Harapan Jaya Jakarta Blitar

Bus Harapan Jaya Jakarta Blitar – Jadwal, Tarif & Pesan Online

Diposting pada

Ayonaikbis.com – Rute Bus Harapan Jaya Jakarta – Blitar dengan informasi jadwal perjalanan dan harga tiket terbaru yang dapat online maupun offline.

Kemudahan bepergian ke kota tujuan Anda dengan menggunakan transportasi Harapan Jaya yang terpercaya, berkualitas, dan harga pas untuk berbagai kalangan.

Bus Harapan Jaya Jakarta – Blitar

Harapan Jaya merupakan sebuah perusahaan otobus di Indonesia yang melayani trayek AKAP ke berbagai kota, salah satunya Jakarta-Blitar.

Untuk melayani rute tersebut, jasa transportasi ini menyiapkan beberapa kelas bus yang diantaranya adalah sebagai berikut.

  • Bus Harapan Jaya VIP
  • Bus Harapan Jaya Executive
  • Bus Harapan Jaya Double Decker
  • Bus Harapan Jaya Sleeper / Suite Class

Unit bus tersebut dilengkapi dengan fasilitas yang beragam, mulai dari pendingin ruangan (AC), reclining seat, USB charger, hingga bangku sleeper untuk Suite Class.

Mungkin Anda Juga Menyukai: Sleeper Bus Harapan Jaya

Rute Bus Harapan Jaya Jakarta – Blitar

Dalam melayani trayek Jakarta-Blitar, operator bus ini melewati beberapa area di Jawa Timur, Jawa Tengah, dan Jawa Barat.

Untuk area Blitar, armada bus siap menemani perjalanan Anda dengan titik naik dan turun yang berada di Sananwetan, Plosokerep.

Adapun lokasi-lokasi yang menjadi titik penjemputan serta titik penurunan penumpang di Kota Jakarta, antara lain meliputi:

  • Pasar Rebo
  • Grogol
  • Terminal Kalideres
  • Ampera
  • Terminal Pulo Gebang
  • Taman Kota
  • Lebak Bulus
  • Pondok Pinang
  • Kapuk
  • Terminal Kampung Rambutan

Jadwal Bus Harapan Jaya Jakarta Blitar

Armada bus yang diberangkatkan dari arah Jakarta maupun arah Blitar memiliki jadwal yang berbeda-beda tergantung pada unit kelas pilihan Anda.

Untuk informasi perkiraan jadwal keberangkatan rute Harapan Jaya ini, silakan simak tabel yang tertera berikut ini.

RuteJadwalKelas
Blitar – Jakarta09.00, 10.30, 12.00VIP
10.00, 11.30, 12.30, 13.00, 13.30 Executive
13.30Double Decker
11.30Suite Class
Jakarta – Blitar12.15, 12.45, 13.00, 13.40, 14.00, 15.00VIP
12.30, 12.45, 13.00, 13.15, 13.30, 14.00Executive
17.00, 18.00, 18.30Double Decker

Harga Tiket Bus Harapan Jaya Jakarta Blitar

Selain jadwal, tarif tiketnya pun juga beragam mengikuti jenis / kelas bus yang akan Anda naiki, dimana akan semakin tinggi kelasnya maka besarnya harga akan semakin mahal.

Adapun di bawah ini adalah estimasi harga tiket jurusan Jakarta-Blitar untuk kelas VIP, Executive, Double Decker, hingga Suites Class / Sleeper Bus.

RuteHargaKelas
Jakarta – Blitar (PP)Rp 320.000VIP
Rp 360.000Executive
Rp 470.000Double Decker
Rp 550.000Suite Class

Pesan Tiket Bus Harapan Jaya Online

Kini, booking tiket dapat dilakukan dengan lebih mudah, cepat, dan praktis secara online tanpa harus keluar rumah dan antri.

Tiket online bisa Anda pesan via website PO Harapan jaya ataupun melalui platform lain, seperti Redbus dan Easybook.

Anda juga bisa mendapatkan tiket bus di website Ayo Naik Bis yang menawarkan kemudahan tanpa harus install aplikasi lagi hanya dengan klik gambar di bawah ini.

Agen Bus Harapan Jaya Terdekat

Pemesanan dan pembelian juga dapat Anda lakukan langsung dengan penjual tiket lokasi terdekat yang terpercaya.

Anda dapat mendatangi Agen Bus Harapan Jaya langsung ke loket atau kantornya. Selain itu, bisa juga menghubungi kontak yang aktif via telepon maupun pesan Whatsapp.

FAQs

Berapa harga tiket Bus Harapan Jaya Double Decker Jakarta Blitar ?

Tersedia armada bus Double Decker yang siap menemani perjalanan dari Blitar menuju Jakarta ataupun sebaliknya dengan tarif tiket sebesar Rp 550.000.

Berapa nomor telepon agen Bus Harapan Jaya Blitar ?

Bagi Anda yang berada di Blitar, silakan hubungi agen dinomor 081230903536 untuk melakukan pemesanan tiket ataupun menanyakan informasi seputar perjalanan.

Nah, tadi itu merupakan informasi mengenai jadwal, tarif, dan cara pemesanan tiket Bus Harapan Jaya jurusan Jakarta-Blitar. Semoga bermanfaat untuk Anda yang membutuhkan.

Jika memiliki pertanyaan, silakan tinggalkan komentar di Tanya Ayo Naik Bis dan jangan lupa bantu Kami untuk bagikan artikel ini melalui media sosial Anda.

Catatan: Jadwal keberangkatan dan harga tiket bus yang tertera di atas sewaktu-waktu dapat berubah tanpa pemberitahuan.

Simak Informasi Menarik Lainnya di Bawah Ini:

Bergabunglah dibeberapa channel & Platform Diskusi Ayo Naik Bis Indonesia untuk mendapatkan informasi terbaru dan terlengkap.

5/5 - (8 votes)