Kaos Bus Ayo Naik Bis

Ayonaikbis.com – Reporter TV hampir tertabrak bus ini mungkin bukan sekedar trend pemburu telolet yang menjadi berita hangat dikalangan penggemar bus dan khalayak umum, karena banyak hal disisi keselamatan yang kurang diperhatikan dalam melakukan kegiatan di jalanan.

Dari sebuah akun twitter dengan nama iman yang membagikan video nampak video seorang reporter TV hampir tertabrak bus yang sedang melakukan live report disekitaran jalan yang menuju gerbang tol Cikampek. Pada saat reporter televisi tersebut menjelaskan situasi lalu lintas saat itu, tiba-tiba dari arah belakang terlihat sebuah bus Mayasari Bakti yang melaju kencang hampir saja menabrak reporter tersebut dan untunglah bus memberi signyal berupa klakson sebagai peringatan sehingga reporter tv tersebut menghindar kesisi jalan dan terlihat ekspresi reporter tv tersebut sangat kaget dan shock.

Berikut ini cuplikan video reporter TV yang hampir tertabrak oleh bus Mayasari Bakti

 


Nah dari kejadian itu dapat menjadi pelajaran bagi kita semua jika melakukan kegiatan di jalan raya wajib memperhatikan faktor keselamatan, pastikan lokasi Anda untuk berburu foto, berburu klakson telolet atau melakukan live report di lokasi yang aman bukan di tengah jalan. Karena hal apapun bisa terjadi di jalan raya dengan tidak terduga, hal ini sangat penting bagi kita semua untuk membudayakan ketertiban di jalan raya dan pastinya mengekampanyekan gerakan bebas macet ” Ayo Naik Bis“.

BACA JUGA :  Bus Terbaru Infinity HD Deluxe

Bagaimana menurut pendapat Anda dengan video reporter TV hampir tertabrak bus Mayasari Bakti ini ?

Comments

comments