Agen Bus Harta Sanjaya

Agen Bus Harta Sanjaya Plus Nomor Telepon dan Alamat Terdekat

Diposting pada

Inilah daftar agen Bus Harta Sanjaya dengan jadwal serta tarif tiket murah dan bersahabat yang melayani banyak rute perjalanan ke berbagai wilayah.

Bepergian kemanapun dengan mengendarai / menaiki kendaraan berkualitas yang nyaman dan aman, salah satunya Bus Harta Sanjaya.

Ikuti terus Ayo Naik Bis untuk mendapatkan informasi menarik seputar transportasi, tempat wisata, dan hal-hal lainnya seputar perjalanan di seluruh Indonesia.

Harta sanjaya merupakan salah satu perusahaan otobus di Indonesia yang melayani rute dari Jakarta menuju kota-kota di Jawa Tengah dan Jawa Timur.

Perusahaan ini menyiapkan banyak kendaraan berkualitas yang selalu dirawat secara berkala dengan beragam kelas bus.

Selain itu, tersedia juga berbagai fasilitas pendukung yang diharapkan mampu membuat para penumpang merasa nyaman selama perjalanan contohnya seperti pendingin ruangan dan reclining seat.

Rute Bus Harta Sanjaya

Jurusan / rute yang dioperasikan oleh PO Harta Sanjaya cukup beraneka ragam, beberapa diantaranya dapat Anda lihat sebagai berikut.

  • Jakarta – Semarang – Solo – Klaten PP
  • Jakarta – Semarang – Solo – Sragen – Madiun – Ponorogo PP
  • Dan lainnya

Jadwal Bus Harta Sanjaya

Bagi Anda yang berencana bepergian keluar kota dengan menaiki bus ini, pastikan datang ke lokasi pemberangkatan lebih cepat dibandingkan jadwal yang berlaku agar Anda dapat lebih santai dan tidak terburu-buru.

Untuk jurusan Semarang – Jakarta, perjalanan dilakukan pada malam hari dengan estimasi waktu pukul 18.00 WIB dan 20.30 WIB.

Harga Tiket Bus Harta Sanjaya

Besarnya tarif yang perlu Anda bayarkan saat akan membeli tiket Bus Harta Sanjaya berbeda-beda untuk tiap jurusan yang dipilih dan tipe / kelas armadanya.

Untuk perjalanan dari Semarang menuju Jakarta, tiket armada perusahaan ini ditaksir dengan harga yang cukup terjangkau, yakni mulai dari angka Rp 150.000.

Baca Juga: Agen Bus Handoyo

Agen Bus Harta Sanjaya Terdekat

Untuk Anda yang sedang mencari info mengenai agen tiket PO Harta Sanjaya, berikut ini telah kami sediakan daftarnya yang dapat Anda hubungi atau datangi langsung untuk melakukan pemesanan atau menanyakan jadwal keberangkatan bus.

AGENALAMATKONTAK
Kantor Pusat Harta SanjayaJalan Raya Solo-Sragen Km 10/32 Masaran, Kebayanan 2, Masaran, Kec. Masaran, Kabupaten Sragen, Jawa Tengah 57282(0271)647083
(0271)655112
Perwakilan Harta Sanjaya JakartaTerminal Pulo Gebang, Jl. Sejajar Sisi Tol Timur Km 2, Pulo Gebang, Kec. Cakung, Kota Jakarta Timur, Daerah Khusus Ibukota Jakarta081311387162
082311364677
Harta Sanjaya SoloTerminal Tirtonadi, Jl. A. Yani, Gilingan, Kec. Banjarsari, Kota Surakarta, Jawa Tengah 57134 087836166521
Harta Sanjaya PonorogoJl. Pacar No.1, Tonatan, Kec. Ponorogo, Kabupaten Ponorogo, Jawa Timur 63418(0352)487874
Harta Sanjaya BoyolaliJl. Raya Boyolali-Semarang, Dusun 2, Kiringan, Kec. Boyolali, Kabupaten Boyolali, Jawa Tengah 57314085740001175
Harta Sanjaya SragenJl. Veteran, Kebayanan Jetis, Pilangsari, Kec. Ngrampal, Kabupaten Sragen, Jawa Tengah 57252
Harta Sanjaya SukoharjoJl. Duwet, Dusun I, Wirogunan, Kec. Kartasura, Kabupaten Sukoharjo, Jawa Tengah 57166

Harta Sanjaya Sragen

Tersedia agen bus yang dapat Anda datangi, khususnya yang tinggal di Masaran, Mondokan, Kedawung, Jenar, Gondang, Gemolong, Tanon, Tangen, Sumberlawang dan wilayah lain di Sragen.

Silahkan datangi lokasi kantor / loket agen ini yang beralamatkan di Jalan Veteran, Kebayanan Jetis, Pliangsari, Kecamatan Ngrampal, Sragen.

Dapatkan tiket bus termudah tanpa harus install aplikasi tambahan melalui situs web Ayo Naik Bis. Cukup dengan klik gambar berikut, Anda akan langsung diarahkan menuju halaman booking tiket.

Nah, itulah tadi daftar agen Bus Harta Sanjaya yang tersebar di berbagai wilayah lengkap dengan jadwal dan tarif tiket terbarunya.

Semoga bermanfaat, khususnya bagi Anda yang berencana melakukan perjalanan keluar kota menggunakan kendaraan ini sebagai alat transportasi.

Langsung saja berkomentar disini jika Anda memiliki pertanyaan yang ingin disampaikan dan jangan lupa juga untuk membagikannya kepada yang membutuhkan seperti ke teman, kerabat, atau ke media sosial.

Catatan: Jadwal dan harga tiket yang tercantum pada postingan ini dapat berubah sewaktu-waktu tanpa pemberitahuan.

Baca Juga Informasi Agen Bus Lainnya:

Bergabunglah dibeberapa channel & Platform Diskusi Ayo Naik Bis Indonesia untuk mendapatkan informasi terbaru dan terlengkap.

5/5 - (33 votes)