Agen Bus Putra Simas

Agen Bus Putra Simas Plus Alamat & Nomor Telepon [TERLENGKAP]

Diposting pada

Daftar agen dan perwakilan bus Putra Simas di Bengkulu – Medan beserta informasi jadwal perjalanan dan tiket yang dapat dipesan online maupun offline.

Kemudahan pergi keluar kota dengan menggunakan transportasi umum yang hemat dan nyaman. Ikuti terus Ayonaikbis.com untuk mendapatkan info terbaru.

PT Putra Simas

PT Putra Simalungun Atas atau biasa disebut Putra Simas, menjadi satu-satunya transportasi bus yang melayani rute Medan – Bengkulu PP.

Perusahaan ini menyediakan armada bus dengan kelas terbaik dan fasilitas menarik yang dapat membuat perjalanan Anda jauh lebih menyenangkan, seperti full AC, TV, toilet, smoking area, dan masih banyak lagi.

Rute Bus Putra Simas

Tersedia beberapa rute perjalanan ke banyak kota / wilayah. Untuk keberangkatan dari Bengkulu, rute terbagi menjadi 2, yakni melalui Padang dan P. Baru dengan kota-kota tujuan sebagai berikut.

Via Padang : Bengkulu – Padang – Bukittinggi – Penyabungan – P. Sidempuan – Sipirok – Siborong-borong – Balige – Parapat – P. Siantar – Medan

Via P. Baru : Bengkulu – Singkut – Muara Bungo – Teluk Kuantan – Pekanbaru – Sp. Kandi – Minas – Duri – Sp. Dumai – Balam – Bagan Baru – Cikampak – Aek. Nabara – Kisaran – Limapuluh – Medan

Jadwal Bus Putra Simas

Berikut ini adalah perkiraan jadwal keberangkatan transportasi Putra Simas dari Medan dan Bengkulu yang dilakukan pada pagi hari.

  • Rute Medan – Bengkulu : 08.30 WIB dan 10.00 WIB
  • Rute Bengkulu – Medan : 09.00 WIB dan 10.00 WIB

Tarif Bus Putra Simas

Salah satu hal yang perlu Anda perhatikan saat memilih kendaraan umum sebagai moda transportasi adalah dana yang dibutuhkan untuk membeli tiket.

Tiket tersebut dibandrol dengan harga berbeda-beda yang ditentukan dari lokasi berangkat dan tujuannya serta kelas armada yang dipilih.

Harga Tiket Bus Putra Simas Medan Bengkulu

Bus Putra Simas melayani rute perjalanan dari Medan ke Bengkulu dan arah sebaliknya dengan harga tiket yang diperkirakan sebesar Rp 500.000.

Baca Juga : Agen Bus ALS

Agen Bus Putra Simas

Kami menyiapkan daftar alamat dan kontak dari agen bus di beberapa wilayah yang bisa Anda hubungi atau datangi untuk booking atau melakukan pemesanan tiket.

AGEN BUSALAMATTELEPON
Perwakilan Putra Simas Pematang GubernurJl. W. R. Supratman No.38 RW 04, Kel. Pematang Gubernur081262514144
Loket PUTRA SIMAS CurupTerminal type A, Simpang Nangka, Kec. Selupu Rejang, Kabupaten Rejang Lebong, Bengkulu 39115082178567706
Loket Putra Simas SiantarT.B. NO 103, P, Jl. Gotong Royong, Sigulang Gulang, Kec. Siantar Utara, Kota Pematang Siantar, Sumatera Utara 21143, Indonesia081397444493
Loket Putra Simas LubuklinggauJl. Lintas Sumatera, Ps. Satelit, Kec. Lubuk Linggau Utara II, Kabupaten Dharmasraya, Sumatera Selatan 31613, Indonesia82182645326

Bus Putra Simas Bengkulu

Alamat: Jl. Merapi No.118, Kebun Tebeng, Ratu Agung, Kebun Tebeng, Kec. Ratu Agung, Kota Bengkulu, Bengkulu 38223
No. Telp: (0736)24403
HP / WA: 085369520005

Bus Putra Simas Medan

Alamat: Jl. SM. Raja Km.7 No. 13, Harjosari I, Kec. Medan Amplas, Kota Medan, Sumatera Utara 20148
No. Telp: (061)7870851
HP / WA: 082166254700

Pesan Tiket Online Bus Putra Simas

Bagi Anda yang malas keluar rumah atau sedang tidak memiliki banyak waktu luang, tenang saja, kini tiket bus Putra Simas bisa dipesan secara online hanya dengan menggunakan smartphone.

Nah, itulah informasi daftar agen bus Putra Simas yang berada di Sumatra. Semoga bermanfaat dan dapat menjadi referensi dan bahan pertimbangan untuk Anda yang akan melakukan perjalanan dengan kendaraan ini.

Silahkan berkomentar jika Anda memiliki pertanyaan dan jangan lupa bagikan ke sosial media Anda untuk membantu orang lain yang membutuhkan.

Catatan: Jadwal dan harga tiket bus Putra Simas pada artikel ini sewaktu-waktu dapat berubah tanpa pemberitahuan.

Baca Juga Artikel Agen Bus Lainnya:

Bergabunglah dibeberapa channel & Platform Diskusi Ayo Naik Bis Indonesia untuk mendapatkan informasi terbaru dan terlengkap.

5/5 - (13 votes)