Agen Bus Kapuas Raya

Daftar Agen Bus Kapuas Raya Express + Harga Tiket di Sulawesi

Diposting pada

Inilah list agen / perwakilan Bus Kapuas Raya Express beserta nomor telepon dan alamat terdekat untuk pemesanan tiket dengan harga murah bersahabat.

Bepergian ke berbagai daerah di Kalimantan Barat, seperti Bika, Jongkong, Silat, Nanga Pinoh, Sayan, Menukung, Serawai, dan Ambalau dengan transportasi pilihan seperti Bus Kapuas Raya.

Ayo Naik Bis menyiapkan informasi menarik untuk dinikmati khusus untuk Anda yang suka traveling mapun yang merencanakan perjalanan keluar kota.

PO Kapuas Raya Express

Kapuas Raya Express merupakan salah satu perudahaan otobus yang beroperasi di Kalimantan, dimana PO ini mengkhususkan melayani trayek antar kota di Provinsi Kalimantan Barat.

Walau hanya rute antar kota saja, perusahaan ini cukup serius memberikan layanan terbaik bagi para konsumennya. Hal ini dibuktikan dengan disiapkannya armada mewah dengan fasilitas terbaik yang lengkap untuk menambah kenyamanan.

Fasilitas Bus

Terkenal dengan bus mewah seperti menaiki pesawat, operator bus Kapuas Raya menyiapkan banyak fasilitas pada setiap armadanya yang beberapa diantaranya adalah sebagai berikut.

  • AC
  • Air mineral
  • Snack
  • Dinpenser
  • Karaoke
  • TV / musik
  • Wifi
  • Selimut
  • Bantal
  • Legrest
  • USB charger
  • Lampu baca
  • Toilet
  • Area Merokok

Rute Bus Kapuas Raya

Tersedia trayek antar kota yang dioperasikan perusahaan Bis Kapuas Raya dengan titik awal dari kota Pontianak menuju daerah lain di provinsi yang sama dengan rute perjalanan antara lain:

  • Pontianak – Sintang (PP)
  • Pontianak – Melawi (PP)
  • Pontianak – Putussibau (PP)

Jadwal Bus Kapuas Raya

Pastikan Anda sampai di titik naik sesuai dengan jadwal yang ditentukan atau bahkan lebih cepat dimana armada Kapuas Raya melakukan keberangkatan mulai dari pagi hingga malam hari tergantung trayek yang dipilih.

Harga Tiket Bus

Tiket transportasi Kapuas Raya dibandrol dengan tarif relatif murah dimana terkadang Anda bisa mendapatkan diskon untuk setiap pembelian tiketnya.

Adapun perkiraan harga tiket terbaru untuk armada bus yang berangkat dari Kota Pontianak adalah sebagai berikut.

BERANGKATTUJUANTARIF
PontianakSintangRp 195.000
PontianakMelawiRp 175.000
PontianakPutussibauRp 300.000

Tiket Bus Pontianak Putussibau

Tarif murah untuk Anda yang ingin pergi ke Putussibau dan daerah sekitarnya dari Kota Pontianak dengan armada Kapuas Raya.

Cukup dengan membawa uang lebih kurang Rp 300.000, Anda sudah dapat menikmati perjalanan yang menyenangkan dan penuh kesan.

Baca Juga: Agen Bus Khatulistiwa Trans

Agen / Kantor Bus Kapuas Raya Terdekat

Lakukan pemesanan tiket kendaraan Kapuas Raya di agen / loket resmi dan terpercaya lokasi terdekat. Hal ini akan meminimalisir terjadinya kasus penipuan yang sering terjadi.

Berikut ini telah Kami siapkan daftar loket / kantor perwakilan perusahaan ini yang dapat dihubungi kapanpun dan dimanapun Anda berada.

KANTORALAMATKONTAK
Kapuas Raya Pontianak 1Depan RS. Sudarso Samping Terminal Sudarso, Jl. Sungai Raya, Sungai Raya, Kec. Sungai Raya, Kabupaten Kubu Raya, Kalimantan Barat081354331308
085252679222
Kapuas Raya Pontianak 2Depan WK. Sariwangi, Jl. Tanjung Pura No.244, Benua Melayu Laut, Kec. Pontianak Selatan, Kota Pontianak, Kalimantan Barat 78243081354331308
085252679222
Kapuas Raya Sintang Jl. Tugu BI, Baning Kota, Kec. Sintang, Kabupaten Sintang, Kalimantan Barat 7861308125719888
082254777757
Kapuas Raya MelawiJl. Terminal Sidomulyo, Kec. Nanga Pinoh, Kabupaten Melawi, Kalimantan Barat 79672081354331308
Kapuas Raya PutussibauSamping Rocket Chicken, Jl. Komyos Sudarso No.34, Putussibau Kota, Kec. Putussibau Utara, Kabupaten Kapuas Hulu, Kalimantan Barat 78753081257209750

Nah, itu tadi informasi mengenai agen / kantor perwakilan bus Kapuas Raya Express yang melayani perjalanan ke kota-kota di Kalimantan Barat.

Semoga bermanfaat bagi Anda, khususnya yang berencana melakukan perjalanan antar kota menggunakan transportasi ini.

Jika terdapat kesalahan penulisa atau Anda memiliki pertanyaan yang ingin disampaikan, silahkan berkomentar dan jangan lupa bagikan info ini kepada orang lain yang membutuhkan.

Catatan: Jadwal dan harga tiket bus yang tertera dapat berubah sewaktu-waktu tanpa adanya pemberitahuan.

Baca Artikel Agen Bus Lainnya Hanya Disini:

Bergabunglah dibeberapa channel & Platform Diskusi Ayo Naik Bis Indonesia untuk mendapatkan informasi terbaru dan terlengkap.

5/5 - (11 votes)