Kaos JamNas Bismania

Ayonaikbis.com – Bus – bus Indonesia terbaru bermunculan di tahun 2016 ini diawali dengan Maxibus garapan karoseri Laksana diatas chassis Mercedes Benz O 500 R dengan bendera PO Putera Mulya selanjutnya di ajang IIBT 2016 karoseri New Armada meluncurkan Evolander dikelas premium dan bus double decker Highlander.

Tak berselang lama dunia perbisan dikejutkan dengan bus terbaru Tourismo karoseri Morodadi Prima dangan livery PO. EKA Cepat yang menjadi  bahan perbincangan karena bus terbaru Tourismo Morodadi Prima menggunakan kaca belah sekilas modelnya  seperti bus Super High Deck.

Dan saat ini adalah giliran karoseri Trisakti, Magelang juga akan merilis bus terbarunya yang diberi nama Infinity menurut informasi yang Ayonaikbis.com dapatkan bus terbaru Infinity karoseri Trisakti ini adalah penerus dari model Ultima 2 yang merupakan kelas premiun dari karoseri Trisakti.

Memang untuk saat ini nama karoseri Trisakti tidak sepopular karoseri Laksana dan juga New Armada tetapi karoseri Trisakti merupakan salah satu karoseri bus terbesar di Indonesia. Nah dengan adanya bus terbaru Infinity dari karoseri Trisakti diharapkan bus-bus di Indonesia makin berwarna dan tidak hanya di isi dengan model jetbus SHD dari karoseri Adi Putro.

BACA JUGA :  Stop Pelemparan Batu Ke Bus

Info terbaru dari karoseri Trisakti kepada Ayonaikbis.com terdapat 7 unit bus Invinty yang masih dalam proses pembuatan di karoseri dan PO yang sudah memesan model ini adalah PO Primajasa dan DMH.

Untuk harga karoseri bus New Magneto Vision yang merupakan medium bus buatan karoseri New Armada di bandrol dengan harga sekitar 400jt+ dan untuk big bus New Aristo harga karoseri bus sekitar 500jt+ dan untuk harga karoseri bus terbaru Infinity karoseri Trisakti sekitar 400jt tetapi belum termasuk seat dan juga Air Conditioner.

Nah jika PO Anda ingin juga memiliki model bus terbaru Infinity Karoseri Trisakti silahkan hubungi kami untuk informasi lebih jauh.

Dan untuk spek dan review bus terbaru Infinty karoseri Trisakti akan kami bahas setelah terdapat unit bus terbaru Infinity karoseri Trisakti yang siap rilis kejalanan.

Akankah bus terbaru Infinity karoseri Trisakti bisa masuk dalam bus terbaik 2016 ? Jika Informasi ini bermanfaat silahkan bagikan. 🙂

Comments

comments