Bus Jahe Raya

Bus Jahe Raya – Tiket, Jadwal, Agen Balikpapan Samarinda

Diposting pada

Inilah Bus Jahe Raya lengkap dengan jadwal keberangkatan dan agen tiket tarif terjangkau untuk rute perjalanan khusus di wilayah Kalimantan Timur.

Kemudahan untuk Anda yang memiliki urusan di luar kota, seperti wisata, mudik, dan lainnya, dengan menaiki armada Jahe raya sebagai moda transportasi.

Dapatkan informasi lengkap seputar kendaraan lainnya hingga pemesanan tiket tanpa install aplikasi terlebih dahulu hanya di Ayonaikbis.com.

PO Jahe Raya

Salah satu kendaraan darat berupa transportasi bus terbaik yang dapat Anda temukan di jalanan Kalimantan adalah Jahe Raya yang bernaung di bawah PT. Jahe Raya Alifah Jaya.

Perusahaan besutan Bapak Haji Husein dan Bapak Haji Arsad ini menyediakan berbagai jenis layanan, mulai dari penyewaan armada, carter harian dan mingguan, paket wisata dalam maupun luar provinsi, hingga layanan bus reguler antar kota (AKDP).

Armada dan Fasilitas Bus

Bus Jahe Raya Evolander Mercedes Benz
Sumber: FB Fiky.D

Berbagai jenis armada disiapkan untuk memenuhi berbagai kebutuhan para penumpang. Untuk penyewaan bus pariwisata, tersedia beberapa kelas, seperti Executive dan Super Executive dengan fasilitas AC, TV, DVD, smoking area, dan masih banyak lagi.

Dan kendaraan untuk layanan AKDP, tersedia banyak bus yang pastinya aman dan nyaman, seperti bus Non AC maupun bus kelas Eksekutif dengan AC.

Bus Executive Class ini dilengkapi berbagai fasilitas dengan bodi yang tak kalah menarik buatan karoseri New Armada dan Adi Putro yang memakai sasis keluaran Hino.

Rute / Trayek Bus

Trayek AKDP yang dijalankan oleh kendaraan Jahe Raya meliputi perjalanan dari wilayah Balikpapan menuju Samarinda dan arah sebaliknya menggunakan jalur tol yang menghubungkan kedua kota ini.

Jadwal Keberangkatan Bus

Bepergian dari Balikpapan ke Samarinda dan arah sebaliknya via tol dengan Bis Jahe Raya membutuhkan waktu yang relatif singkat, yakni lebih kurang selama 2 jam perjalanan.

Keberangkatan bus dari arah Balikpapan dilakukan dari pagi hingga sore hari dengan perkiraan waktu mulai pukul 06.00 WITA sampai pukul 18.00 WITA.

Harga Tiket Bus Jahe Raya

Tarif yang dikenakan kepada para penumpang transportasi ini cukup terjangkau, yakni hanya berkisar di angka Rp 40.000 dengan armada menggunakan AC sebesar Rp. 43.000 dan untuk non AC sebesar Rp. 35.000.

Adapun tiket ini bisa didapatkan setelah Anda melakukan pembayaran langsung ke kru yang bertugas ketika sudah berada di dalam bus.

Baca Juga: Bus Bintang Timur

Agen Bus Jahe Raya

Bagi Anda yang ingin tahu lokasi PO Jahe Raya, berikut ini adalah daftar kontak dan alamat kantor perwakilan yang berada di Kalimantan Timur.

AGENALAMATKONTAK
Kantor Jahe Raya SamarindaJl. Ir. H. Juanda No.99, Air Putih, Kec. Samarinda Ulu, Kota Samarinda, Kalimantan Timur 75124(0541)742559
082237456789
Pool Jahe RayaJl. MT. Haryono, Air Putih, Kec. Samarinda Ulu, Kota Samarinda, Kalimantan Timur 75243
Agen Jahe Raya Sei KunjangKomplek Terminal, Jl. Untung Suropati, Karang Asam Ulu, Kec. Sungai Kunjang, Kota Samarinda, Kalimantan Timur 75243
Agen Jahe Raya BalikpapanKomplek Terminal, Jl. Pattimura, Batu Ampar, Kec. Balikpapan Utara, Kota Balikpapan, Kalimantan Timur 76136

Agen Jahe Raya Balikpapan

Untuk Anda yang berencana pergi ke Samarinda dan daerah di sekitarnya, langsung saja datang ke Terminal Batu Ampar untuk dapat menemukan dan menaiki armada PO Jahe Raya yang terkenal nyaman dan terjangkau.

Bus Jahe Raya Samarinda

Datangi perwakilan Jahe Raya lokasi terdekat, meliputi agen di Terminal Sungai Kunjang, kantor yang beralamatkan di Jalan Ir. H. Juanda Samarinda Ulu, dan Garasi di Jalan MT. Haryono Samarinda Ulu.

Selain itu, jika ingin menyewa kendaraan Anda juga bisa menghubungi via telepon pada nomor (0541)742559 atau 082237456789.

Itulah tadi artikel yang membahas mengenai bus Jahe Raya di Kalimantan Timur beserta jadwa, tarif, dan agen tiket lokasi terdekat.

Semoga bermanfaat bagi Anda yang khususnya ingin pergi keluar kota tujuan Balikpapan dan Samarinda dengan menaiki transportasi ini.

Jika terdapat kesalahan atau Anda memiliki pertanyaan yang ingin disampaikan, silahkan berkomentardan jangan lupa untuk bagikan kepada teman, kerabat, maupun orang lain yang membutuhkan.

Catatan: Jadwal dan harga tiket yang tercantum pada postingan ini dapat berubah sewaktu-waktu tanpa pemberitahuan.

Temukan dan Baca Info dari Operator Bus Lainnya:

Bergabunglah dibeberapa channel & Platform Diskusi Ayo Naik Bis Indonesia untuk mendapatkan informasi terbaru dan terlengkap.

5/5 - (11 votes)