Kaos Bus Ayo Naik Bis

Ayonaikbis.com – Beredar sebuah video bus PO. Luragung nekat melawan arus yang kami dapatkan dari sumber facebook Wajibbaca.com. Bus PO. Luragung merupakan bus yang memiliki rute trayek daerah Kuningan, Jawa Barat dan sekitarnya. Nampak video tersebut di rekam dari dalam bus bagian kabin depan dekat dengan driver bus PO.Luragung dan bus mulai melawan arus karena terlihat jalur memang macet total sehingga bus tersebut mengambil jalur berlawan yang terlihat sepi. Pada menit awal video bus Luragung melawan arah menempel pada sebelah kiri dijalur berlawan melewati beberapa kendaraan dari arah berlawanan begitu pula berhadapan dengan truk tanki bahan bakar milik Pertamina nyaris bersenggolan dan yang paling parah adalah ketika bus Luragung melawan arah berpapasan dengan mobil box pada detik ke 45:00 dan selanjutnya bertemu dengan mobil pribadi yang hampir bertabrakan di detik 59:00 kemudian bus Luragung membanting setir ke kanan dan bertemu dengan pengendara sepeda motor.

Tonton juga : Video Reporter TV Hampir Tertabrak Bus Mayasari Bakti dan juga video Ayo Naik Bis

Masih pada jalur sebelah kanan kemudian bus Luragung bertemu dengan beberapa angkot yang tepat dihadapan bus dan akhirnya bus Luragung mengambil sisi tengah antara angkot dan mobil sedan. Pada menit ke 1:31 nampak bus luragung melawan arah bertemu dengan truk dan dibelakang terdapat mobil avansa yang hampir saja menyenggol bus Luragung yang di ikuti dengan pertemuan dengan tiga truk tanki bahan bakar Pertamina yang juga berhadapan secara langsung. Sebelum bus Luragung kembali ke jalur yang benar sempat hampir bertabrakan dengan mobil pribadi berwarna putih yang melaju kencang tapi untung lah sampi video ini berakhir tidak terjadi apa-apa. Dan untuk lebih Jelasnya silahkan simak video bus PO. Luragung melawan arus berikut ini.

BACA JUGA :  Jasa Desain Livery Bus Dan Minibus

Setelah Anda menyimak video bus PO. Luragung melawan arus tersebut apa yang ada dibenak Anda jika posisi Anda berada dalam bus tersebut ?

Kejadian seperti ini sangat berbahaya dan tidak aman karena bus merupakan kendaraan komersial dengan membawa banyak nyawa. Semoga driver yang mengemudikan bus-bus seperti ini ditindak karena sangat membahayakan banyak nyawa baik penumpang yang berada dalam bus atau kendaraan lain yang berlawanan arah.

Mungkin Anda juga ingin melihat desain-desain bus terbaru, beberapa foto keren bersama evolander dan fenomena pemburu telolet.

Sumber: Wajib Baca Facebook

Comments

comments