Bus Jogja Jambi

Bus Jogja Jambi Dengan Tiket Murah Terbaru Unit Paling Nyaman

Diposting pada

Bus Jogja Jambi – Temukan beberapa armada perjalanan dengan harga tiket murah beserta jadwal keberangkatan dan dapat dipesan via online dan offline.

Anda bisa berpergian dari Pulau Jawa menuju Pulau Sumatra dengan menggunakan bus terbaik yang akan memberikan rasa nyaman kepada Anda yang dapat dilihat pada artikel berikut ini.

Tiket Bus Jogja Jambi

Melakukan perjalanan ke luar kota, khususnya ke luar pulau, akan lebih mudah dengan menggunakan armada besar seperti bus.

Anda bisa menemukan berbagai lokasi maupun website yang menyediakan layanan pemesanan tiket bis untuk perjalanan dari Jogja menuju Jambi dengan harga yang terjangkau dan fasilitas terlengkap.

Baju Bismania
Temukan berbagai macam kaos bus, kemeja, jaket dan lainnya bertemakan bus Indonesia hanya di JF Autowear, untuk memaksimalkan penampilan lebih KEREN dari sebelumnya.

Baca Juga : Bus Jogja Pekanbaru

Bus Putra Remaja Jogja Jambi

Putra Remaja adalah sebuah perusahaan otubus milik Bapak Sutikno yang berdiri sejak tahun 1980. Bus-bus yang dimiliki menggunakan sasis Mercedes Benz dan juga Scania.

Adapun PO Putra Remaja ini melayani trayek perjalanan ke berbagai lokasi di Pulau Jawa menuju Pulau Sumatra dan sebaliknya, salah satunya yakni Jogja – Jambi.

Fasilitas

PO Putra remaja menyediakan berbagai fasilitas yang akan membuat Anda nyaman selama melakukan perjalanan dari Jogja ke Jambi, diantaranya adalah:

  • Konfigurasi 2-2
  • AC
  • Toilet
  • TV Sentral
  • Stopkontak
  • Kudapan
  • Minuman Botol
  • Selimut
  • Lampu Baca

Harga Tiket Bus

Berikut ini adalah daftar harga tiket bus Putra Remaja lengkap dengan jadwal keberangkatan, durasi perjalanan, dan juga kelas armadanya.

JOGJAJAMBIDURASIHARGAKELAS
11:0019:3032 jam 30 menitRp 650.000Executive
11:3005:4542 jam15 menitRp 550.000Executive

Rute Bus

Rute perjalanan armada milik Putra Remaja dari Jogja menuju Jambi bisa Anda lihat di bawah ini:

Yogyakarta – Muntilan – Magelang – Salman – Kaliboto – Purworejo – Kutoarjo – Prembun – Kutowinangun – Kebumen – Karanganyar – Sampang – Wangon – Ajibarang – Bumiayu – Prupuk – Tol Pejagan – Pelabuhan Merak – Tulang Bawang – Lampung – Ogan Komering Ilir – Ogan Ilir – Palembang – Banyuasin – Jambi.

Pemesanan Tiket Bus

Pemesanan tiket bus Putra Remaja untuk trayek perjalanan ini dapat dilakukan dengan cara online dan offline. Untuk offline, Anda dapat langsung menghubungi Agen PO Putra Remaja terdekat.

Untuk Pemesanan Online: Tiket Bus Putra Remaja

Bus SAN Jogja Jambi

SAN atau Siliwangi Antar Nusantara merupakan salah satu perusahaan bus yang berasal dari Sumatra, tepatnya di Bengkulu, dan didirikan pada tahun 1978 oleh H. Hasanuddin Adnan.

PO SAN ini menawarkan berbagai perjalanan dari Pulau Jawa menuju Pulau Sumatra dan sebaliknya yang menyediakan banyak armada dengan berbagai kelas.

Harga Tiket Bus SAN Jogja Jambi

Trayek PO SAN Jogja – Jambi menyediakan tiket bis yang dibandrol dengan harga sebesar Rp 540.000 untuk kelas eksekutif ber-AC dengan konfigurasi 2-2.

