Agen Bus Harvest

Agen Bus Harvest + Rute, Jadwal, dan Harga Tiket Terbaru

Diposting pada

Inilah daftar agen Bus Harvest beserta alamat dan nomor telepon lengkap dengan harga tiket murah untuk perjalanan ke Kota Palu, Manado, dan Poso.

Bepergian menggunakan Bus Harvest keluar kota untuk melakukan kegiatan seperti liburan, bisnis, ataupun mudik yang memberikan pelayanan terbaik dan armada yang nyaman.

Dapatkan informasi lengkap dan menarik seputar tranportasi lainnya dan tempat wisata di seluruh Indoneisa hanya di Ayonaikbis.com.

PO Harvest Trans atau yang sudah berganti nama menjadi PT. Golden Harvest Trans, merupakan sebuah perusahaan penyedia jasa transportasi yang sudah berdiri lebih dari satu dekade, tepatnya pada tanggal 20 Mei 2010.

Perusahaan milik Ibu J.C. Fransin Nender ini melayani perjalanan khusus wilayah utara Pulau Sulawesi, meliputi Kota Manado, Palu, dan Poso.

Selain AKAP, terdapat juga layanan lain seperti jasa angkutan barang dan chateran ke seluruh wilayah di Pulau Sulawesi.

Fasilitas Bus

Anda dapat menemukan kendaraan bus Harvest yang berkualitas dan terawat bersasis Hino serta menggunakan New Armada sebagai karoserinya.

Tersedia kendaraan dengan kelas Ekonomi dan Eksekutif yang dilengkapi berbagai fasilitas menarik untuk menunjang kenyamanan Anda sebagai penumpang.

Beberapa fasilitas yang dapat Anda temukan pada Bus Executive Class, diantaranya adalah sebagai berikut.

  • Full AC
  • TV dan karaoke
  • Seat 41 berkonfigurasi 2-2
  • Sandaran tangan
  • USB charger
  • Lampu baca

Trayek / Rute Bus Harvest

Bus Harvest menjalankan rute perjalanan khusus di bagian utara Sulawesi yang menghubungkan 3 kota / daerah, meliputi:

  • Palu – Poso
  • Palu – Manado
  • Poso – Palu
  • Manado – Palu

Jadwal Bus Harvest

Pastikan Anda sudah tiba di tempat pemberangkatan lebih cepat dari jadwal yang telah ditentukan untuk menghindari terlambat dan tertinggal bus.

Transportasi Harvest dari Kota Palu menuju Kota Manado berangkat di pagi hari yang dengan perkiraan waktu pada pukul 10.00 WITA.

Adapun untuk jurusan ini, perjalanan memakan waktu lebih kurang selama 24 – 28 jam tergantung situasi dan kondisi yang melewati beberapa wilayah, seperti Parigi, Toboli, Moutong, Marisa, Tilamuta, Kwandang, Atinggola, Boroko, Inobonto, dan Amurang.

Harga Tiket PO Harvest

Tiket armada Harvest Trans dibanderol dengan tarif yang berbeda di setiap jurusan yang dioperasikan menyesuaikan jarak tempuh dan jenis kelas yang dipilih.

Dapatkan tiket bus sekarang juga di Ayo Naik Bis yang menawarkan kemudahan untuk perjalanan keluar kota tanpa menggunakan aplikasi. Cukup dengan klik gambar berikut, Anda sudah dapat melakukan pemesanan tiket.

Harga Tiket Bus Harvest Palu Manado

Perjalanan dari Palu menuju Manado maupun arah sebaliknya memiliki jarak tempuh yang cukup panjang dengan lama waktu lebih dari 24 jam menggunakan transportasi umum.

Armada Bus Harvest menyiapkan perjalanan ini dengan mengerahkan 2 kelas bus dengan harga tiket cukup terjangkau yang diperkirakan sebesar:

  • Bus Harvest Economy Class : Rp 310.000
  • Bus Harvest Executive Class : Rp 380.000

Baca Juga: Agen Bus Handoyo

Agen Bus Harvest Terdekat

Tanyakan jadwal keberangkatan untuk rute lainnya ataupun pesan tiket bus langsung ke agen resmi yang terpercaya sehingga mendapatkan harga sewajarnya dan info yang valid.

Berikut ini adalah agen dari operator bis Harvest lengkap dengan alamat dan nomor telepon untuk dihubungi kapanpun dan dimanapun Anda berada.

Agen Bus Harvest Manado

Alamat: Terminal Malalayang, Jl. Maruasey, Malalayang Satu Barat, Kec. Malalayang, Kota Manado, Sulawesi Utara
No.Telp: 082188698880

Agen Bus Harvest Palu

Alamat: Jl. Suprapto No.35, Besusu Tengah, Kec. Palu Timur, Kota Palu, Sulawesi Tengah 94118
No.Telp: 085255999729

Agen Bus Harvest Poso

Alamat: Jl. Pangeran Diponegoro, Sayo, Kec. Poso Kota Selatan, Kabupaten Poso, Sulawesi Tengah
No.Telp: 081340663446

Itulah tadi beberapa agen / kantor perwakilan Bus Harvest Trans yang berada di Sulawesi Tengah, Gorontalo dan Sulawesi Utara.

Semoga bermanfaat dan dapat menjadi info tambahan untuk Anda yang ingin bepergian keluar kota menggunakan armada ini.

Silahkan berkomentar disini jika Anda ingin menanyakan sesuatu dan jangan lupa untuk bagikan info ini kepada orang lain yang membutuhkan, salah satunya melalui sosial media.

Catatan: Jadwal dah harga tiket pada postingan ini sewaktu-waktu dapat berubah tanpa adanya pemberitahuan.

Temukan dan Baca Info Agen dari Operator Bus Lainnya:

Bergabunglah dibeberapa channel & Platform Diskusi Ayo Naik Bis Indonesia untuk mendapatkan informasi terbaru dan terlengkap.

4.9/5 - (42 votes)