Agen Bus Sabuk Gunung

Agen Bus Sabuk Gunung SBG Belitang Jogja dan Kota Terdekat

Diposting pada

Inilah daftar agen Bus Sabuk Gunung lengkap dengan alamat dan nomro telepon yang bisa dihubungi untuk melakukan pemesanan tiket semua rute / jurusan.

Kemudahan melakukan berbagai urusan diluar kota dengan menjadikan Bus SBG sebagai transportasi darat Anda yang pastinya nyaman dan aman.

Dapatkan berbagai informasi menarik seputar perjalanan di Ayo Naik Bis yang mana juga menjadi tempat dimana Anda bisa memesan tiket tanpa perlu install aplikasi terlebih dulu.

PO Sabuk Gunung

Sabuk Gunung atau bisa disingkat menjadi SBG merupakan sebuah perudahaan otobus yang menjadi bagian dari PT. Putra Sabuk Gunung.

Perusahaan ini mengkhususkan untuk mengoperasikan rute yang cukup panjang, yakni dari Belitang menuju Kota Jogja dibarengi dengan pelayanan terbaik.

Fasilitas Bus SBG

Tersedia bus Kelas Medium berciri khas bodi berwarna hijau dan Bus Besar yang disiapkan oleh PO Sabuk Gunung dengan fasilitas mumpuni, antara lain:

  • Pendingin ruangan / AC
  • TV / audio
  • Konfigurasi 2-2
  • Legroom dengan panjang 80 cm
  • Dan masih banyak lagi

Trayek / Rute Bus

Bus SBG melayani perjalanan antar pulau dari Sumatera ke Jawa dan arah sebaliknya dengan rute perjalanan sebagai berikut.

Belitang – Metro Lampung – Cirebon – Palimanan – Tegal – Pekalongan – Weleri – Sukorejo – Muntung – Ngadirejo – Parakan – Temanggung – Magelang – Muntilan – Jogja

Jadwal Keberangkatan Bus

Keberangkatan untuk Bus Medium dan Bus Besar memiliki jadwal yang berbeda, dimana Bus Medium dikerahkan untuk mengantar penumpang setiap harinya.

Adapun untuk Bus Besar hanya melayani perjalanan satu hari setiap minggunya, yakni Hari Kamis dengan keberangkatan dari Belitang.

Harga Tiket Bus Sabuk Gunung

Pergi dari Jogja menuju Belitang dan arah sebaliknya menggunakan armada Sabuk Gunung relatif murah dan cukup terjangkau.

Dengan berbagai fasilitas yang didapatkan saat menaiki kendaraan ini, Anda hanya perlu membayar tiket lebih kurang sebesar Rp 350.000 untuk rute tersebut.

Baca Juga: Agen Bus Sindoro Satria Mas

Agen Bus Sabuk Gunung Terdekat

Bagi Anda yang berencana pergi menggunakan armada ini, pastikan membeli / memesan tiket di agen resmi terpercaya untuk menghindari terjadinya penipuan oleh para calo / orang-orang yang tidak bertanggung jawab.

Maka dari itu, Kami sudah siapkan daftar agen SBG di wilayah Sumatera dan Jawa yang bisa didatangi maupun dihubungi kapanpun dan dimanapun Anda berada.

AGENALAMATTELEPON
Agen Sabuk Gunung BelitangKarang Sari, Kec. Belitang III, Kabupaten Ogan Komering Ulu Timur, Sumatera Selatan 32382085267844880
Agen Sabuk Gunung Belitang Bk. 11 BK 11, Yosowinangun, Kec. Belitang Madang Raya, Kabupaten Ogan Komering Ulu Timur, Sumatera Selatan 32382081227194220
085267844880
085266124023
Agen Sabuk Gunung MetroTerminal 16C, Jl. Yos Sudarso No.1, Mulyojati, Kec. Metro Barat, Kota Metro, Lampung 34121089510351276
085279073117
Agen Sabuk Gunung PekalonganTerminal Pekalongan No. 32-34, Jl. Dr. Sutomo, Gamer, Kec. Pekalongan Timur, Kota Pekalongan, Jawa Tengah 51123082137310014
082135544709
Agen Sabuk Gunung Jombor JogjaTerminal Jombor, Jl. Magelang, Jombor Lor, Sinduadi, Mlati, Kabupaten Sleman, Daerah Istimewa Yogyakarta 55285
Agen Sabuk Gunung Giwangan JogjaTerminal Giwangan, Jl. Imogiri Timur Km 6, Giwangan, Kec. Umbulharjo, Kota Yogyakarta, Daerah Istimewa Yogyakarta 55163082134874455

Agen Bus Jambi

Temukan Bis Sabuk Gunung yang siap melayani Anda, khususnya yang berada di Kerinci, Batanghari, Sarolangun, Tebo, Sungai Penuh, dan kota lainnya di Jambi dengan mendatangi langsung agen tiket lokasi terdekat.

Agen Bus Sabuk Gunung Jogja

Untuk yang tertarik pergi ke Sumsel, khususnya Anda yang berada di Jogja dan sekitarnya, armada bis Sabuk Gunung dapat menjadi pilihannya.

Silahkan datangi agen bus yang berada di Terminal Giwangan dan Terminal Jombor atau bisa juga menghubunginya via telepon di nomor 082134874455.

Nah, itu tadi daftar beberapa agen Bus Sabuk Gunung yang berada di Jawa dan Sumatera lengkap dengan alamat dan kontak yang bisa Anda hubungi.

Semoga bermanfaat dan dapat menjadi informasi tambahan untuk Anda yang ingin bepergian dari Jogja menuju Sumatera Selatan menggunakan transportasi darat ini.

Jika memiliki pertanyaan, Anda dapat langsung menuliskannya di kolom komentar dan jangan lupa juga untuk bagikan info ini ke media sosial Anda untuk membantu ornag lain yang membutuhkan.

Temukan dan Baca Artikel Agen Bus Lainnya:

Bergabunglah dibeberapa channel & Platform Diskusi Ayo Naik Bis Indonesia untuk mendapatkan informasi terbaru dan terlengkap.

5/5 - (12 votes)