Adapun keberangkatan dari Jogja di Terminal Giwangan pada pukul 11:45 WIB dan sampai di Jambi pada pukul 04:00 WIB yang memakan waktu selama 40 jam 15 menit.

Berikut ini adalah beberapa titik naik dan titik turun bus-bus SAN untuk perjalanan ini:

TITIK NAIKTITIK TURUN
Terminal GiwanganPerwakilan Terminal Jambi
Jalan Ringroad

Rute Bus

Bagi Anda yang ingin mengetahui rute PO SAN saat melakukan perjalanan dari Jogja ke Jambi, berikut ini adalah informasinya:

Yogyakarta – Purworejo – Prembun – Buntu – Purwokerto – Cilacap – Banjar – Tasikmalaya – Garut – Bandung – Jakarta – Merak – Bakauheni – Bandar Lampung – Palembang – Jambi.

Pemesanan Tiket Bus

Tersedia beberapa cara pemesanan tiket bis untuk jurusan Jogja-Jambi, dimana Anda bisa melakukannya lewat website ataupun datang langsung ke lokasinya dengan menghubungi Agen PO SAN terdekat.

Untuk Pemesanan Online di: Tiket Bus SAN

Bus Handoyo Jogja Jambi

Perusahaan otobus miliki pengusaha Dibyo Wibowo ini berasal dari Magelang yang memiliki bus dengan sasis Hino serta Mercedes Benz.

PO Handoyo ini banyak dipilih penumpang dari Kota Jogja karena menyediakan banyak kelas bus serta melayani berbagai tujuan perjalanan.

Fasilitas

Anda bisa menemukan berbagai fasilitas yang disiapkan oleh PO Handoyo dengan jumlah kursi sebanyak 40 buah untuk kelas VIP dan 47 buah untuk PATAS, antara lain:

  • Konfigurasi 2-2
  • AC
  • Toilet
  • TV Sentral
  • Stopkontak
  • Selimut
  • Lampu Baca
  • Minuman Botol

Harga Tiket Bus Handoyo Jogja Jambi

Tersedia informasi mengenai harga tiket bis jurusan Jogja-Jambi untuk PO Handoyo yang bisa Anda jadikan bahan pertimbangan.

JOGJAJAMBIDURASIHARGAKELAS
14:0019:3053 jam 30 menitRp 385.000VIP
14:3004:0037 jam 30 menitRp 385.000PATAS

PO Handoyo juga menyiapkan beberapa titik keberangkatan dan penurunan bus yang bisa Anda lihat pada daftar berikut ini.

TITIK NAIKTITIK TURUN
Agen PrambananMuara Bungo
Agen GiwanganAgen Simpang Pete
Pool JomborLoket Jambi
Agen Terminal JomborMuara Tembesi
Agen Tempino

Rute Bus

Adapun rute yang ditempuh Bis Handoyo untuk perjalanan dari Jogja ke Jambi adalah sebagai berikut.

Jombor – Muntilan – Magelang – Secang – Temanggung – Parakan – Ngedirejo – Sukorejo – Weleri – Bakauheni – Bandar Lampung – Gadang Jaya – Pagi Sore – Palembang – Musi Indah – Jambi.

Pemesanan Tiket Bus

Anda bisa melakukan pemesanan tiket untuk berpergian dari Jogja menuju Jambi via online maupun offline. Jika Anda lebih senang melakukan pemesanan langsung dari lokasinya, silahkan hubungi Agen Bus Handoyo.

Untuk Pemesanan via Online: Tiket Bus Handoyo

Nah, itu tadi sekilas info mengenai beberapa perusahaan otobus yang melakukan perjalanan jurusan Jogja-Jambi. Semoga bermanfaat dan dapat menjadi referensi bagi Anda.

Bila terdapat kesalahan informasi ataupun ada hal lain yang ingin Anda tanyakan, jangan sungkan untuk meninggalkan komentar.

Catatan: Harga tiket bus dapat berubah sewaktu-waktu.

Temukan Informasi Tiket Bus Lainnya:

5/5 - (47 votes)