DAMRI Jakarta Lampung

Bus DAMRI Jakarta Lampung – Cek Jadwal dan Tarifnya!

Diposting pada

Ayonaikbis.com – Rute Bus DAMRI Jakarta Lampung lengkap dengan jadwal keberangkatan dan harga tiket terbaru yang dapat dipesan offline maupun online.

Dapatkan beraga informasi terbaru seputar perjalanan, seperti jadwal dan tarif armada bus, tempat sewa mobil dan bus di berbagai kota, hingga lokasi pariwisata di seluruh Indonesia.

Tiket Bus DAMRI Jakarta-Lampung

Jakarta-Lampung menjadi salah satu rute perjalanan lintas pulau yang dicari oleh banyak orang, baik untuk mereka pengguna kendaraan pribadi maupun kendaraan umum.

Untuk itu, banyak penyedia jasa transportasi di Indonesia yang melayani trayek tersebut, tak terkecuali dengan DAMRI.

DAMRI merupakan sebuah perusahaan umum pemerintah yang khusus menyediakan transportasi yang layanannya hingga ke pelosok daerah.

Bagi Anda yang ingin bepergian dari dan menuju kedua kota tersebut menggunakan operator bus DAMRI, silakan simak informasi lengkapnya berikut ini.

Rute DAMRI Jakarta Lampung

  • DAMRI Jakarta – Tanjung Karang
  • DAMRI Jakarta – Bandar Jaya
  • DAMRI Jakarta – Pasar Pulung Kencana

Jadwal Bus DAMRI Jakarta Lampung

Armada DAMRI untuk trayek ini diberangkatkan sekali setiap harinya pada waktu malam dengan perkiraan jadwal perjalanan bisa Anda lihat sebagai berikut.

RuteJadwal
Jakarta – Bandar Jaya20.00 WIB
Jakarta – Pasar Pulung Kencana20.00 WIB
Jakarta – Tanjung Karang20.00 WIB

Baca Juga: DAMRI Jakarta

Harga Tiket DAMRI Jakarta Lampung

Adapun berikut ini adalah perkiraan harga tiket normal perjalanan dari Jakarta menuju Lampung dan arah sebaliknya yang dapat menjadi bahan pertimbangan untuk Anda.

RuteKelasTarif
Jakarta – Bandar JayaBisnisRp 280.000
Jakarta – Pasar Pulung KencanaBisnisRp 310.000
Jakarta – Tanjung KarangBisnis
Eksekutif
Royal
Rp 255.000
Rp 320.000
Rp 390.000

Pesan Tiket Bus DAMRI Online

Sekarang, pesan tiket bus bisa lebih mudah dan lebih cepat karena dapat dilakukan secara online hanya dengan menggunakan smartphone.

Tiket DAMRI dapat Anda pesan dan beli via platform penjualan tiket online ataupun langsung dari aplikasi resminya, yakni DAMRI Apps.

Pemesanan tiket online juga bisa Anda lakukan melalui website Ayo Naik Bis yang menawarkan harga bersaing tanpa ribet karena tidak perlu lagi install aplikasi.

Langsung saja klik gambar di bawah ini, maka Anda akan dirahkan menuju halaman pemesanan tiket online Kami.

Nomor Telepon Bus DAMRI

Jika Anda memiliki pertanyaan seputar jadwal dan tarif bus ataupun ingin menyampaikan keluhan selama menggunakan layanan dari jasa transportasi ini, silakan hubungi via telepon/pesan Whatsapp kontak di bawah ini.

Kontak: 0811-2110-0825
Call Center: 1500-825

Itulah tadi informasi mengenai rute Bus DAMRI Jakarta-Lampung beserta jadwal dan tarifnya. Semoga bermanfaat dan dapat Anda jadikan sebagai referensi.

Jika memiliki pertanyaan, Anda bisa menuliskannya di Tanya Ayo Naik Bis dan jangan lupa juga bagikan postingan ini kepada teman, kerabat, atau orang lain yang membutuhkan.

Catatan: Jadwal keberangkatan dan harga tiket yang tertera di atas dapat berubah sewaktu-waktu mengikuti kebijakan pemerintah.

Simak Info Lainnya:

Bergabunglah dibeberapa channel & Platform Diskusi Ayo Naik Bis Indonesia untuk mendapatkan informasi terbaru dan terlengkap.

5/5 - (6 votes)