Bus Jogja Kediri

Bus Jogja Kediri Paling TOP Bisa Pesan Tiket Online / Offline [LENGKAP]

Diposting pada

Bus Jogja Kediri – Temukan informasi bus dari Yogyakarta menuju Kediri terlengkap, cek jadwal dan harga tiket yang bisa dipesan online atau di agen.

Cara mudah melakukan perjalanan antar kota dan antar propinsi dengan menaiki armada bus yang dilengkapi dengan fasilitas unggulan untuk menambah kenyamanan selama berpergian jarak jauh.

Tiket Bus Jogja Kediri

Jogja merupakan salah satu wilayah di Jawa yang dikunjungi banyak orang dari berbagai daerah, salah satunya Kediri, yang ingin berlibur ataupun melakukan hal lain seperti bekerja hingga belajar.

Begitu juga dengan Kediri, terkenal dengan adanya Kampung Inggris membuat kota ini ramai dikunjungi orang-orang dari kalangan pelajar hingga pekerja yang ingin belajar bahsa inggris lebih dalam.

Lakukan perjalanan ke dua kota tersebut dengan lebih mudah menggunakan transportasi umum seperti bus. Anda bisa menaikinya dengan membeli atau memesan tiket terlebih dahulu.

Berikut ini adalah rekomendasi bus dengan jurusan Jogja – Kediri yang ayonaikbis.com rangkum.

Bus Harapan Jaya Jogja Kediri

Bus Harapan Jaya Jogja Kediri

Harapan Jaya merupakan sebuah perusahaan otobus yang dirintis oleh Bapak Harjaya Cahyana pada tahun 1977 dengan rute awal Surabaya-Kediri-Tulungagung.

PO yang berasal dari Tulungagung ini pada akhirnya memperluas jangkauan trayeknya hingga ke Jakarta dengan beberapa kelas meliputi Patas AC, VIP AC, Eksekutif, Super Eksekutif, dan Sleeper Eksekutif.

Fasilitas Bus

Bagi Anda yang berpergian menggunakan bus milik PO Harapan Jaya, terdapat beragam fasilitas mengasyikkan yang akan menambah kenyamanan Anda selama di perjalanan.

Daftar dibawah ini berisi beberapa fasilitas yang tersedia di bus Harapan Jaya untuk Anda gunakan dan nikmati, diantaranya adalah:

  • Konfigurasi 2-2
  • AC
  • Toilet
  • TV Sentral
  • Stopkontak
  • Lampu Baca
  • Selimut
  • Makan
  • Kudapan

Jadwal dan Harga Tiket Bus Jogja Kediri

PO Harapan Jaya menawarkan harga tiket bus untuk jurusan Yogya-Kediri kurang lebih sebesar Rp 130.000 dengan kelas Eksekutif AC.

Perjalanan menghabiskan waktu sekitar 12 jam dengan keberangkatan dimulai pada pukul 18.00 WIB yang berlokasi di Terminal Giwangan dan sampai di Tamanan, Kediri, pada pukul 06.00 WIB.

Pemesanan Tiket Bus

Untuk pembelian dan pemesanan tiket bus, Anda bisa melakukannya secara online dan offline. Membeli secara online dapat dilakukan melalui situs web atau aplikasi pesan tiket.

Adapun Agen Bus Harapan Jaya terdekat melayani pemesanan tiket dengan cara mendatangi lokasi penjualan atau menghubunginya via telepon.

Untuk Pemesanan Online: Tiket Bus Harapan Jaya

Rosalia Indah Jogja Kediri

Rosalia Indah Jogja Kediri

Operator bus asal Solo ini juga terkenal dengan pelayanan yang selalu prima dengan armada-armada baru seperti bus double decker, juga kelas Super TOP yang banyak dipilih.

Bus Rosalia Indah juga melayani perjalanan dari Yogyakarta dengan tujuan Kediri dengan pilihan armada dengan fasilitas yang akan memanjakan Anda.

Fasilitas Bus Rosalia Indah

  • Full AC
  • Reclingin Seat
  • Armrest
  • Konfigurasi Seat 2-2-
  • Toilet
  • dan lainnya

Harga Tiket Rosalia Indah Jogja Kediri

Untuk melakukan perjalanan menggunakan bus Rosalia Indah Anda hanya perlu mempersiapkan ongkos sebesar Rp. 150.000 sampai Rp. 180.000.

Titik keberangkatan bus dari Terminal Giwangan Jogja dengan tujuan Kediri, Pare, Kota Kediri.

Pemesanan Tiket Rosalia Indah

Untuk pemesanan tiket bus Rosalia Indah dapat langsung di website Rosalia Indah atau hubungi agen terdekat dikota Anda.

Travel Jogja Kediri

Anda juga bisa menggunakan beberapa alternatif lain selain dengan bus yaitu menggunakan jasa Travel dengan menggunakan armada yang lebih kecil.

Keunggulan travel adalah Anda bisa mendapatkan tiket lebih mudah di beberapa lokasi tanpa harus ke terminal.

FAQ

  1. Jogja Kediri Berapa Jam dan berapa Jaraknya ?

    Jarak Jogja Kediri sekitar 253 kilometer yang dapat ditempuh dengan bus dalam waktu 4 jam tergantung dari kondisi kepadatan lalu lintas.

  2. Jogja kediri Via Tol ?

    Untuk mempersingkat waktu dalam perjalanan dari Yogyakarta menuju Kediri Anda dapat memilih kendaraan bus yang menggunakan jalur Tol sehingga akan lebih cepat sampai.

  3. Bagaimana Pemesanan Tiket Bus Jogja Kediri ?

    Anda dapat melakukan pemesanan tiket bus melalui website ayo naik bis atau bisa juga melalui agen terdekat di kota Anda yang sudah kami sediakan.

Tadi itu sekilas informasi operator bus jurusan Jogja-Kediri beserta jadwal keberangkatan dan juga harga tiketnya. Semoga bisa menjadi referensi bagi Anda yang membutuhkan.

Bila terdapat kesalahan pada isi artikel ini, Silahkan tinggalkan komentar. Jangan lupa untuk bagikan informasi ini jika bermanfaat bagi Anda.

Catatan: Untuk jadwal, harga tiket, dan rute bus dapat berubah sewaktu-waktu.

Temukan Artikel Lain Seputar Tiket Bus Hanya Disini:

Bergabunglah dibeberapa channel & Platform Diskusi Ayo Naik Bis Indonesia untuk mendapatkan informasi terbaru dan terlengkap.

5/5 - (28 votes)