Agen Bus KG Trans

Agen Bus KG Trans Kaiser Guptaka Plus Alamat & Nomor Telepon

Diposting pada

Inilah daftar agen Bus KG Trans yang berada di Bali, Jakarta, dan kota lainnya lengkap dengan jadwal dan tiket terjangkau untuk semua rute perjalanan.

Dapatkan kemudahan dan kenyamanan melakukan kegiatan keluar kota dengan Bus KG Trans sebagai transportasi pengantar Anda ke lokasi tujuan.

Ikuti terus Ayo Naik Bis untuk memperoleh informasi seputar transportasi dan pariwisata di seluruh Indonesia serta melakukan pemesanan tiket bus berbagai perusahaan otobus.

PO Kaiser Guptaka

Kaiser Guptaka atau biasa disebut KG Trans, merupakan salah satu operator bus yang melayani trayek antar pulau, yakni Bali – Jawa.

Berada di bawah naungan PT. Tri Jaya Karya Trans, perusahaan bus asal Cirebon ini membuka layanan perjalanan antar kota dan provinsi (AKAP) dan juga ekspedisi pengiriman motor dan paket lainnya.

Fasilitas Bus

KG Trans menyiapkan armada bus bersasis Hino dengan kasoresri Adiputro yang dilengkapi berbagai fasilitas menarik yang akan membuat perjalanan Anda lebih menyenangkan. Beberapa fasilitas yang dapat Anda temukan, antara lain:

  • AC
  • Audio / video
  • Legrest
  • Reclining seat
  • Dispenser
  • Snack
  • Makan
  • Selimut
  • Bantal
  • USB charger
  • Smoking room
  • Toilet
  • Dan masih banyak lagi

Rute / Trayek Bus

Perusahaan otobus ini mengkhususkan trayek dari Bali menuju Pulau Jawa dan arah sebaliknya yang menggunakan jalur utara dengan rute perjalanan sebagai berikut.

Denpasar – Semarang – Weleri – Pekalongan – Pemalang – Tegal – Cirebon – Brebes – Jakarta – Tangerang

Bus Bali Jakarta

Tersedia bus dari PO KG Trans yang melayani perjalanan jurusan Bali – Jakarta dengan tarif murah dan bersahabat namun tetap memberikan kenyamanan.

Jadwal dan Harga Tiket Bus KG Trans

Jadwal keberangkatan bus untuk rute / jurusan Denpasar – Jakarta dilakukan pada siang hari, tepatnya pukul 12.30 WITA dengan lama perjalanan memakan waktu lebih kurang sekitar 27 jam.

Adapun besarnya biaya yang perlu Anda bayarkan untuk rute tersebut berkisar antara Rp 500.000 sampai Rp 550.000 dengan bus Kelas Premium.

Baca Juga: Agen Bus Kurnia

Agen Bus KG Trans Terdekat

Dapatkan tiket bus dari loket / agen resmi yang terpercaya dan amanah sehingga Anda bisa memperolehnya dengan harga yang wajar.

Untuk itu, Kami sudah menyiapkan daftar agen-agen dari KG Trans lokasi terdekat lengkap dengan lokasi kantor beserta nomor telepon yang bisa Anda lihat pada tabel di bawah ini.

AGENALAMATKONTAK
Pool KG Trans JakartaJl. Ampera Raya No. 9A RT. 02 RW. 02, Cilandak Timur, Pasar Minggu, Jakarta Selatan, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 12560
Agen KG Trans CikarangJalan Raya Cikarang-Cibarusah, Depan Gerbang Tol Cikarang Barat, Kabupaten Bekasi, Jawa Barat081398630012
Pool KG Trans CirebonRuko Patra, Jl. Tuparev, Kedawung, Kota Cirebon, Jawa Barat 45153081111111760
Agen KG Trans CimahiJl. Gedung Empat No.4, Karangmekar, Cimahi Tengah, Kota Cimahi, Jawa Barat 40523085721197060
Agen KG Trans CiwaruCitundun, Ciwaru, Kabupaten Kuningan, Jawa Barat 45583
Agen KG Trans KuninganLinggajaya, Kec. Ciwaru, Kabupaten Kuningan, Jawa Barat 45583081111111760
Agen KG Trans PemalangJl. Slamet Riyadi, Pelutan, Kec. Pemalang, Kabupaten Pemalang, Jawa   Tengah 52312
Agen KG Trans Pekalongan Jl. K.H. Ahmad Dahlan No.3, Tirto, Kec. Pekalongan Barat, Kota Pekalongan, Jawa Tengah 51151088214803180
Pool KG Trans DenpasarJl. Batan Suwung Kendal No. 20 XX Gedung EMKL, Samping Masjid Bugis Sesetan, Denpasar Selatan
Agen KG Trans MengwiTerminal Mengwi, Jl. Mengwi-Mengwitani, Mengwitani, Kec. Mengwi, Kabupaten Badung, Bali 80351085253696794

Nah, tadi merupakan daftar beberapa agen dari Bus KG Trans yang tersebar di Jawa dan Bali dengan nomor telepon yang dapat dihubungi kapanpun dan dimanapun Anda berada.

Semoga bermanfaat dan dapat menjadi informasi tambahan khususnya untuk Anda yang berencana pergi lintas pulau dengan mengandalkan armada ini.

Silahkan berkomentar jika Anda memiliki pertanyaan yang ingin disampaikan dan jangan sampai lupa untuk bagikan info ini ke media sosial Anda untuk membantu orang lain yang membutuhkan.

Catatan: Jadwal dan harga tiket pada postingan ini sewaktu-waktu dapat berubah tanpa adanya pemberitahuan.

Baca Artikel Agen Bus dari PO Lainnya Hanya Disini:

Bergabunglah dibeberapa channel & Platform Diskusi Ayo Naik Bis Indonesia untuk mendapatkan informasi terbaru dan terlengkap.

4.1/5 - (18 votes)