Kaos Bus Ayo Naik Bis

Ayonaikbis.com – 2000 unit bus Transjakarta akan ditambahkan tahun 2017, hal ini membuktikan bahwa pemerintah DKI Jakarta serius dalam menyelesaikan masalah kemacetan dan penyediaan alat transportasi yang baik bagi masyarkat di Ibu kota Indonesia ini.

Transjakarta

Bus Transjakarta By Explorebus

Demi memenuhi kebutuhan masyarakat untuk mendapatkan alat transportasi yang nyaman, aman dan terjangkau pemprov DKI akan menghadirkan 2000 unit bus baru TJ yang pengadaannya akan di lakukan secara bertahap.

Dikutip dari beritajakarta.com “PT Transportasi Jakarta (Transjakarta) akan menambah 2.000 unit bus tahun ini. Sehingga pada akhir tahun jumlah bus yang dimiliki bisa mencapai 3.300 unit”

Dan untuk tahap awal akan hadir 300 unit bus Transjakarta low entry, sehingga sangat berguna bagi masyarakat difabel. 

BACA JUGA :  Bus Menchester United Vanhool Dengan Kaca Ganda

Semua program pemerintah DKI Jakarta sudah sangat baik akan tetapi hal ini perlu di dukung oleh masyarakat Jakarta agar memiliki kesadaran dalam menggunakan transportasi umum di jakarta.

Transjakarta

Bus Tingkat Transjakarta By Fajar

Nah jika Anda adalah salah satu warga Jakarta, mari ikut serta mendukung program pemerintah ini dengan mengkampanyekan AYO NAIK BIS dan mulai beralih menggunakan angkutan umum untuk berpergian setiap hari.

Semua perubahan kota Jakarta adalah tanggung jawab kita semua, bukan hanya lebih baik tapi buat kota Jakarta kita menjadi kota terbaik diseluruh dunia. Jangan sampai karena macet yang kita buat sendiri, waktu kita habis dijalan.

Apakah Anda siap untuk perubahan besar ? mari lakukan perubahan kecil dan bagikan informasi ini jika bermanfaat. #Ayonaikbis

Comments

comments