Bus Jakarta Purwakarta

Bus Jakarta Purwakarta – Jadwal & Tarif Lengkap Terbaru

Diposting pada

Daftar jadwal keberangkatan dan tarif bus Jakarta – Purwakarta, meliputi Sinar Jaya, Primajasa, dan Warga Baru, lengkap dengan cara pemesanannya.

Temukan beragam informasi menarik di Ayonaikbis.com, khususnya mengenai jasa transportasi bus yang tersebar di seluruh Indonesia.

Rekomendasi Bus Jakarta Purwakarta

Nikmati perjalanan dengan armada bus yang siap membawa Anda dari ibukota menuju Purwakarta dengan aman dan nyaman.

Berikut ini adalah beberapa perusahaan otobus yang siap mengantarkan Anda keluar kota untuk melakukan berbagai kegiatan.

Bus Sinar Jaya Jakarta Purwakarta

Armada Bus Sinar Jaya Jakarta Purwakarta
Bus Sinar Jaya. Sumber: IG karen_midori9

Sinar Jaya menyiapkan rute antarkota dan antarprovinsi (AKAP) ke berbagai kota di Indonesia, salah satunya rute Jakarta-Purwakarta.

Untuk trayek tersebut, pihak operator bus menghadirkan unit kelas Executive yang dilengkapi dengan beragam fasilitas mumpuni, seperti AC, kursi yang nyaman, bagasi yang luas, dan fasilitas lainnya.

Bagi Anda yang tertarik menaikinya, silahkan lihat tabel berikut ini yang berisi daftar perkiraan jadwal keberangkatan beserta harga tiket bus terbaru.

BerangkatTujuanTarifKelas
Lebak Bulus (06.30)Cikopo (11.00)Rp 125.000Executive
T. Kampung Rambutan (07.00)Cikopo (11.00)Rp 125.000Executive
Lebak Bulus (17.00)Cikopo (21.30)Rp 125.000Executive
T. Kampung Rambutan (17.30)Cikopo (21.30)Rp 125.000Executive

Informasi lebih lanjut mengenai jadwal, tarif, dan pemesanan, Anda bisa menghubungi kontak agen yang tertera pasa artikel Agen Bus Sinar Jaya.

Baca Juga: Bus Jakarta Pacitan

Bus Warga Baru Jakarta Purwakarta

Perusahaan otobus yang menyediakan layanan armada reguler dan pariwisata ini mengoperasikan rute Subang, Purwakarta, Bekasi, serta Karawang menuju ke Kota Jakarta.

Bagi Anda yang ingin bepergian dengan rute Jakarta-Purwakarta, bisa menjadikan transportasi ini sebagai teman perjalanan Anda.

Adapun keberangkatan bus paling awal dilakukan pada pukul 07.00 dari Terminal Kampung Rambutan dengan tiket yang dibanderol seharga Rp 50.000 – Rp 70.000 untuk bus kelas Ekonomi.

Bus Primajasa Jakarta Purwakarta

Armada Bus Primajasa Jakarta Purwakarta
Bus Primajasa. Sumber: IG rullynovian

Primajasa juga dapat menjadi pilihan moda transportasi Anda untuk melakukan perjalanan dari Purwakarta menuju Jakarta ataupun sebaliknya.

Operator bus ini menyediakan dua kelas armada dengan keberangkatan dan tarif yang berbeda untuk masing-masing kelas.

Untuk kelas Ekonomi, unit bus dijadwalkan melakukan perjalanan pada pukul 05.00 – 19.00 WIB dengan biaya mulai dari Rp 40.000.

Sedangkan untuk kelas Bisnis, Anda perlu mengeluarkan dana lebih banyak, yakni sekitar Rp 55.000, dengan perjalanan dari jam 05.00 WIB hingga jam 18.00 WIB.

Adapun untuk informasi lebih lengkapnya, silahkan pergi ke postingan Agen Bus Primajasa yang berisi nomor telepon beserta lokasi outlet terdekat.

Pesan Tiket Online Jakarta Purwakarta

Selain melalui agen terdekat, pemesan tiket juga bisa dilakukan secara online sehingga dapat menghemat waktu dan tenaga Anda.

Dapatkan tiket bus tanpa perlu antri dan install aplikasi lagi di Ayo Naik Bis yang menyediakan banyak pilihan rute perjalanan. Untuk booking, langsung saja klik gambar di bawah ini.

FAQs

Kapan jadwal Bus Primajasa Jakarta Purwakarta ?

Operator bus ini mengoperasikan armadanya setiap hari dari pagi hingga malam mulai dari pukul 05.00 WIB hingga pukul 19.00 WIB .

Kapan jadwal keberangkatan Bus Warga Baru Jakarta Purwakarta ?

Armada bus diberangkatkan dari pagi hingga malam hari mulai dari pukul 07.00 WIB dari arah Kota Jakarta.

Berapa tarif Bus Warga Baru Purwakarta Jakarta ?

Perjalanan ini membutuhkan biaya mulai dari Rp 50.000. Tarif ini dapat berubah sewaktu-waktu tergantung situasi dan kondisi yang terjadi.

Itulah tadi list armada bus yang melayani perjalanan dari Jakarta menuju Purwakarta dan arah sebaliknya. Semoga bermanfaat dan dapat Anda jadikan sebagai informasi tambahan.

Jika memiliki pertanyaan, Anda bisa menuliskannya di halaman Ajukan Pertanyaan dan jangan lupa bagikan artikel ini kepada orang lain yang membutuhkan.

Catatan: Jadwal keberangkatan dan harga tiket yang Anda temukan pada postingan ini dapat berubah sewaktu-waktu tanpa pemberitahuan.

Simak Informasi Menarik Lainnya di Bawah Ini:

Bergabunglah dibeberapa channel & Platform Diskusi Ayo Naik Bis Indonesia untuk mendapatkan informasi terbaru dan terlengkap.

5/5 - (38 votes)