Agen Bus Hasta Putra

Agen Bus Hasta Putra dengan Telepon dan Alamat Terdekat

Diposting pada

Inilah daftar agen Bus Hasta Putra yang tersebar di banyak wilayah lengkap dengan jadwal dan harga tiket bisa diperoleh langsung maupun via telepon.

Perjalanan wisata, bisnis, maupun mudik dapat Anda lakukan dengan nyaman, aman, dan menyenangkan dengan menggunakan kendaraan Hasta Putra sebagai moda transportasi.

Ayo Naik Bis menjadi salah satu website yang menyediakan banyak informasi seputar transportasi hingga tempat pemesanan tiket bus tanpa perlu install aplikasi terlebih dahulu.

PO Hasta Putra

Bepergian dengan menaiki kendaraan umum terbaik adalah pilihan semua orang. Salah satu yang dapat menjadi pertimbangan Anda adalah Bus Hasta Putra.

Hasta Putra merupakan sebuah perusahaan yang bergerak di bidang jasa transportasi darat antar kota antar provinsi, khususnya di Pulau Jawa.

PO ini menyiapkan kendaraan yang terawat dengan berbagai kelas bus, seperti Ekonomi dan Patas yang dilengkapi pendingin ruangan / AC dan toilet sebagai fasilitasnya.

Rute Bus Hasta Putra

Tersedia rute perjalanan yang dijalankan oleh PO Hasta Putra yang melewati banyak kota-kota daerah Jakarta, Jawa Barat, hingga Jawa Tengah, antara lain:

  • Solo
  • Salatiga
  • Semarang
  • Klari
  • Karawang
  • Bekasi
  • Cibitung
  • Pulo Gadung
  • Pasar Rebo
  • Kampung Rambutan
  • Pasar Minggu
  • Lebak Bulus
  • Simpang Pal Depok
  • Cibinong

Jadwal Bus Hasta Putra

Perlu bagi Anda untuk mengetahui jadwal keberangkatan dari kendaraan yang Anda pilih sebagai transportasi.

Armada Bus Hasta Putra melayani banyak perjalanan dengan jadwal yang beragam mulai dari pagi hingga malam hari, seperti jurusan Jakarta-Solo yang berangkat sekitar pukul 21.00 WIB.

Harga Tiket Bus Hasta Putra

Besarnya tarif bus ini berbeda-beda tergantung dari jarak tempuh / rute hingga tipe / kelas yang akan digunakan. Untuk perjalanan dari Jakarta menuju Solo, tiket bus dibandrol mulai dari harga Rp 150.000.

Baca Juga: Agen Bus Haryanto

Daftar Agen Bus Hasta Putra Terdekat

Berikut ini adalah daftar agen-agen dari PO Hasta Putra yang melayani pembelian / pemesanan tiket bus dan juga beberapa diantaranya menjadi tempat keberangkatan dan penurunan penumpang berbagai jurusan / rute perjalanan.

AGENALAMATKONTAK
Agen Hasta Putra JakartaTerminal Pulo Gebang, Jl. Sejajar Sisi Tol Timur Km 2, Pulo Gebang, Kec. Cakung, Kota Jakarta Timur, Daerah Khusus Ibukota Jakarta
Agen Hasta Putra SemarangJl. Walisongo No.468, Purwoyoso, Kec. Ngaliyan, Kota Semarang, Jawa Tengah 50184082135244500
Agen Hasta Putra KaranganyarKomp. Terminal Bejen, Jl. Lawu No.10, Temu Ireng, Bejen, Kec. Karanganyar, Kabupaten Karanganyar, Jawa Tengah 57714085229729713
Agen Hasta Putra KlatenTerminal Type A Bantulan Klaten, Jl. Kartini No.18, Tengahan, Buntalan, Kec. Klaten Tengah, Kabupaten Klaten, Jawa Tengah 57419081314617279
Agen Hasta Putra BawenJalan Palagan, Terminal Bawen Gedung B, Bawen, Kec. Bawen, Kabupaten Semarang, Jawa Tengah 50661081329702798
Pool Hasta Putra KaranganyarArea Sawah, Matesih, Kec. Matesih, Kabupaten Karanganyar, Jawa Tengah 57781
Agen Hasta Putra SoloTerminal Tirtonadi, Jl. A. Yani, Gilingan, Kec. Banjarsari, Kota Surakarta, Jawa Tengah 57134

Agen Bus Hasta Putra Jogja

Bagi Anda yang berada di Jogja dan ingin pergi ke kota lain dengan mengendarai bus, dapat memilih armada Hasta Putra. Untuk pemesanan dan jadwal keberangkatannya, bisa langsung Anda tanyakan ke agen tiket lokasi terdekat.

Itulah tadi informasi mengenai agen Bus Hasta Putra beserta rute, jadwal, dan harga tiket semua jurusan. Semoga bermanfaat dan dapat menjadi bahan referensi untuk Anda.

Apabila menemukan kesalahan pada artikel ini atau Anda ingin menanyakan sesuatu, silahkan tinggalkan komentar. Jangan sampai lupa untuk membagikan postingan ini kepada teman, kerabat, atau media sosial Anda.

Catatan: Jadwal dan tarif bus yang tercantum dapat berubah sewaktu-waktu tanpa adanya pemberitahuan.

Temukan dan Baca Info Agen Bus Lainnya Hanya Disini:

Bergabunglah dibeberapa channel & Platform Diskusi Ayo Naik Bis Indonesia untuk mendapatkan informasi terbaru dan terlengkap.

5/5 - (13 votes)