Agen Bus Sido Rukun

Agen Bus Sido Rukun – Alamat & Nomor Telepon [LENGKAP]

Diposting pada

Inilah daftar agen bus Sido Rukun beserta jadwal perjalanan dan harga tiket terbaru yang bisa didapatkan secara offline maupun online tanpa aplikasi.

Perjalanan Anda akan lebih mudah dan menyenangkan jika mengendari / menaiki kendaraan yang nyaman dan dapat memberikan pelayanan terbaik.

Temukan berbagai informasi menarik seputar transportasi hingga tempat-tempat wisata yang cocok untuk Anda kunjungi bersama teman maupun keluarga hanya di Ayonaikbis.com.

PO Sido Rukun

Sido Rukun merupakan sebuah perusahaan otobus yang berlokasi di Semarang, Jawa Tengah, dan sudah beroperasi sejak tahun 2000.

PO ini melayani perjalanan ke berbagai kota di Indonesia, khususnya Pulau Jawa dengan armada yang terawat dan berkualitas.

Tersedia pula berbagai jenis / kelas bus seperti kelas Ekonomi dengan fasilitas AC dan kelas Patas yang di dalamnya terdapat toilet.

Jadwal Bus Sido Rukun

Pastikan Anda mengetahui keberangkatan dari kendaraan yang digunakan untuk bepergian keluar kota agar nantinya tidak terlambat dan tertinggal.

Berikut ini adalah estimasi jadwal perjalanan bus Sido Rukun mulai dari pagi hingga malam hari ke beberapa tujuan yang diantaranya adalah sebagai berikut.

  • Jakarta – Blora : 14.00 WIB
  • Jakarta – Godong : 19.00 WIB
  • Jakarta – Purwodadi : 13.00 WIB
  • Jakarta – Semarang : 04.40 WIB

Harga Tiket Bus Sido Rukun

Perjalanan dari Jakarta menuju Semarang, Purwodadi, kota-kota lain dan arah sebaliknya menggunakan transportasi ini ditaksir mulai dari harga Rp 150.000.

Harga tiket ini akan berubah, baik naik maupun turun, menyesuaikan dengan rute / trayek yang digunakan serta jenis armada yang dipilih.

Baca Juga : Agen Bus Raya

Agen Bus Sido Rukun Terdekat

Bagi Anda yang berada di Semarang, Grobogan, ataupun Jakarta, berikut ini adalah daftar agen armada Sido Rukun di kota-kota tersebut yang dapat didatangi atau dihubungi melalui nomor telepon untuk menanyakan jadwal keberangkatan maupun melakukan booking tiket.

AGENALAMATTELEPON
Kantor PO Sido Rukun SemarangJl. Padi Raya No.26, Gebangsari, Kec. Genuk, Kota Semarang, Jawa Tengah 50117(024)6580927
Agen Sido Rukun PurwodadiTerminal Bus Purwodadi No. 5, Jalan Gajah Mada, Kuripan, Purwodadi, Kuripan Barat, Kuripan, Kec. Purwodadi, Kabupaten Grobogan, Jawa Tengah 58112(024)4310356
Agen Sido Rukun Jakarta SelatanRT.4/RW.1, Pondok Labu, Cilandak, South Jakarta City, Jakarta 12450
Agen Sido Rukun Jakarta UtaraJl. Pluit Dalam, RT.15/RW.8, Penjaringan, Kec. Penjaringan, Kota Jakarta Utara, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 14440082122429430
081381758822
08155039663
Agen Sido Rukun Pulo GebangRT.11/RW.3, Pulo Gebang, Cakung, East Jakarta City, Jakarta 13950

Pesan Tiket Online Bus Sido Rukun

Adapun jika Anda malas keluar rumah atau tidak punya banyak waktu luang untuk memesan tiket, kini bisa dilakukan dengan lebih praktis hanya menggunakan smartphone dengan cara online.

Itulah informasi mengenai agen bus Sido Rukun lengkap dengan alamat beserta kontak yang dapat Anda hubungi. Semoga bermanfaat untuk Anda yang berencana pergi menggunakan kendaraan ini.

Langsung saja berkomentar jika Anda memiliki pertanyaan dan jangan lupa untuk membagikannya ke media sosial agar orang lain terbantu dengan info ini.

Catatan: Daftar harga tiket dan jadwal perjalanan pada artikel ini dapat berubah sewaktu-waktu tanpa pemberitahuan.

Temukan Postingan Agen dari Perusahaan Otobus Lainnya:

Bergabunglah dibeberapa channel & Platform Diskusi Ayo Naik Bis Indonesia untuk mendapatkan informasi terbaru dan terlengkap.

5/5 - (18 votes)