Bus HSB Trans

Bus HSB Trans – Harga Tiket, Jadwal & Agen Terdekat

Diposting pada

Bus HSB Trans lengkap dengan agen, harga tiket terjangkau, dan jadwal keberangkatan tujuan Jakarta, Padang, Solok, Tangerang, dan kota lainnya.

Perjalanan Anda menuju kota lain untuk kegiatan wisata, bisnis, mudik, maupun merantau dapat dengan mudah dilakukan menggunakan kendaraan darat seperti HSB Trans.

Anda bisa mendapatkan informasi lainnya mengenai berbagai jenis transportasi hingga tempat-tempat menarik yang dapat dikunjungi hanya di Ayonaikbis.com.

PO HSB Trans

HSB merupakan salah satu perusahaan yang menyediakan layanan perjalanan darat menggunakan otobus, dimana namanya sendiri merupakan singkatan dari Hasil Sepakat Bersama dengan pemiliknya bernama Bapak Akmal dan Ibu Yanti.

Perusahaan otobus ini menyiapkan pelayanan antar kota dan provinsi (AKAP) dari Pulau Jawa ke Sumatra maupun arah sebaliknya dengan rute andalan yakni Jakarta – Padang.

Selain itu, tersedia juga layanan penyewaan bus pariwisata untuk berbagai keperluan seperti tour Jawa – Bali – Sumatra, ziarah wali, dan kegiatan lainnya yang memerlukan kapasitas besar untuk mengangkut banyak orang.

Fasilitas Bus

PO HSB Trans menyiakan armada berkualitas yang terawat, dimana menggunakan Adi Putro sebagai karoserinya dengan mesin buatan Mercedes Benz.

Adapun fasilitas-fasilitas yang dapat Anda gunakan dan nikmati selama perjalanan diantaranya seperti pendingin ruangan / AC, smoking area, toilet, dan masih banyak lagi.

Rute Perjalanan Bus

Armada bus HSB menjalankan trayek lintas pulau, yakni antara Jawa dan Sumatra dengan rute perjalanan sebagai berikut.

  • Bangko – Bungo – Solok – Payakumbuh – Pariaman – Padang – Painan – Air Haji – Pekanbaru – Lampung – Jakarta – Bandung
  • Brebes – Tegal – Semarang – Pati – Salatiga – Boyolali – Solo – Madiun – Tulungagung – Ponorogo – Jombang – Surabaya – Malang

Jadwal dan Harga Tiket Bus HSB Trans

Bagi Anda yang tertarik menggunakan armada HSB Trans untuk bepergian dari Jawa menuju Sumatra dan arah sebaliknya, berikut ini telah Kami siapkan daftar perkiraan jadwal dan harga tiket terbaru dari beberapa rute yang memerlukan 14 – 16 jam perjalanan.

JURUSANBERANGKATTARIF
Tangerang – Padang14.00Rp 425.000
Kalideres – Padang13.30Rp 450.000

Pesan Tiket Online Bus HSB Trans

Kini, tiket bus dapat diperoleh dengan cepat dan mudah khususnya Anda yang sibuk dan tidak memiliki banyak waktu luang, yakni secara online hanya dengan mengandalkan gadget seperti smartphone.

Baca Juga: Bus Estu Trans

Agen Bus HSB Trans

Selain online, juga bisa mendapatkan tiket langsung secara offline dari agen yang bertugas apabila cara online tersebut kurang familiar untuk Anda.

Adapun cara offline yaitu dengan mendatangi kantornya maupun menghubungi via telepon ke beberapa nomor agen bus yang tertera pada tabel di bawah ini.

AGENLOKASITELEPON
Pool HSB Trans JakartaKBN, Cilincing, RW.2, Marunda, Kec. Cilincing, Kota Jakarta Utara, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 14120(021)21483420
Loket HSB Trans BandungJl. Soekarno-Hatta No.197, Babakan Ciparay, Kota Bandung, Jawa Barat 40223087722669522
Agen HSB Trans KalideresTerminal Kalideres, Jl. Raya Daan Mogot, Cengkareng Timur, Kec. Cengkareng, Kota Jakarta Barat, Daerah Khusus Ibukota Jakarta
Agen HSB Trans TangerangJalan Raya Cikokol, Babakan, Kec. Tangerang, Kota Tangerang, Banten 15118085216404646
Garasi HSB Trans Pariwisata KediriJl. Raya Kediri – Nganjuk, Banyakan, Kec. Banyakan, Kabupaten Kediri, Jawa Timur 64157081350969885
081333907775
Loket HSB Trans SolokTerminal Bareh Solok, Simpang Rumbio, Kec. Lubuk Sikarah, Kota Solok, Sumatera Barat 27316081371058813
Loket HSB Trans PadangJl. Raya Padang Indarung, Cangkeh Nan XX, Kec. Lubuk Begalung, Kota Padang, Sumatera Barat 25225082171610708
Agen HSB Trans LubuklinggauDepan Gapari Telkomsel, Taba Jemekeh, Lubuklinggau, Sumatra Selatan

Bus HSB Padang

Tersedia agen Bus HSB yang dapat Anda hubungi di nomor 082171610708 atau kunjungi langsung kantornya yang berlokasi di Jl. Raya Padang Indarung untuk Anda yang tinggal di Padang dan ingin melancong ke Pulau Jawa.

Itulah tadi informasi mengenai Bus HSB Trans beserta jadwal, tiket, dan juga agen yang siap mengantarkan Anda ke manapun tujuannya untuk berbagai keperluan.

Semoga bermanfaat bagi Anda yang berencana melancong ke kota lain, khususnya yang berada di luar pulau dengan menaiki armada ini.

Jika terdapat kesalahan ataupun memiliki pertanyaan yang ingin ditanyakan, silahkan tinggalkan komentar dan jangan lupa untuk bagikan kepada orang lain yang membutuhkan.

Catatan: Jadwal dan harga tiket yang tertera pada artikel ini sewaktu-waktu dapat berubah tanpa pemberitahuan.

Baca Artikel Bus dari PO Lainnya:

Bergabunglah dibeberapa channel & Platform Diskusi Ayo Naik Bis Indonesia untuk mendapatkan informasi terbaru dan terlengkap.

5/5 - (12 votes)