Aya Travel

Aya Travel – Jadwal & Harga Tiket Semua Jurusan, Cek Sekarang!

Diposting pada

Informasi Aya Travel dengan jadwal keberangkatan dan harga tiket terjangkau untuk rute perjalanan Depok – Bandung yang bisa dipesan secara online.

Kemudahan pergi keluar kota untuk berbagai urusan dengan jasa transportasi Aya Travel yang melayani dengan sepenuh hati dan siap mengantarkan sampai ke tujuan menggunakan kendaraan terbaik.

Aya Travel

Interior Armada Aya Travel
Sumber: gmaps Nur Rudi

Aya Travel merupakan salah satu perusahaan di Indonesia yang bergerak dibidang jasa transportasi darat antar kota dari Depok menuju Bandung dan sebaliknya.

Perusahaan ini berdiri dibawah naungan PT. Prima Kris Sejahtera dan telah beroperasi hingga belasan tahun lamanya.

Selain antar jemput penumpang, jasa ini juga menyediakan layanan pengiriman kargo dengan cakupan area yang sama dan harga bersahabat.

Adapun armada yang disiapkan selalu dalam kondisi terawat, bersih, dan siap jalan dengan berbagai fasilitas yang melengkapi, antara lain:

  • Full AC
  • Bagasi yang luas
  • Kursi yang nyaman
  • Port charger
  • Dan lain sebagainya

Rute / Trayek Travel

Transportasi Aya melayani perjalanan dari satu kota ke kota lainnya dengan wilayah operasi khusus area barat Pulau Jawa.

Travel Bandung Depok

Bandung – Depok dan Depok – Bandung menjadi trayek utama yang dijalankan pihaktravel dengan rute perjalanan melalui daerah Cawang.

Aya Travel Bogor Bandung

Untuk saat ini, pihak travel hanya berfokus pada rute Bandung – Depok (PP) dan tidak melayani perjalanan dari Bogor menuju Bandung dan arah sebaliknya.

Jadwal Perjalanan Travel

Jasa travel ini mengerahkan banyak armada untuk mengantar jemput penumpang dengan waktu keberangkatan yang terjadwal.

Berikut ini merupakan daftar estimasi jadwal keberangkatan armada travel dari Depok ke Bandung dan rute sebaliknya.

  • 05.00 WIB
  • 07.00 WIB
  • 10.00 WIB
  • 13.00 WIB
  • 15.30 WIB
  • 17.30 WIB
  • 19.30 WIB

Harga Tiket Aya Travel

Lakukan perjalanan antar kota dengan menaiki jasa travel ini yang menawarkan armada terbaik dengan harga terjangkau untuk semua kalangan.

Bagi Anda yang berencana pergi dengan transportasi ini, silahkan simak daftar perkiraan harga tiket rute Bandung – Depok (PP) berikut yang dapat juga Anda jadikan sebagai bahan pertimbangan.

  • Tarif Tiket Travel Umum: Rp 105.000
  • Tarif Tiket Travel Mahasiswa: Rp 100.000

Untuk mengklaim tarif mahasiswa, wajib menunjukkan Kartu Tanda Mahasiswa (KTM) saat melakukan reservasi / pembelian tiket secara langsung di outlet terdekat.

Baca Juga: Bus Sakhindra

Pesan Tiket Online Aya Travel

Kini, Anda tidak perlu menghabiskan waktu untuk membeli tiket perjalanan dengan mengantri karena hal tersebut bisa dilakukan dengan menggunakan smartphone / gadget lainnya.

Dapatkan kemudahan melakukan booking tiket bus & travel tanpa perlu mengunduh aplikasi terlebih dahulu di Ayonaikbis.com dengan langsung klik gambar di bawah ini.

Kantor Aya Travel Terdekat

Reservasi tiket juga bisa Anda lakukan dengan mendatangi langsung kantor / outletnya atau menghubungi via telepon yang aktif.

Aya Travel Bandung

Lokasi: Jl. Tamansari No.25 B, Tamansari, Kec. Bandung Wetan, Kota Bandung, Jawa Barat 40116
No.Telp: 082218919191

Aya Travel Depok

Lokasi: Jl. Margonda Raya No.48 B, Depok, Kec. Pancoran Mas, Kota Depok, Jawa Barat 16431
No.Telp: 081218790079

Nah, itulah informasi lengkap mengenai jasa transportasi Aya Travel. Semoga bermanfaat dan bisa menjadi referensi untuk Anda.

Jika menemukan kesalahan pada info yang Kami berikan atau Anda ingin bertanya, silahkan berkomentar. Jangan lupashare artikel ini melalui sosial media Anda untuk membantu orang lain yang membutuhkan.

Catatan: Jadwal keberangkatan dan harga tiket yang tercantum dapat berubah sewaktu-waktu tanpa pemberitahuan.

Baca Juga Informasi Seputar Bus & Travel Lainnya:

Bergabunglah dibeberapa channel & Platform Diskusi Ayo Naik Bis Indonesia untuk mendapatkan informasi terbaru dan terlengkap.

5/5 - (33 votes)