Kaos Bus Ayo Naik Bis

Ayonaikbis.com – Beredar foto bus Harapan Jaya  Double Decker buatan karoseri Adi Putro, yang pada waktu lalu juga sempat heboh dengan merilis bus Legacy Sky Sr 2 XHD Prime dengan mesin terbaru HINO RM 380. Dan kini si kuda jingkrak dari Tulung Agung ini siap memberikan sensasi baru dengan menghadirkan bus tingkat yang pastinya akan membuat panas jalur Jawa Timuran.

Nah menurut foto yang diupload di instagram oleh @hendra.mo bus terbaru Harapan Jaya Double Decker ini bermesin SCANIA K410Ib triple exle yang merupakan kompetitor berat dari perusahaan bus dari Jerman Mercedes Benz OC 2542 RF.

BACA JUGA :  Livery Bus Evolander SHD

Dari sumber yang kami dapatkan dari website PO Harapan Jaya foto chassis SCANIA K410Ib ini di upload ke website pada tanggal 15 Mei 2017 dan berikut ini  foto lengkapnya:

Nah dengan bus terbaru model Jetbus SDD kuda jingkrak ini masih menggunakan livery yang menjadi ciri khas yaitu berwarna putih dengan paduan warna orange dan livery bergambar kuda jingkrak sebagai simbol alat transportasi.

BACA JUGA :  Livery Bus Agung Mulia Jetbus SHD

Harapan Jaya Double Decker

Harapan Jaya Double Decker by hendra.mo

Nah inilah sekilas informasi mengenai bus terbaru Harapan jaya Super Double Decker karoseri Adi Putro, dan saat ini belum didapatkan informasi lengkap bus ini, apakah melayani reguler atau pariwisata dan waktu resmi rilis kejalanan pulau Jawa.

BACA JUGA :  PO Harapan Jaya

Jika ada yang memiliki informasi lebih lengkap silahkan berkomentar dan jika informasi ini bermanfaat silahkan Anda bagikan ke media sosial Anda 🙂

Sumber : IG @hendra.mo dan poharapanjaya.com

Comments

comments