Kaos JamNas Bismania

Ayonaikbis.com – Wow ini dia penampakan bus terbaru Sinar Jaya Jetbus SDD (Super Double Decker), dengan hadirnya bus tingkat ini Po Sinar Jaya tidak main-main dalam memberikan pelayanan luar biasa kepada pelanggan dan kepada masyarakat dengan menghadirkan mode transportasi darat yang super nyaman dan aman.

Bus dengan ciri khas livery pelangi di sisi kanan kiri lambung bus Sinar Jaya, bus yang bermarkas di Cikarang Barat, Bekasi ini sudah berdiri sejak tahun 1982 dan masih terus eksis hingga sekarang. Dan saat ini yang paling baru dari PO Sinar Jaya yaitu dengan hadirnya bus kelas premium Jetbus SDD (Super Double Decker) yang abru saja dirilis dari karoseri Adi Putro, Malang.

Bus terbaru Sinar Jaya sebanyak dua unit ini menggunakan mesin Mercedes Benz OC 500 RF 2542 triple axle atau 3 poros dengan tenaga sebesar 420 HP dan pastinya mampu membawa beban total sebesar 25 ton.

BACA JUGA :  Bus Mewah Mercedes Benz - MB Comvex

Bus terbaru Sinar Jaya

Bus terbaru Sinar Jaya By Daniel Hasibuan

Kenyamanan yang ditawarkan pun tidak perlu diragukan lagi, dengan berbagai macam fitur keselamatan dan dilengkapi dengan air suspension atau suspensi udara tentunya bus terbaru Sinar jaya ini akan memberikan pengalaman yang berbeda selama perjalanan.

Bukan hanya itu saja, saat ini banyak perusahaan otobus menghadirkan bus-bus tingkat untuk angkutan reguler Antar Kota Antar Propinsi (AKAP) dengan chassis premium Mercedes Benz OC 500 RF 2542 atau Scania K410Ib bertujuan untuk memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat dan selain itu merubah image bahwa naik bus itu tidak nyaman.

Tapi mari lihat perkembangan transportasi di Indonesia ini sangat luar biasa, karena bus-bus angkutan sangat-sangat mewah dan nyaman pastinya masyarakat jangan takut bahkan ogah-ogahan untuk naik angkutan umum terutama bus. 

BACA JUGA :  Sleeper Bus di Berbagai Negara

Tinggal selngkah lagi transportasi darat di Indonesia akan sangat nyaman, jika program pemerintah untuk pembangunan infrastruktus sudah selesai dengan jalan tol yang sudah terintegrasi dari unjung barat ke unjung timur pulau Sumatera, Jawa, Bali, Nusa Tenggara bahkan Papua tentunya masyarakat akan lebih memilih untuk menggunakan transportasi umum.

Nah berikut ini kami bagikan foto-foto bus terbaru Sinar Jaya Jetbus SDD dari berbagai sosial media.

 

Bus terbaru Sinar Jaya

Interior Sinar Jaya jetbus SDD by Abdzhuel Ghany

Bus Sinar Jaya Double Decker ini terlihat menarik pada livery nya bagian belakang, terlihat tambahan warna merah metalik pada warna dasar putih hal ini memberikan sentuhan segar untuk body bus tingkat dari Sinar Jaya ini. Disisi interior juga terdapat tempat untuk meletakan barang-barang seperti tas dan lainnya dengan sisi bagian luarnya terdapat handrail berbahan stailess steel. Untuk sisi bagian belakang terlihat sebuah ruangan dengan sekat pemisah yang berfungsi untuk smooking room, selain itu setiap tempat duduk juga terdapat monitor sebagai sarana multimedia selama perjalanan.

BACA JUGA :  Foto Avante Bus Terbaru Karoseri Tentrem

Nah itu tadi sekilas beberapa foto bus terbaru dari Sinar Jaya Jetbus SDD yang baru saja dirilis, jika informasi ini bermanfaat silahkan Anda bagikan dan jika ada informasi lebih jauh silahkan berkomentar pada kolom komentar.

Tetap gunakan angkutan umum untuk mengurangi kemacetan dan Ayo Naik Bis.

Sumber : Facebook ( Abdzhuel Ghany, Feby Arifianto, Daniel Hasibuan, Sinar Jaya fans)

Comments

comments