Agen Bus Riyan

Bus Riyan – Agen, Jadwal, & Tiket yang Bisa Dipesan Online / Offline

Diposting pada

Inilah daftar agen bus Riyan lengkap dengan alamat dan nomor telepon, harga tiket terbaru, & jadwal perjalanan untuk rute Cilacap – Jogja – Solo.

Bepergian kemana saja dengan mudah, cepat, dan nyaman menggunakan kendaraan terbaik yang dilengkapi dengan fasilitas mumpuni.

Temukan berbagai informasi seputar perjalanan mulai dari transportasi hingga tempat menarik di setiap wilayah dengan mengikuti terus Ayonaikbis.com.

PO Riyan Transport

Perusahaan otobus Riyan Transport menyediakan layanan angkutan antarkota dan antarprovinsi (AKAP) serta bus pariwisata.

Bus Riyan merupakan bagian dari PT. Riyan Agung Abadi yang menjadi salah satu perusahaan dibidang jasa angkutan penumpang yang berasal dari Cilacap.

PO ini menyiapkan kendaraan terawat yang berkualitas dengan kelas Patas AC yang berisi berbagai fasilitas terbaik seperti kursi rekliner, charging point, cup holder, TV sentral, dan lainnya.

Jadwal Bus Riyan

Update terus informasi yang Anda miliki, khususnya untuk jadwal keberangkatan dari Bus Riyan, agar tidak tertinggal / terlambat.

Tersedia informasi mengenai jadwal perjalanan armada PO Riyan Transport yang terdapat pada daftar berikut ini.

Jadwal Bus Riyan Jogja Cilacap

Perjalanan menggunakan bus Riyan untuk jurusan Jogja – Cilacap dilakukan dari Terminal Giwangan dengan keberangkatan pada pukul 11.00 WIB.

Jadwal Bus Riyan Cilacap Solo

Untuk rute Cilacap – Solo membutuhkan waktu perjalanan kurang lebih selama 19 jam dengan keberangkatan menggunakan bus Patas AC dari Terminal Cilacap pada dini hari sekitar pukul 00.05 WIB.

Jadwal Bus Riyan Solo Cilacap

Perjalanan dari Solo menuju Cilacap menggunakan bus Riyan kelas Patas AC berangkat dari titik naik di Terminal Tirtonadi pada pagi hari di jam 09.00 WIB.

Baca Juga : Agen Bus Efisiensi

Harga Tiket Bus Riyan

Pastikan Anda mengetahui besarnya harga tiket dari kendaraan yang akan Anda naiki. Adapun daftar tarif bus Riyan kelas Patas AC untuk rute Cilacap – Jogja – Solo dapat Anda lihat sebagai berikut.

  • Jogja – Cilacap : Rp 85.000
  • Cilacap – Jogja : Rp 85.000
  • Solo – Cilacap : Rp 100.000
  • Cilacap – Solo : Rp 100.000

Agen Bus Riyan Terdekat

Untuk Anda yang berencana melakukan perjalanan keluar kota dengan mengendarai transportasi umum PO Riyan, berikut ini adalah beberapa agen yang dapat Anda datangi maupun hubungi untuk menanyakan jadwal atau memesan tiket.

AGENALAMATKONTAK
Agen Bus Riyan MakamhajiJl. A. Yani, Dusun II, Makamhaji, Kec. Kartasura, Kabupaten Sukoharjo, Jawa Tengah085602814526
PO. Riyan Transport CilacapSidonegara, Jl. Gatot Subroto, Wanasari, Sidanegara, Kec. Cilacap Tengah, Kabupaten Cilacap, Jawa Tengah 53212(0282)533008 085740811822
Agen Bus Riyan SoloTerminal Tirtonadi, Jl. A. Yani, Gilingan, Kec. Banjarsari, Kota Surakarta, Jawa Tengah 57134082220508677
Agen Bus Riyan JogjaGiwangan, Umbulharjo, Yogyakarta City, Special Region of Yogyakarta 55163085729966939

Pesan Tiket Online Bus Riyan

Bagi Anda yang sibuk atau sedang tidak ingin keluar rumah untuk melakukan booking / pemesanan tiket, sekarang dapat dilakukan dengan cepat dan mudah secara online dari rumah hanya bermodalkan smartphone.

Nah, itu tadi informasi mengenai agen bus Riyan beserta jadwal dan tarif terbarunya. Semoga bermanfaat dan dapat menjadi referensi atau bahan pertimbangan.

Silahkan berkomentar jika Anda memiliki pertanyaan untuk disampaikan dan jangan lupa untuk membagikannya ke sosial media untuk membantu orang lain yang membutuhkan.

Catatan: Jadwal dan harga tiket yang tercantum dalam artikel ini sewaktu-waktu dapat berubah tanpa pemberitahuan.

Baca Juga Info Agen Bus Lainnya Hanya Disini:

Bergabunglah dibeberapa channel & Platform Diskusi Ayo Naik Bis Indonesia untuk mendapatkan informasi terbaru dan terlengkap.

5/5 - (16 votes)