada bus yang dilengkapi dengan berbagai fasilitas unggulan. Info lebih lengkapnya dapat Anda simak pada artikel berikut ini.

Pilih Posisi Terbaik dapatkan banyak CUAN !

Anda akan mendapatkan lebih banyak calon customer dengan beriklan di Ayonaikbis.com
Dapatkan POSISI TERBAIK disetiap artikel yang Anda inginkan.

Silakan hubungi kami via email : [email protected]

Tiket Bus Jogja Pangandaran

Jogja merupakan salah satu wilayah yang berada disisi selatan Jawa yang membuatnya memiliki banyak wisata alam berupa pantai yang asyik dan menarik.

Begitu pula dengan Pangandaran. Kota ini juga berbatasan dengan Samudra Hindia sehingga banyak sekali pantai yang menawarkan pemandangan yang indah dan tidak kalah dengan daerah lainnya.

Anda dapat melakukan perjalanan wisata dari Jogja ke Pangandaran ataupun sebaliknya dengan menggunakan transportasi umum seperti bis.

Berpergian dengan bus dapat membuat perjalanan lebih nyaman dan aman tanpa perlu khawatir tersesat, dimana Anda perlu membeli tiket sebelum menaikinya.

Bus Budiman Jogja Pangandaran

Budiman Jogja Pangandaran

Perusahaan otobus ini sudah beroperasi sejak tahun 1992. Budiman sendiri diambil dari nama pemiliknya, yaitu Bapak H. Saleh Budiman.

Tersedia berbagai layanan yang ditawarkan oleh PO Budiman, mulai dari bus AKAP dan AKDP, bus pariwisata, shuttle, hingga layanan taksi.

Fasilitas Bus Budiman

Berbagai fasilitas dapat Anda temukan saat berkendara menggunakan bus Budiman. Fasilitas-fasilitas ini diberikan guna membuat penumpang merasa lebih nyaman dan aman selama perjalanan.

Beberapa fasilitas yang bisa Anda gunakan dan nikmati diantaranya adalah kursi yang berkonfigurasi 2-2, pendingin ruangan / AC, stopkontak, hingga fasilitas hiburan seperti TV.

Jadwal Bus Jogja Pangandaran

Anda bisa melakukan perjalanan dari Yogyakarta menuju Pangandaran menggunakan bus Budiman pada pagi hari pukul 06.30 WIB dan 07.30 WIB serta sore hari pada pukul 16.00 WIB dan 18.00 WIB.

Perjalanan ini melewati beberapa wilayah, meliputi Kutoarjo, Sampang, Sidareja, dan Kalipucang, dengan titik awal keberangkatan dimulai dari Jogja yang berlokasi di Terminal Giwangan.

Harga Tiket Bus Budiman Jogja Pangandaran

Bagi Anda yang akan berpergian menggunakan armada milik PO Budiman, perlu untuk menyiapkan dana guna membeli tiket bus.

Adapun harga tiket yang ditawarkan oleh PO ini lebih kurang sebesar Rp 90.000 dengan bus yang berada di kelas Bisnis AC.

Pemesanan Tiket

Pembelian dan pemesanan tiket bus Budiman dapat dilakukan dengan cara online maupun offline. Untuk online, tersedia website ataupun aplikasi mobile terkait yang bisa Anda gunakan untuk membeli tiket.

Anda juga dapat melakukannya secara offline dengan mendatangi langsung tempat penjualan tiket atau menghubungi agen bus Budiman terdekat.

Baca Juga: Bus Jogja Karawang

Bus Estu Trans (BEsT) Jogja Pangandaran

Bus BEst Jogja Pangandaran
BEst Premium, by : (www.instagram.com/isall_pnng)

Bus Estu Trans atau lebih sering dikenal dengan BEsT merupakan salah satu operator yang melayani perjalanan darat untuk Travel dan juga bus kelas PATAS.

Jika Anda berencana melakukan perjalanan dapat juga menggunakan operator ini dengan harga tiket terjangkau dengan beberapa pilihan armada.

Rute Perjalanan Estu Trans

Rute yang dilayani : Pangandaran – Sidareja – Jogja (via Wangon – Kebumen – Purworejo)

PO satu ini menggunakan bus Medium dan juga big bus untuk trayek Sidareja – Wangon – Jogja tentunya dengan tarif yang murah karena kelas PATAS.

Jadwal Keberangkatan Estu Trans

PangandaranSidarejaWangonJogja
06:00 WIB07:45 WIB08:30 WIB
06:30 WIB08:00 WIB09:45 WIB14:30 WIB
17:30 WIB19:00 WIB20:45 WIB17:00 WIB

Tiket Estu Trans (BEsT)

Untuk pemesanan tiket bus Estu Trans silakan hubungi agen Estu Trans terdekat di kota Anda untuk update harga tiket terbarunya.

Nah, itulah artikel yang berisi informasi perusahaan transportasi bus yang melayani perjalanan antar provinsi dari Jogja menuju Pangandaran.

Semoga dapat bermanfaat dan bisa menjadi bahan referensi bagi Anda maupun kerabat dekat yang membutuhkannya.

Apabila terdapat kesalahan pada info diatas atau Anda memiliki pertanyaan yang ingin disampaikan, jangan sungkan untuk berkomentar.

Catatan: Informasi mengenai jadwal beserta harga tiket bus sewaktu-waktu dapat berubah.

Temukan Artikel Tiket Bus Lainnya Hanya Disini:

Bergabunglah dibeberapa channel & Platform Diskusi Ayo Naik Bis Indonesia untuk mendapatkan informasi terbaru dan terlengkap.

4.5/5 - (22 votes)