DAMRI LEBAK

Bus DAMRI Lebak Rangkasbitung Sawarna – Jadwal & tarif LENGKAP

Diposting pada

Bus DAMRI Lebak – Rangkasbitung Sawarna melayani ke berbagai tujuan dengan jadwal dan harga tiket terlengkap yang bisa diperoleh online maupun offline.

Anda dapat melakukan dengan lebih nyaman, mudah dan praktis menggunakan moda transportasi unggulan, salah satunya bus DAMRI.

Dapatkan informasi lengkap seputar perjalanan di Indonesia, mulai dari transportasi hingga tempat wisata, hanya di Ayonaikbis.com.

DAMRI Lebak

DAMRI merupakan sebuah jada transportasi yang diluncurkan oleh pemerintah yang diharapkan mampu membantu dan memenuhi mobiltas masyarakat sekitar.

Anda bisa menemukan jasa transportasi ini yang melayani perjalanan dari Lebak dengan lokasi keberangkatan dari Rangkasbitung dan Sawarna, Bayah.

Jasa ini menyiapkan armada berkualitas yang dilengkapi dengan fasilitas pendukung yang akan membuat Anda merasa nyaman dan aman selama menaikinya.

Jadwal Bus DAMRI Lebak

Pastikan Anda yang bepergian dengan armada DAMRI, untuk sampai di lokasi sebelum jam keberangkatannya agar tidak tertinggal. Adapun jadwal perjalanan DAMRI dari Lebak ke beberapa tujuan di dalam dan luar kota adalah sebagai berikut.

BERANGKATTUJUANJADWAL
RangkasbitungSawarna07.30 WIB
12.30 WIB
RangkasbitungCiboleger Baduy06.00 WIB
12.30 WIB
RangkasbitungBandara Soekarno Hatta06.00 WIB
07.00 WIB
08.00 WIB
09.00 WIB
SawarnaRangkasbitung05.30 WIB
12.30 WIB
SawarnaPandeglang05.30 WIB
12.30 WIB
SawarnaSerang05.30 WIB
12.30 WIB

Baca Juga : DAMRI Merak

Harga Tiket Bus DAMRI Lebak

Menggunakan bus DAMRI sebagai moda transportasi adalah pilihan yang tepat. Biaya yang Anda keluarkan saat menaiki kendaraan ini tergolong cukup murah.

Untuk rute Rangkasbitung-Baduy, Anda hanya perlu merogoh kocek Rp 20.000. Adapun untuk rute Rangkasbitung- Bandara Soekarno Hatta hanya dikenakan tarif sebesar Rp 55.000.

Pesan Tiket DAMRI Online

Tiket bus DAMRI bisa dibeli / dipesan secara offline dan online. Pembelian offline dapat Anda lakukan dengan menghubungi atau mendatangi langsung loket bus ini.

Sedangkan cara online bisa dilakukan melalui aplikasi mobile yang sebelumnya sudah terunduh pada ponsel pintar Anda. Dapat juga dari website Ayo Naik Bis atau langsung klik gambar di bawah.

tiket online bus damri

Kantor Bus DAMRI di Lebak

Tersedia beberapa kantor / pool transportasi DAMRI yang bertempat di Lebak, Banten, dimana Anda dapat menanyakan jadwal hingga melakukan pemesanan tiket. Berikut ini adalah daftar alamat serta nomor telepon kantor DAMRI yang dapat dihubungi.

KANTORLOKASIKONTAK
Pool bus DAMRI SawarnaJl. Raya Sawarna Bayah, Sawarna Timur, Kec. Bayah, Kabupaten Lebak, Banten 4239308115788910
Perum DAMRI RangkasbitungWest Rangkasbitung, Rangkasbitung, Lebak Regency, Banten 42312
POOL DAMRI MALINGPINGJl. Raya Saketi – Malingping No.88, Rahong, Kec. Malingping, Kabupaten Lebak, Banten 4239108115788910

FAQ

  1. Jadwal Bus DAMRI ?
    Perjalanan dari Lebak dilakukan pada pagi hingga siang hari dengan waktu keberangkatan bisa Anda lihat pada artikel ini.
  2. DAMRI Online ?
    Jasa ini menyediakan layanan online untuk pembelian dan pemesanan tiket bus yang dapat diakses melalui aplikasi atau website.
  3. DAMRI Call Center ?
    Hubungi 1500-825 atau nomor telopon yang tercantum pada tabel di atas jika Anda berada di Lebak / Rangkasbitung.

Nah, itulah informasi seputar jasa transportasi DAMRI yang melayani rute dari Lebak menuju ke beberapa lokasi. Semoga bermanfaat bagi Anda yang berencana melakukan perjalanan menggunakan transportasi ini.

Jika Anda memiliki pertanyaan, silahkan menuliskannya di kolom komentar dan jangan lupa bagikan ke sosial media jika dirasa info ini membantu Anda.

Jadwal dan tarif / harga tiket bus yang tertera pada artikel ini dapat berubah sewaktu-waktu mengikuti kebijakan pemerintah.

Cek informasi bus lainnya :

Bergabunglah dibeberapa channel & Platform Diskusi Ayo Naik Bis Indonesia untuk mendapatkan informasi terbaru dan terlengkap.

Vote post Ini Untuk Mendukung Kami !