ABM Travel

ABM Travel – Harga Tiket & Jadwal Keberangkatan

Diposting pada

ABM Travel adalah salah satu penyedia jasa travel terpercaya di Jakarta, solusi Travel murah untuk keluar kota untuk tujuan ke Purwokerto, Cirebon, Jogja dan lainnya.

Saat ini alat transportasi di indonesia telah semakin baik dari tahun ke tahun. Anda tidak perlu bingun mencari model transportasi untuk tujuan beberapa kota di Indonesia.

Apa lagi bagi Anda yang sedang membutuhkan alat transportasi di pulau Jawa, Anda dapat memilih moda transportasi yang aman seperti bus, travel, kereta api atau pesawat terbang.

Semua alat transportasi tersebut bisa Anda dapatkan dengan sangat cepat dan mudah sehingga acara liburan ke berbagai kota juga tidak akan membuat Anda kebingungan.

AMB Travel

Selain bus kini Travel juga menjadi salah satu transportasi favorit bagi pelancong, karena dengan memilih travel Anda akan lebih aman serta nyaman diperjalanan.

ABM Travel jadi salah satu operator travel yang juga menawarkan kenyaman dari Jakarta menuju berbagai kota di Jawa Tengah dan sekitarnya.

Ada banyak beberapa perusahaan travel yang berasal dari Jakarta, khususnya untuk wilayah seputaran Matraman, disitu Anda dapat dengan mudah menemukan beberapa puluh biro travel yang dapat Anda gunakan sebagai solusi. Tentu saja tidak seluruh travel memberi pelayanan terbaik yang sesuai dengan kebutuhan Anda.

Karena tidak semua orang terbiasa menggunakan kendaraan umum, maka memilih travel sangatlah tepat karena kelebihan menggunakan Travel adalah Anda dapat dijemput dilokasi keberangkatan dan juga diantar hingga didepan rumah.

Jika Anda termasuk orang yang belum terbiasa mencari jasa transportasi terbaik tentu akan kebingungan dan memperbandingkan satu agen dengan agen yang lain.

Karena itu, Anda wajib melakukan survey lebih dulu yang kemungkinan akan membuang waktu yang lama, berikut ini kami informasikan mengenai ABM Travel sebagai salah satu pilihan.

Agen ABM Travel terhitung salah satu agen yang memberi servis terbaik dengan harga tiket terjangkau. Agen travel ini melayani jalur dari Jakarta ke bermacam kota di Jawa tengah.

Fasilitas & Pelayanan ABM Travel

ABM Travel memberikan sarana yang nyaman, aman dan komplet. Memakai mobil Isuzu ELF yang hanya berisi 12-16 penumpang saja, sehingga penumpang akan lebih dapat menikmati perjalanan.

  • Isuzu ELF
  • Kapasitas 12 – 16 penumpang
  • Full AC
  • Sopir yang professional dan ramah
  • Full musik
  • Reclining seat

Travel ABM selalu meperhatikan setiap kondisi armada yang mereka pakai, semua mesin armada dirawat secara baik, hal ini dilakukan secara rutin untuk meminimalkan kecelakaan atau mogok di jalan.

Ada banyak rute perjalanan yang dilayani oleh ABM Travel dan Anda dapat melakukan pemesanan tiketnya di ayonaikbis.com

Rute ABM Travel Favorit

  • Travel Jakarta menuju Purwokerto
  • Travel Jakarta menuju Klaten
  • Tarvel Jakarta menuju Cirebon
  • Travel Jakarta menuju Kebumen
  • Travel Jakarta menuju Purworejo

Lima jalur ABM Travel di atas sebagai jalur khusus. Kecuali ke-5 jalur di atas, Anda dapat juga meminta berhenti dibeberapa lokasi oleh biro travel ini.

Jadwal Keberangkatan

Saat ini ABM Travel hanya melayani satu jadwal keberangkatan setiap harinya yaitu pada jam 19:00 WIB, namun untuk memenuhi kebutuhan penumpang ada lebih kurang 2-5 armada yang berangkat.

Dengan berangkatan menggunakan mobil travel pada jam 7 malam maka Anda akan sampai tujuan di pagi hari, dan banyak kendaraan mobil travel yang berangkat di malam hari agar penumpang dapat beristirahat dan juga jalanan relatif lebih sepi sehingga cepat sampai.

Alamat ABM Travel

Untuk keberangkatan Anda bisa datang di titik keberangkatan khusus ABM berada di wilayah Matraman Jakarta, namun Anda bisa juga meminta untuk dijemput langsung di alamat penjemputan.

Harga Tiket Travel

Harga tiket ABM Travel mulai dari Rp 200.000 dan untuk pemesanan tiket dapat langsung ke agen atau membeli ticket online di ayonaikbis.com

Pembelian ticket bis dan travel di ayonaikbis.com lebih mudah dan cepat, Anda tidak perlu lagi datang ke agen cukup melakukan pemesanan dimana pun, kapan pun tak perlu lagi antre.

Nah apakah Anda berencana untuk melakukan perjalanan menggunakan bus / travel ? Mulai cek harga tiket dan pilih operator favorit Anda sekarang.

Bergabunglah dibeberapa channel & Platform Diskusi Ayo Naik Bis Indonesia untuk mendapatkan informasi terbaru dan terlengkap.

Baca Juga informasi lainnya :

5/5 - (3 votes)