Kaos Bus Ayo Naik Bis

Ayonaikbis.com – Tiket bus gratis akan di bagikan oleh PT. Antar Lintas Sumatera (ALS) dalam rangka peringatan hari ulang tahun emas PT. Antar Lintas Sumatera yang ke 50 tahun. Nah dengan adanya peringatan hari ulang tahun ALS maka pihak management ingin berbagi kebahagian kepada seluruh pelanggan setia PO. ALS jawa dan sumatera dengan membagikan tiket bus gratis kesemua trayek PO ALS.

Nah pembagian tiket bus gratis ini hanya berlaku bagi Anda yang melakukan perjalanan pada tanggal 29 September 2016 yang bertepatan dengan hari ulang tahun PO ALS. Ada sebanyak 4.034 orang yang akan di berangkatkan di berbagi kota Sumatera dan Jawa.

Direktur Utama ALS Chandra Lubis mengatakan , jumlah yang diangkut pada hari kamis mendatang, trayek ALS dari Medan ke tujuan kota-kota di Pulau Jawa sebanyak 400 orang dan keberangkatan dari kota-kota di Pulau Jawa ke Medan 610 orang.
Sedangkan dari Kualanamu ke Ringroad pulang pergi, sebanyak 1.988 orang, dan dari Binjai ke Kualanamu 1.026 orang.
“Ya, artinya semua tiket gratis pada ulang tahun emas ALS untuk 4.034 orang. Jadi kapan pun pemesanannya, kalau berangkatnya hari Kamis itu, semua tiket kami berikan gratis,” ungkapnya.

BACA JUGA :  Selamat Hari Raya Idul Fitri

Nah jika Anda berencana untuk berpergian pada hari kami besok dengan PO ALS dapatkan tiket gratis segera. Dan terus kampanyekan Ayo Naik Bis ya 🙂

Comments

comments