Kaos JamNas Bismania

Ayonaikbis.com – Informasi penting bagi pelanggan bus PO SAN yang ingin menuju atau berangkat dari Jakarta, informasi kami kutip dari fanspage PO SAN mengenai perubahan lokasi keberangkatan dan penurunan penumpang dari dan ke Jakarta. Informasi yand disampaikan oleh pihak managemen PO SAN terkait dengan kebijakan Pemprov DKI Jakarta yang mulai memindahkan semua bus AKAP (Antar Kota Antar Propinsi) untuk menaikan dan menurunkan penumpang di terminal terpadu Pulogebang.

Berikut informasi dari PO SAN:

Diberitahukan pelanggan Setia PO SAN, untuk pemberangkatan dari dan tujuan ke Jakarta ataupun yg turun di Jakarta bahwa per tanggal 4 Februari 2017 semua armada PO. SAN diberangkatkan dan tiba di Terminal Terpadu Pulogebang.

Loket penjualan tiket ada di lantai 2 Gedung Keberangkatan, untuk mempermudah pemesanan silahkan kontak petugas kami ibu Darni 08187542335 dan Kantor Perwakilan Pulomas 081281917833.
Sementara untuk pengiriman barang/paket tetap dilayani di kantor Perwakilan Jakarta, Jalan Perintis Kemerdekaan Pertokoan Pulomas Blok 12 no.10 Jaktim. Tlp 021 4705502/4700670.

BACA JUGA :  Kecelakaan Bus Putra Pelangi Masuk Jurang

untuk informasi lebih lanjut silahkan kunjungi website kami di www.po-san.co.id

Nah agar tidak terjadi kesalahan maka harap informasi ini dibantu untuk disebarkan, semoga pelanggan setia PO Siliwangi Antar Nusa tidak ada yang salah atau kebingungan dengan terjadinya perubahan ini.

Memang akibat dari kebijakan Dishub DKI mengenai pemindahan semua agen bus AKAP berdampak kepada penumpang, hal ini sudah banyak mendapat penolakan dari ebrbagai pihak seperti Mas Rian Mahendra PO Haryanto dan juga dari salah satu pengamat transportasi Jakarta Mas Andreas dengan membuat Petisi Penolakan pemindahan bus AKAP ini.

Semoga dengan saling menyebarkan informasi ini kita dapat membantu penumpang yang lain agar mereka tidak kebingungan saat ingin menggunakan transportasi bus. Jangan lupa untuk ikut mengkampanyekan gerakan Ayo Naik Bis.

Sumber : PO SAN facebook

Comments

comments