Video Bus tingkat
Video Bus tingkat

[VIRAL] Demi Foto Bus Tingkat Bismania ini Bikin Istri Kesal

Posted on
5/5 (5)

Ayonaikbis.com – Demi foto bus tingkat, aksi Bismania ini bikin kesal istrinya karena rela turun dari motor hanya untuk melakukan hal yang tak terduga, lihat video selengkapnya.

Saefudin seorang Bismania yang terlihat sangat menggemari salah satu alat transportasi darat khususnya bus hal ini dapat terlihat dari postingan dalam akun facebooknya.

Dari video yang di upload dalam akun facebooknya, seorang penggemar bus bernama Saefudin rela turun dari motornya hanya untuk mengabadikan sebuah foto/video bus tingkat.

Bus tingkat tersebut adalah PO. Harapan Jaya yang terkenal dari Tulungagung dengan bodi Jetbus 2+ SDD (Super Double Decker) buatan karoseri Adi Putro.

Dalam video pendek tersebut sang istri nampak kesal karena Saefudin turun dan tidak menggubris sang istri yang teriak dan berucap “Kamu kaya gitu, segitunya sama bis”.

Namun suami yang sangat menggemari bus tidak memperdulikan kekesalan sang istri dan tetap turun dan mengeluarkan HP nya hanya untuk mengabadikan bus yang akan lewat.

Bahkan sang suami sempat heboh dengan mengucapkan “tingkat-tingkat” dan sang istri yang kelas menjawab “Terus urusannya tingkat apa ?”

Sang suami seolah sedang menunggu bidadari yaitu berupa bus Tingkat Harapan Jaya dengan chassis Scania K410IB yang ditempeli stiker ScaniaTransJawa .

Bus melaju didepannya dan sang suami merasa sangat puas sekali dapat mengabadikan momen terindahnya.

Lokasi pengambilan video berada dipinggir jalan tepatnya di Juntinyuat, Indramayu.

Nah simak video viral seorang Bismania yang bikin kesal sang istri untuk mengabadikan foto bus double decker tersebut.

Video Bus Tingkat by Saefudin

Dari video diatas ada hikmah yang dapat kita ambil yaitu kebahagian itu sederhana. Dan tak selamanya bahagia itu harus dengan uang 😀

Jadi bagi teman-teman yang memiliki hobi mencintai transportasi umum jangan pernah malu.

Karena hobi kita itu lebih baik dari pada harus ikut-ikutan narkoba, tawuran dan menyebarkan hoak.

Selain itu agar kita lebih memahami tentang transportasi indonesia sebaiknya Anda baca juga beberapa berita menarik dari yaitu bus tingkat terpanjang di dunia.

Sebaiknya Ada membaca sejarah PO di Indonesia.

Saatnya berbagi kebaikan dengan ikut serta mengkampanyekan gerakan Ayo Naik Bis.

Jika Anda salah satu yang memiliki hobi mencintai bus silakan bagikan artikel ini dan jangan lupa perkenalkan diri Anda dikolom komentar.

Salam Bismania, Ayo Naik Bis !!!

Baca Juga : Referensi wisata Jogja Paling Hits saat ini.

Sumber : Saefudin

Please rate this

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.