Bus DAMRI Ponorogo Tangerang

Bus DAMRI Ponorogo – Tangerang Via Jakarta, Cek Jadwal & Tarifnya!

Diposting pada

Informasi rute baru Bus DAMRI Ponorogo – Tangerang lengkap dengan jadwal, harga tiket, serta cara pemesanan online maupun offline.

Dapatkan informasi terbaru seputar jasa transportasi hingga destinasi wisata yang bisa Anda temukan diberbagai kota di Indonesia hanya di Ayonaikbis.com.

Bus DAMRI Ponorogo – Tangerang

Jadikan armada bus milik pemerintah ini sebagai pilihan Anda yang membutuhkan kendaraan untuk melancong dari Kota Reog menuju salah satu kota di Provinsi Banten, yakni Tangerang.

Perusahaan ini menyiapkan armada terbaik yang pastinya nyaman digunakan untuk perjalanan lintas kota dengan beragam fasilitas menarik.

Adapun fasilitas-fasilitas tersebut mulai dari pendingin ruangan (AC), hiburan, toilet, hingga adanya servis makan satu (1) kali.

Rute Bus DAMRI Ponorogo – Tangerang

Pada trayek baru dari DAMRI ini, unit bus akan diarahkan melewati Kota Jakarta dengan perjalanan via tol dari dan ke kota tujuan. Rute tersebut antara lain:

  • Ponorogo – Tangerang via Jakarta (full Tol)
  • Tangerang – Ponorogo via Jakarta (full Tol)

Jadwal Bus DAMRI Ponorogo Tangerang

Jasa transportasi ini menjalankan rute Ponorogo – Tangerang (PP) mulai dari siang hingga malam hari dengan keberangkatan di beberapa titik / lokasi.

Untuk informasi lengkapnya, simak jadwal perjalanan armada DAMRI dari Ponorogo menuju Tangerang dan arah sebaliknya berikut ini.

DAMRI Ponorogo – Jakarta – Tangerang

Keberangkatan unit bus dari Ponorogo ke Tangerang melalui Kota Jakarta dilakukan pada hari Kamis dan Minggu dengan jadwal sebagai berikut.

KeberangkatanJadwal
Pool DAMRI Ponorogo18.30 WIB
Terminal Seloaji19.00 WIB
Terminal Purboyo19.45 WIB

Baca Juga: Bus DAMRI Bandung Jogja

DAMRI Tangerang – Jakarta – Ponorogo

Adapun berikut ini adalah daftar jadwal keberangkatan armada bus dari arah Tangerang menuju Ponorogo yang beroperasi setiap hari Jum’at dan Senin.

KeberangkatanJadwal
Terminal Poris14.00 WIB
Terminal Kalideres17.00 WIB
Pool DAMRI Kemayoran19.00 WIB

Harga Tiket Bus DAMRI Ponorogo Tangerang

Nikmati perjalanan dari Ponorogo maupun Tangerang dengan transportasi ini dengan harga terjangkau namun tetap memberikan rasa aman dan nyaman.

Bagi Anda yang tertarik bepergian dengan DAMRI untuk trayek Ponorogo-Tangerang, biaya yang perlu disiapkan untuk membeli tiket berkisar diangka Rp 240.000.

Pesan Tiket Bus DAMRI Online

Tiket Bus DAMRI bisa Anda peroleh secara online melalui platform penjualan tiket yang ada di Indonesia, seperti Traveloka, Redbus, dan sejenisnya.

Selain itu, Anda juga dapat booking langsung melalui aplikasi DAMRI yang langkah-langkahnya bisa Anda simak pada artikel DAMRI Apps.

Pesan tiket bus dengan lebih mudah tanpa harus install aplikasi terlebih dahulu via Ayo Naik Bis hanya dengan klik gambar di bawah ini.

Agen Bus DAMRI

Selain via online, Anda juga dapat memesan dan membeli tiket bus langsung ke penjual tiket dengan mendatangi langsung maupun menghubunginya melalui telepon.

Untuk Anda yang berada di Ponorogo dan sekitarnya bisa menghubungi kontak layanan pelanggan di nomor 082132375599.

Adapun untuk area Tangerang dan sekitarnya, simak postingan Bus DAMRI Tangerang untuk mengetahui lokasi kantor dan nomor teleponnya.

Itulah tadi informasi mengenai rute baru Bus DAMRI Ponorogo Tangerang. Semoga bermanfaat untuk Anda yang membutuhkan.

Silakan berkomentar disini jika Anda memiliki pertanyaan dan jangan lupa share postingan ini melalui media sosial Anda ataupun kepada teman dan kerabat dekat.

Catatan: Jadwal keberangkatan dan harga tiket di atas sewaktu-waktu dapat berubah tanpa pemberitahuan.

Baca Juga Artikel Seputar Transportasi di Bawah Ini:

Bergabunglah dibeberapa channel & Platform Diskusi Ayo Naik Bis Indonesia untuk mendapatkan informasi terbaru dan terlengkap.

5/5 - (6 votes)